Breaking News

SILVY feat. Jeff Satur - Far

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SILVY feat. Jeff Satur - Far
Writter(s) Silvy Pavida, Richard Craker, Jackson Dimiglio Wood, Stephen Jones, Jeff Satur
 


 Some days 
Beberapa hari
Doing hundred mile down the highway 
Melakukannya dalam ratusan mil
Then getting stuck on the runway 
Kemudian terjebak di landasan
Now I’m, starting, to fade 
Sekarang aku, mulai, memudar
 
My Sundays 
Hari minggu ku
Feel like typical Mondays
Terasa seperti hari Senin yang biasa
Too many tonic and Bombay’s 
Terlalu banyak tonik dan Bombay
Now I’m starting to fade 
Sekarang aku mulai memudar
 
I’m taking all my chances,  
Aku mengambil semua kesempatan ku
Tryna make it round the world 
Mencoba untuk keliling dunia
But I’m just a super ordinary girl
  Tetapi aku hanya seorang gadis super biasa
 

So 
Sangat
Far from home 
Jauh dari rumah
I’m getting kinda sick of it
Aku mulai rindu karenanya
I miss u like my cigarettes  
Aku merindukanmu seperti rokokku
No I don’t wanna get too 
Tidak, aku tidak ingin mendapatkannya juga
Far from home 
Jauh dari rumah
I can’t get use to the water
Aku tidak bisa terbiasa dengan air mata
Everything tastes better from my mother
 Semuanya terasa lebih baik dari ibuku
 
I’m missing you but you’re missing out 
Aku merindukan mu tetapi kau tidak merasakannya
Wishing you could’ve seen me now 
Berharap kau bisa melihatku sekarang
From where you are I can show you around
Dari tempat mu berada, aku bisa mengajak mu berkeliling
These city lights and the city sounds 
Lampu kota dan suara kota ini
 
A hundred days and hundred nights
Seratus hari seratus malam
Tired of getting hug by strangers
Bosan dipeluk oleh orang asing
I don’t like  
Aku tidak suka
Like 
Seperti
 
Feeling so
Merasa sangat
Far from home 
Jauh dari rumah
I’m getting kinda sick of it
Aku mulai rindu karenanya
I miss u like my cigarettes  
Aku merindukanmu seperti rokokku
No I don’t wanna get too 
Tidak, aku tidak ingin mendapatkannya juga
Far from home 
Jauh dari rumah
I can’t get use to the water
Aku tidak bisa terbiasa dengan air mata
Everything tastes better from my mother
 Semuanya terasa lebih baik dari ibuku
 
I don’t ever wanna run away 
Aku tidak pernah ingin melarikan diri
But there’s so much I wanna say 
Tetapi ada begitu banyak yang ingin aku katakan
Gotta leave but I wanna stay 
Harus pergi tetapi aku ingin tinggal
(Far far from home) 
(Jauh dari rumah)
 
I don’t ever wanna run away
Aku tidak pernah ingin melarikan diri
It always feels like I’m out of place 
Selalu terasa seperti aku tidak pada tempatnya
Gotta leave but I wanna stay 
Harus pergi tetapi aku ingin tinggal
Oh I wanna stay 
Oh aku ingin tinggal
(Far far from home) 
(Jauh dari rumah)
(Far far from home)
(Jauh dari rumah)
From home 
Dari rumah
(Far far from home)
(Jauh dari rumah)
(Far far from home)
 (Jauh dari rumah)
 

No I don’t wanna get too 
Tidak, aku tidak ingin merasakannya juga
Far from home 
Jauh dari rumah
I’m getting kinda sick of it
Aku mulai rindu karenanya
I miss u like my cigarettes  
Aku merindukanmu seperti rokokku
(I miss you yeah)  
(Aku merindukanmu ya)
No I don’t wanna get too 
Tidak, aku tidak ingin mendapatkannya juga
Far from home 
Jauh dari rumah
I can’t get use to the water
Aku tidak bisa terbiasa dengan air mata
Everything tastes better from my mother
 Semuanya terasa lebih baik dari ibuku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


3 comments:

  1. Min request lagu COPTER เพลง yang ini dong min

    ReplyDelete
  2. Min request lagu COPTER เพลงyang ini dong min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cari lagunya kok gak ada yah, yang mana nih? bisa tolong kasih link nya

      Delete