Breaking News

YESUNG feat. WINTER - Floral Sense

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
YESUNG feat. WINTER  - Floral Sense 
Lyricist Shim Jae Hee | Composer Shin In Soo | Arranger Lee Ki Hwan | Released 27 Februari 2023



 [Verse 1 | YESUNG]
하루가 갈 때
haruga gal ttae
Di penghujung hari
네 생각이 나면
ne saenggagi namyeon
Ketika kau datang ke dalam pikiranku
사람들은 알까
saramdeureun alkka
Apakah orang lain akan mengetahuinya?
모든 게 아름다워지네
modeun ge areumdawojine
Semuanya menjadi indah
언젠가 우리가
eonjenga uriga
Saat itu
만났던 그때에
mannatdeon geuttaee
Ketika kita bertemu hari itu
향기가 참 좋아서
hyanggiga cham johaseo
Aroma dirimu
코 끝을 맴도네
ko kkeuteul maemdone
Masih berkeliaran di sekitarku

[Chorus | YESUNG]
If I were a flower
Andai aku bunga
You'd be the sunshine on a sunny day for me
Kau akan menjadi sinar matahari di hari yang cerah untuk ku
Then I'd only be looking at you
Maka aku hanya akan melihatmu
My floral senses are directed at you
Indera bunga ku diarahkan pada mu

[Verse 2 | YESUNG & Winter]
하루가 갈 때
haruga gal ttae
Di penghujung hari,
네 생각이 나서
ne saenggagi naseo
Ketika kau datang ke dalam pikiranku
난 웃음이 차올라
nan useumi chaolla
Senyuman muncul di wajahku
널 떠올리는 게
neol tteoollineun ge
Aku memikirkanmu eh
난 참 좋아, oh-oh
nan cham joha, oh-oh
Aku sungguh menyukainya
언젠가 우리가
eonjenga uriga
Saat itu
만났던 그때의 (Oh-oh-oh-oh)
mannatdeon geuttaeeui (Oh-oh-oh-oh)
Saat kita bertemu hari itu (Oh-oh-oh-oh)
그 시간이 참 좋아서
geu sigani cham johaseo
Momen itu sangat menyenangkan
파도처럼 밀려와, oh-oh
padocheoreom millyeowa, oh-oh
Itu membasuhku seperti ombak

[Pre-Chorus | YESUNG & Winter]
Life is always like a domino
Hidup selalu seperti kartu domino
And everything collapses when someone touches it
Dan semuanya runtuh ketika seseorang menyentuhnya
Then let's hold each other so that we don't fall
Lalu mari kita saling berpelukan agar kita tidak jatuh

[Chorus | YESUNG & Winter]
If I were a flower
Andai aku bunga
You'd be the sunshine on a sunny day for me
Kau akan menjadi sinar matahari di hari yang cerah untuk ku
Then I'd only be looking at you
Maka aku hanya akan melihatmu
If I could be flower
Andai aku bisa menjadi bunga
I'll grow up with your heart
Aku akan tumbuh dengan hatimu
My floral senses are directed at you
Indera bunga ku diarahkan pada mu
My senses are directed at you
Indra ku diarahkan pada mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments