Breaking News

Jorja Smith - Try Me

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jorja Smith - Try Me
Writter(s) Jorja Smith
 

[Verse 1]
Ask me about me again
Tanyakan padaku tentang diriku lagi
You know it hurts to feel it
Kau tahu rasanya sakit untuk merasakannya
You should read between these-
Kau harus membaca di antara ini-
Ask me about me again
Bertanya tentang ku lagi
Even when my heart declines
Bahkan ketika hatiku menolak
Nothing works when I don't
Tidak ada yang berhasil ketika aku tidak melakukannya
Go 'head try me
Ayo uji diriku
'Cause I'm safe behind these walls
Karena aku aman di balik tembok ini
Think you can take me through the fog where I'm no challenge
Kau pikir kau bisa membawa aku melewati kabut di mana aku bukanlah tantangan
Childish, childish
Kekanak-kanakan, kekanak-kanakan
Yeah, you, you can try me
Ya, kau, kau bisa menguji diriku

[Chorus]
I've changed?
Aku telah berubah?
There's only been one thing that I've changed
Hanya ada satu hal yang aku ubah
Nothin' is ever enough
Tidak ada yang pernah cukup
I don't have to tell you what I've changed, oh-oh, no
Aku tidak perlu memberi tahu mu apa yang telah aku ubah, oh-oh, tidak
'Cause I couldn't tell you that I've changed (Changed)
Karena aku tidak bisa memberitahumu bahwa aku telah berubah (Berubah)
There's only been one thing that has changed (Changed, changed)
Hanya ada satu hal yang telah berubah (berubah, berubah)
Nothin' is ever enough (Changed)
Tidak ada yang cukup (Berubah)
I don't have to tell you what I've changed, no-oh
Aku tidak perlu memberi tahu mu apa yang telah aku ubah, tidak-oh
'Cause I couldn't tell you that
Karena aku tidak bisa memberitahumu itu

[Verse 2]
I, I think too fast at times
Aku, terkadang aku berpikir terlalu cepat
I try to keep it out
Aku mencoba untuk mempertahankannya
But it don't work even though I try to forget that
Tetapi itu tidak berhasil meskipun aku mencoba untuk melupakannya
Even though I try to forget that
Meski aku mencoba untuk melupakannya
I know that it's hard to ignore it
Aku tahu sulit untuk mengabaikannya
I know that it's heartless to play me
Aku tahu bahwa tidak berperasaan untuk mempermainkan diriku
Go 'head try me
Teruskan uji diriku

[Chorus]
I've changed?
Aku telah berubah?
There's only been one thing that I've changed
Hanya ada satu hal yang aku ubah
Nothin' is ever enough
Tidak ada yang pernah cukup
I don't have to tell you what I've changed, oh-oh, no
Aku tidak perlu memberi tahu mu apa yang telah aku ubah, oh-oh, tidak
'Cause I couldn't tell you that I've changed (Changed)
Karena aku tidak bisa memberitahumu bahwa aku telah berubah (Berubah)
There's only been one thing that has changed
Hanya ada satu hal yang telah berubah
Nothin' is ever enough (Changed)
Tidak ada yang cukup (Berubah)
I don't have to tell you what I've changed, no-oh
Aku tidak perlu memberi tahu mu apa yang telah aku ubah, tidak-oh
'Cause I couldn't tell you that
Karena aku tidak bisa memberitahumu itu

[Verse 3]
Hoping I've learnt
Berharap aku telah belajar
Take back your word
Ambil kembali kata-katamu
Might hurt, but I won't hide
Mungkin menyakitkan, tetapi aku tidak akan bersembunyi
I know myself, I know I wasn't
Aku mengenal diriku, aku tahu aku bukanlah
The only one that has been through what I have today
Satu-satunya yang telah melalui apa yang aku miliki hari ini
Can you wait for this second?
Bisakah kau menunggu detik ini?
To please somebody else other than your needs
Untuk menyenangkan orang lain selain kebutuhan mu
You've got a lot left on these sleeves
Masih banyak yang tersisa di lengan baju ini
But your heart's not on your sleeve
Tetapi hatimu tidak ada di lengan bajumu
Try to believe me though
Cobalah untuk percaya padaku
Gotta listen, gotta learn, gotta live, gotta fight, gotta earn
Harus mendengarkan, harus belajar, harus hidup, harus berjuang, harus menghasilkan
And your mind's made up on me
Dan pikiran mu adalah buatan diriku
I say your mind's made up on me
Aku katakan pikiran mu adalah buatan diriku
Gotta live, gotta learn
Harus hidup, harus belajar
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments