Breaking News

The Rose - See-Saw

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Rose - See-Saw
Lyricist The Rose (더 로즈) | Composer The Rose (더 로즈) | Arranger The Rose (더 로즈) & Minseok Choi (최민석) | Released 7 Oktober 2022
 
 
 [Verse 1]
안녕, 나야 여기
annyeong, naya yeogi
Hai, ini aku disini
난 괜찮아
nan gwaenchanha
Aku baik-baik saja
걱정마
geokjeongma
Jangan khawatir
내가 제일 듣고픈 말
naega jeil deutgopeun mal
Apa yang paling ingin aku dengar
하루 종일 감정이
haru jongil gamjeongi
Emosi sepanjang hari
오르락 내리락 해
oreurak naerirak hae
Itu naik dan turun

[Pre-Chorus]
매번 버티고 또 버텨봐도 결국 기울어진
maebeon beotigo tto beotyeobwado gyeolguk giureojin
Setiap kali aku bertahan, dan bertahan lagi, aku akhirnya menjadi gila
나의 중심이 또 다시 꺾이고
naeui jungsimi tto dasi kkeokgigo
Pusatku rusak lagi

[Chorus]
난 어떡하죠
nan eotteokhajyo
Apa yang harus aku lakukan?
이 답답한 마음 다시 삼키고
i dapdaphan maeum dasi samkigo
Aku akan menelan rasa frustrasi ini lagi
돌아올까요
doraolkkayo
Apakah aku akan kembali?
예전에 웃던 나의 모습으로
yejeone utdeon naeui moseubeuro
Caraku dulu tertawa
괜찮을까요
gwaenchanheulkkayo
Apakah itu akan baik-baik saja?
양쪽의 끝이 다른 시소처럼
yangjjogeui kkeuti dareun sisocheoreom
Seperti jungkat-jungkit dengan ujung yang berbeda
무게를 덜어줘요 천천히 조금씩
mugereul deoreojwoyo cheoncheonhi jogeumssik
Turunkan beban, pelan-pelan, sedikit demi sedikit
Can I make it better?
Bisakah aku membuatnya lebih baik?
너무 아파요
neomu apayo
Itu sangat menyakitkan

[Verse 2]
Hello, it's me
Halo, ini aku
I'm here
Aku disini
And you're okay
Dan kau baik-baik saja
Don't worry
Jangan khawatir
네가 제일 듣고픈 말
nega jeil deutgopeun mal
Apa yang paling ingin kau dengar?
하루 종일 해줄게
haru jongil haejulge
Aku akan melakukannya untukmu sepanjang hari
감정의 기복 없게
gamjeongeui gibok eopge
Tanpa naik turun

[Pre-Chorus]
매번 버티고 또 버텨줘서 정말 고마워
maebeon beotigo tto beotyeojwoseo jeongmal gomawo
Terima kasih banyak untuk bertahan setiap saat, dan bertahan lagi
내가 너의 중심이 되어 줄게
naega neoeui jungsimi doeeo julge
Aku akan menjadi pusatmu

[Chorus]
내가 어떡해야
naega eotteokhaeya
Apa yang harus aku lakukan?
네 답답한 마음을 헤아릴까
ne dapdaphan maeumeul hearilkka
Akankah aku memahami rasa frustrasi mu?
넌 돌아올 거야
neon doraol geoya
Kau akan kembali
예전에 웃던 너의 모습으로
yejeone utdeon neoeui moseubeuro
Caramu dulu tertawa
괜찮을 거야
gwaenchanheul geoya
Semua akan baik-baik saja
양쪽의 끝이 다른 시소처럼
yangjjogeui kkeuti dareun sisocheoreom
Seperti jungkat-jungkit dengan ujung yang berbeda
무게를 덜어 줄게
mugereul deoreo julge
Aku akan meringankan bebanmu
천천히
cheoncheonhi
Perlahan-lahan
내가 어떡해야
naega eotteokhaeya
Apa yang harus aku lakukan?
네 답답한 마음을 헤아릴까
ne dapdaphan maeumeul hearilkka
Akankah aku memahami rasa frustrasi mu?
넌 돌아올 거야
neon doraol geoya
Kau akan kembali
예전의 웃던 너의 모습으로
yejeoneui utdeon neoeui moseubeuro
 Caramu dulu tertawa
괜찮을 거야
gwaenchanheul geoya
Semua akan baik-baik saja
양쪽의 끝이 다른 시소처럼
yangjjogeui kkeuti dareun sisocheoreom
Seperti jungkat-jungkit dengan ujung yang berbeda
무게를 덜어 줄게 천천히 조금씩
mugereul deoreo julge cheoncheonhi jogeumssik
Aku akan meringankan bebanmu, perlahan, sedikit demi sedikit

[Outro]
'Cause we'll make it better
Karena kita akan membuatnya lebih baik
걱정하지마
geokjeonghajima
Jangan khawatir
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments