Breaking News

The 1975 - About You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The 1975 - About You
Writter(s) Matthew Healy & George Daniel

 
 [Verse 1 | Matty Healy]
I know a place
Aku tahu sebuah tempat
It's somewhere I go when I need to remember your face
Suatu tempat dimana aku kunjungi ketika aku harus mengingat wajahmu
We get married in our heads
Kita menikah di kepala kita
Something to do while we try to recall how we met
Sesuatu untuk dilakukan saat kita mencoba mengingat bagaimana kita bertemu

[Chorus | Matty Healy]
Do you think I have forgotten?
Apakah kau pikir aku sudah lupa?
Do you think I have forgotten?
Apakah kau pikir aku sudah lupa?
Do you think I have forgotten
Apakah kau pikir aku sudah melupakan
About you?
Tentang mu?

[Verse 2 | Matty Healy]
You and I were alive
Kau dan aku masih hidup
With nothing to do I could lay and just look in your eyes
Tanpa melakukan apapun aku bisa berbaring dan hanya menatap matamu
Wait and pretend
Tunggu dan berpura-pura
Hold on and hope that we'll find our way back in the end
Bertahanlah dan berharap pada akhirnya kita akan menemukan jalan kembali
 
[Chorus | Matty Healy]
Do you think I have forgotten?
Apakah kau pikir aku sudah lupa?
Do you think I have forgotten?
Apakah kau pikir aku sudah lupa?
Do you think I have forgotten
Apakah kau pikir aku sudah melupakan
About you?
Tentang mu?
Do you think I have forgotten?
Apakah kau pikir aku sudah lupa?
Do you think I have forgotten?
Apakah kau pikir aku sudah lupa?
Do you think I have forgotten
Apakah kau pikir aku sudah melupakan
About you?
Tentang mu?

[Bridge | Carly Holt, Matty Healy]

There was something about you that now I can't remember
Ada sesuatu tentangmu yang sekarang aku tidak ingat
It's the same damn thing that made my heart surrender
Itu hal yang sama yang membuat hatiku menyerah
And I'll miss you on a train
Dan aku akan merindukanmu di kereta
I'll miss you in the morning
Aku akan merindukanmu di pagi hari
I never know what to think about
Aku tidak pernah tahu apa yang harus dipikirkan
I think about you
Aku memikirkanmu
About you
Tentang mu

[Outro | Matty Healy]
Do you think I have forgotten about you?
Apakah kau pikir aku sudah melupakan tentang mu?
About you
Tentang mu?
About you
Tentang mu?
About you
Tentang mu?
Do you think I have forgotten about you?
Apakah kau pikir aku sudah melupakan tentang mu?
About you
Tentang mu?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments