Breaking News

Mariah Carey - Close My Eyes

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Close My Eyes
Writter(s) Mariah Carey

 
 [Intro]
(Ladadadada lada lada ladadada ladada dala dala)

[Verse 1]
I was a wayward child
Aku adalah anak yang bandel
With the weight of the world
Dengan beban dunia
That I held deep inside
Yang aku simpan jauh di dalam
Life was a winding road
Hidup adalah jalan yang berliku
And I learned many things
Dan aku belajar banyak hal
Little ones shouldn't know
Anak kecil seharusnya tidak mengetahuinya

[Chorus]

But I closed my eyes
Tetapi aku memejamkan mata
Steadied my feet on the ground
Memantapkan kakiku di tanah
Raised my head to the sky
Mengangkat kepalaku ke langit
And though time's rolled by
Dan meskipun waktu bergulir
Still I feel like a child
Tetap saja aku merasa seperti anak kecil
As I look at the moon
Saat aku melihat rembulan
Maybe I grew up
Mungkin aku tumbuh dewasa
A little too soon
Sedikit terlalu cepat

[Hook]
(Ladadadada)
(Ladadadadada)
(Ladadadadadadadada)
(Ladadadada)
(Ladadadadada)
(Ladadadadadadadadadada)

[Verse 2]

Funny how one can learn
Lucu bagaimana seseorang bisa belajar
To grow numb to the madness
Menjadi mati rasa karena kegilaan ini
And block it away (And block it away)
Dan blokir itu (Dan blokir itu)
I left the worse unsaid
Aku membiarkan yang lebih buruk tidak terucapkan
Let it all dissipate
Biarkan semuanya menghilang
And I try to forget
Dan aku mencoba untuk melupakan

[Chorus]
As I closed my eyes
Saat aku memejamkan mata
Steadied my feet on the ground
Memantapkan kakiku di tanah
Raised my head to the sky
Mengangkat kepalaku ke langit
And though time's rolled by
Dan meskipun waktu bergulir
Still I feel like a child
Tetap saja aku merasa seperti anak kecil
As I look at the moon
Saat aku melihat rembulan
Maybe I grew up
Mungkin aku tumbuh dewasa
A little too soon
Sedikit terlalu cepat

[Hook]

(Ladadadada)(Oh)
(Ladadadadada)(Hmm)
(Ladadadadadadadada)(Ladadadadada)
(Ladadadada)(Hmm)
(Ladadadadada)(Ladadadadada)
(Ladadadadadadadadadada)

[Bridge]
Nearing the edge (Nearing the edge)
Mendekati ujung (Mendekati unjung)
Oblivious I almost (Oblivious)
Tidak sadar aku hampir (tidak sadar)
Fell right over (I almost just)
Terjatuh tepat di atas (aku hampir saja)
A part of me (A part of me)
Bagian dari diriku (Bagian dari diriku)
Will never be quite able (Will never be)
Tidak akan pernah bisa (Tidak akan pernah)
To feel stable (Able to feel)
Untuk merasa stabil (Mampu merasakan)
That woman-child (That woman-child)
Wanita-anak itu (Wanita-anak itu)
Feeling inside (Feeling inside)
Perasaan mereaka di dalam (Perasaan mereaka di dalam )
Was on the verge of fading (Practically died)
Hampir memudar (Hampir memudar)
Thankfully I (Thankfully I)
Syukurlah aku (Syukurlah aku)
Woke up in time (Woke up in time, time, time)
Terbangun tepat waktu (Bangun tepat waktu, waktu, waktu)
(I)
(Aku)

[Verse 3]
Guardian angel, I
Malaikat pelindung, aku
Sail away on an ocean
Berlayar jauh di lautan
With you by my side
Denganmu di sisiku
Orange clouds roll by
Awan oranye bergulung
They burn into your image (Into your image)
Mereka membakar gambar mu (gambar mu)
And you're still alive (You're still alive)
Dan kau masih hidup (Kau masih hidup)

[Chorus]
As I closed my eyes (You're always alive)
Saat aku menutup mataku (Kau selalu hidup)
Steadied my feet on the ground
Memantapkan kakiku di tanah
Raised my head to the sky (Head to the sky)
Mengangkat kepalaku ke langit (Kepala ke langit)
And though time's rolled by (Time)
Dan meskipun waktu bergulir (Waktu)
Still I feel like a child
Tetap saja aku merasa seperti anak kecil
As I look at the moon
Saat aku melihat bulan
Maybe I grew up
Mungkin aku tumbuh dewasa
A little too soon
Sedikit terlalu cepat

[Outro]
(Ladadadada)(Ladadadadada)
(Ladadadadada)(Hey no no hmm)
(Ladadadadadadadada)(Baby I)
(Ladadadadadadada)(sayang aku)
(Ladadadada)(Hmm)
(Ladadadadada)(No)
(Ladadadadadadadadadada)(Too soon)
(Ladadadadadadadadada)(Terlalu cepat)
(Ladadadada)(Ladadadadada)
(Ladadadadada)(Ladadadadada)
(Ladadadadadadadada)(Ladadadadadadadadadada)
(Ladadadada)(Ladadadadada)
(Ladadadadada)(Ladadadadada)
(Ladadadadadadadadadada)(Ladadadadadada)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments