Breaking News

Siwon (Super Junior) - You’re The Only One (너뿐이야) She Was Pretty OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Siwon (Super Junior) - You’re The Only One (너뿐이야)
Lyricists Choi Jae Woo, Lee Shin Seong | Composer ZigZagNote | Arranger ZigZagNote | Released 22 Oktober 2015
 
 

 그저 친구였었던 니가
geujeo chinguyeosseotdeon niga
Dulu kau hanya sebatas teman
어느새 달라져 보여
eoneusae dallajyeo boyeo
Tetapi sekarang kau terlihat berbeda
이런 게 사랑인 것 같아
ireon ge sarangin geot gata
Aku pikir ini adalah cinta
내겐 처음 같은
naegen cheoeum gateun
Ini adalah pertama kalinya aku merasa seperti ini
이 느낌 조심스럽게 말했었어
i neukkim josimseureopge malhaesseosseo
Jadi aku dengan hati-hati memberi tahu mu

너무 늦었던 나의 서투른 고백들이
neomu neujeotdeon naeui seotureun gobaekdeuri
Pengakuan canggung ku yang datang terlambat
자꾸만 너를 멀어지게 해
jakkuman neoreul meoreojige hae
Membuatmu semakin menjauh
나보다 더 사랑하는 너라서
naboda deo saranghaneun neoraseo
Karena aku lebih mencintaimu

난 너뿐이야
nan neoppuniya
Aku hanya memilikimu
그래 난 너뿐이야
geurae nan neoppuniya
Ya, aku hanya memilikimu
눈물 나도록 허전해
nunmul nadorok heojeonhae
Aku merasa sangat kosong sehingga air mata datang
맘에 내가 없다고 해도
mame naega eopdago haedo
Bahkan jika kau tidak menyukaiku
그래도 날 한번쯤
geuraedo nal hanbeonjjeum
Tetap saja, beri aku kesempatan

난 너뿐이야
nan neoppuniya
Aku hanya memilikimu
그래 난 너뿐이야
geurae nan neoppuniya
Ya, aku hanya memilikimu
허탈하도록 여전해
heotalhadorok yeojeonhae
Hingga terasa kosong
언젠가 내게 올 수 있게
eonjenga naege ol su itge
Suatu hari, biarkan aku pergi menemuimu
네가 바라보던 이 곳에
nega barabodeon i gose
Ke tempat di mana kau melihat
이대로
idaero
Seperti ini

난 너뿐이야
nan neoppuniya
Aku hanya memilikimu
그래 난 너뿐이야
geurae nan neoppuniya
Ya, aku hanya memilikimu
눈물 나도록 허전해
nunmul nadorok heojeonhae
Aku merasa sangat kosong sehingga air mata datang
변한 건 하나도 없는데
byeonhan geon hanado eomneunde
Meski tidak akan ada yang berubah
너만 없을 뿐인데
neoman eopseul ppuninde
Meskipun hanya kau yang tidak ada di sini

난 너뿐이야
nan neoppuniya
Aku hanya memilikimu
그래 난 너뿐이야
geurae nan neoppuniya
Ya, aku hanya memilikimu
허탈하도록 여전해
heotalhadorok yeojeonhae
Hingga terasa kosong
언젠가 내게 올 수 있게
eonjenga naege ol su itge
Suatu hari, sehingga kau bisa datang kepada ku
지금처럼 기다릴게
jigeumcheoreom gidarilge
Aku akan menunggu seperti diriku yang sekarang



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments