Breaking News

Kelly Clarkson - I Want You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kelly Clarkson - I Want You
Writer(s) Kelly Clarkson & Joakim Åhlund

 
 [Verse 1]
Hot temper with the shortest fuse
Temperamen panas dengan sumbuh terpendek
You're such a mess with an attitude
Kau benar-benar berantakan dengan sikapmu
You're workin' hard, but you're payin' more
Kau bekerja keras, tetapi kau membayar lebih
You never talk 'cause you don't have to
Kau tidak pernah berbicara karena kau tidak perlu
You got a job, but you hate the man
Kau mendapat pekerjaan, tetapi kau membenci pria itu
Who takes it all like 'Uncle Sam'
Yang menganggap semuanya seperti 'Paman Sam'
I want you
Aku menginginkan dirimu
I want you
Aku menginginkan dirimu

[Verse 2]
Outta gas so you walk for miles
Kehabisan bensin hingga kau berjalan bermil-mil
To pick me up in your worn out shoes
Untuk menjemputku dengan sepatu usangmu
You never settle, never take too much
Kau tidak pernah menetap, tidak pernah mengambil terlalu banyak
You count on me just like I count on you
Kau mengandalkan ku sama seperti aku mengandalkan mu
Kiss me, like when I first saw you
Cium aku, seperti saat aku pertama kali melihatmu
You figured out I couldn't be without you
Kau tahu aku tidak bisa tanpamu
You
Kamu
I want you
Aku menginginkan dirimu
I want you
Aku menginginkan dirimu
I want you
Aku menginginkan dirimu

[Chorus]
No one else will do (I want)
Tidak ada orang lain yang akan melakukannya (aku mau)
No one makes me smile (I want)
Tidak ada yang membuatku tersenyum (aku mau)
No one gets me how (I want)
Tidak ada yang memahami diriku (aku mau)
No one else is you
Tidak ada orang lain, itu adalah kamu
I want you
Aku menginginkan dirimu
I want you
Aku menginginkan dirimu
I want you
Aku menginginkan dirimu

[Verse 3]
You're so hot tempered
Kau sangat pemarah
With the shortest fuse
Dengan sumbuh yang pendek
You're such a mess
Kau benar-benar berantakan
And with an attitude
Dan dengan sebuah sikap
You
Kamu
I want you
Aku menginginkan dirimu
I want you
Aku menginginkan dirimu
I want you
Aku menginginkan dirimu

[Chorus]
No one else will do (I want)
Tidak ada orang lain yang akan melakukannya (aku mau)
No one makes me smile (I want)
Tidak ada yang membuatku tersenyum (aku mau)
No one gets me how (I want)
Tidak ada yang memahami diriku (aku mau)
No one else is you
Tidak ada orang lain, itu adalah kamu

[Outro]
You and me walkin' together
Kau dan aku berjalan bersama
Screwing up for worse or for better
Mengacau menjadi lebih buruk atau lebih baik
You
Dirimu
I want you
 Aku menginginkan dirimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments