Breaking News

Kevin Oh (케빈오) - You’re The Only One (Male Ver.) The Golden Spoon OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kevin Oh (케빈오) - You’re The Only One (Male Ver.)
Lyricists Kevin Oh, Safira.K | Composers Kim Seong Hee (CLEF), Park Soo Yeon (CLEF) | Arrangers Choi Woo Jae (CLEF), Kim Seong Hee (CLEF), Park Soo Yeon (CLEF) | Released 8 Oktober 2022
 

 [Verse 1]
I see me in your eyes
Aku melihat diriku di matamu
Imagine me in you
Bayangkan aku di dalam dirimu
Someday we'll realize
Suatu saat kita akan tersadar
In some ways, it's true
Dalam beberapa hal, itu benar
For a second make believe
Untuk sesaat percayalah
And wander through the night
Dan berjalanlah di malam hari
Get lost in the moonlight
Tersesat di bawah sinar rembulan
Impossible dreams
Mimpi yang tidak mungkin
Let 'em fall onto me
Biarkan mereka jatuh ke padaku

[Chorus]

You're the only one
Kau adalah satu-satunya
You're all I can see
Hanya kamu yang bisa aku lihat
Yeah, I know it's hard to say it
Ya, aku tahu sulit untuk mengatakannya
When words aren't enough
Ketika kata-kata tidaklah cukup
You're the only one
Kau adalah satu-satunya

[Verse 2]
Take all my days alone
Ambil semua hariku sendirian
Now split them into two
Sekarang bagi mereka menjadi dua
Today and tomorrow
Hari ini dan esok hari
I'll spend the rest with you
Aku akan menghabiskan sisanya denganmu
So tell me what you see
Jadi, katakan padaku apa yang kau lihat
The pictures in your mind
Gambar-gambar dalam pikiran mu
All of your reasons
Semua alasanmu
Caught in between
Terjebak di antara
Let 'em fall onto me
Biarkan mereka jatuh ke padaku
 
[Chorus]
You're the only one
Kau adalah satu-satunya
You're all I can see
Hanya kamu yang bisa aku lihat
Yeah, I know it's hard to say it
Ya, aku tahu sulit untuk mengatakannya
When words aren't enough
Ketika kata-kata tidaklah cukup
You're the only one
Kau adalah satu-satunya

[Bridge]
I don't know how long this will take
Aku tidak tahu berapa lama ini akan memakan waktu
I don't care what he or she says
Aku tidak peduli apa yang dia katakan
All I know is I'm here to stay
Yang aku tahu adalah aku di sini untuk tinggal
So I'll say it once more
Jadi aku akan mengatakannya sekali lagi

[Chorus]

That you're the only one
Bahwa kau adalah satu-satunya
You're all I can see
Hanya kau yang bisa aku lihat
There's a million ways to say it
Ada sejuta cara untuk mengatakannya
But I can't say it enough
Tetapi aku cukup tidak bisa mengatakannya
You're the only one
Kau adalah satu-satunya
You're the only one
Kau adalah satu-satunya
You're all I can see
Hanya kamu yang bisa aku lihat
Yeah, I know it's hard to say it
Ya, aku tahu sulit untuk mengatakannya
When words aren't enough
Ketika kata-kata tidaklah cukup
You're the only one
Kau adalah satu-satunya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments