Breaking News

(G)I-DLE - Nxde

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
(G)I-DLE - Nxde
LyricistJEON SOYEON | Composer JEON SOYEON, Poptime & Kako (KOR) | Arranger Poptime, Kako (KOR) & JEON SOYEON | Released 17 Oktober 2022

 
 [Intro | Soyeon]
Why you think that 'bout nude?
Mengapa kau berpikir seperti itu tentang telanjang?
'Cause your view's so rude
Karena pandanganmu sangat kasar
Think outside the box
Berpikirlah di luar kotak
Then you'll like it
Maka kau akan menyukainya

[Verse 1 | Minnie, Yuqi, Soyeon]
Hello my name is 예삐 예삐요
Hello my name is yeppi yeppiyo
Halo nama ku Yeppi Yeppi
말투는 멍청한 듯 몸매는 sexy, sexy요
maltuneun meongcheonghan deut mommaeneun sexy, sexyyo
Sedikit bodoh caraku berbicara, tetapi aku memiliki sosok yang seksi
그럼 다이아 박힌 티아라 하나에
geureom daia bakhin tiara hanae
Nah, untuk tiara dengan berlian
내가 퍽이나 웃게 퍽이나 웃게
naega peogina utge peogina utge
Apakah kau pikir aku hanya akan tertawa seolah-olah, tertawa seolah-olah
뒤틀려버린 로렐라이, don't need no man
dwiteullyeobeorin rorellai, don't need no man
Memutar Lorelei yang tidak membutuhkan siapa pun
철학에 미친 독서광, self-made woman
cheolhage michin dokseogwang, self-made woman
Seorang kutu buku yang terobsesi dengan filsafat, seorang wanita mandiri
싸가지없는 이 story에 무지 황당한
ssagajieomneun i storye muji hwangdanghan
Sangat terperangah dengan cerita lancang ini
야유하는 관객들, you tricked me, you're a liar
yayuhaneun gwangaekdeul, you tricked me, you're a liar
Penonton mencemooh dan berteriak, “Kau menipuku, kau pembohong”

[Pre-Chorus | Miyeon, Yuqi]
Ah, 발가벗겨져 버린 movie star
Ah, balgabeotgyeojyeo beorin movie star
Ah, bintang film yang telanjang
Ah, 별빛이 깨져버린 밤
Ah, byeolbichi kkaejyeobeorin bam
Ah, malam cahaya bintang yang rusak
꼴이 볼품없대도 망가진다 해도
kkori bolpumeopdaedo manggajinda haedo
Bahkan jika aku terlihat norak atau berantakan
다신 사랑받지 못한대도
dasin sarangbatji moshandaedo
Bahkan jika aku tidak dicintai lagi

[Chorus | Shuhua, Minnie, Soyeon]
Yes, I'm a nude
Ya, aku telanjang
Nude (따따랏따라)
Nude (ttattaratttara)
Telanjang
Yes, I'm a nude
Ya, aku telanjang
Nude (I don't give a love)
Telanjang (aku tidak memberikan cinta)

[Post-Chorus | Miyeon, Minnie, Soyeon]
Baby, how do I look? (Yeah) How do I look? (Yeah)
Sayang, bagaimana penampilanku? (Ya) Bagaimana penampilan ku? (Ya)
아리따운 날 입고 따따랏따라
arittaun nal ipgo ttattaratttara
Mengenakan sisi diriku yang cantik
Baby, how do I look? (Yeah) How do I look? (Yeah)
Sayang, bagaimana penampilanku? (Ya) Bagaimana penampilan saya? (Ya)
아리따운 날 입고 따따랏따라
arittaun nal ipgo ttattaratttara
Mengenakan sisi diriku yang cantik

[Verse 2 | Soyeon]
Ouch
실례합니다 여기 계신 모두
sillyehamnida yeogi gyesin modu
Permisi-Moi, untuk kalian semua yang duduk di sini
야한 작품을 기대하셨다면
yahan jakpumeul gidaehasyeotdamyeon
Jika kau mengharapkan beberapa pertunjukan remaja
Oh, I'm sorry, 그딴 건 없어요
Oh, I'm sorry, geuttan geon eopseoyo
Oh, maaf, tetapi bukan itu yang kami tunjukkan
환불은 저쪽 대중은 흥미 없는 정보
hwanbureun jeojjok daejungeun heungmi eomneun jeongbo
Untuk pengembalian dana, lihat arah itu, apa pun yang dikatakan orang bukan minat ku
그 팝콘을 던져도 덤덤 (덤덤)
geu papkoneul deonjyeodo deomdeom (deomdeom)
Kau dipersilakan untuk membuang popcorn itu
행복과 반비례 평점
haengbokgwa banbirye pyeongjeom
Peringkat hanyalah kebalikan dari kebahagiaan
But my 정점 멋대로 낸 편견은 토할 거 같지
But my jeongjeom meotdaero naen pyeongyeoneun tohal geo gatji
Tetapi kepuasan ku, aku merasa muak dengan prasangka yang dibuat oleh diri mereka sendiri

[Pre-Chorus | Shuhua, Miyeon]
Ah, 발가벗겨져 버린 movie star
Ah, balgabeotgyeojyeo beorin movie star
Ah bintang film yang telanjang
Ah, 더 부끄러울 게 없는 밤
Ah, deo bukkeureoul ge eomneun bam
Ah tidak ada lagi malam yang tak tahu malu
꼴이 볼품없대도 어쩌면 네게도
kkori bolpumeopdaedo eojjeomyeon negedo
Bahkan jika aku terlihat norak atau mungkin bagimu
다신 사랑받지 못한대도
dasin sarangbatji moshandaedo
Bahkan jika aku tidak dicintai lagi

[Chorus | Yuqi, Shuhua, Soyeon]
Yes, I'm a nude
Ya, aku telanjang
Nude (따따랏따라)
Nude (ttattaratttara)
Telanjang
Yes, I'm a nude
Ya, aku telanjang
Nude (I don't give a love)
Telanjang (aku tidak memberikan cinta)

[Post-Chorus | Minnie, Yuqi, Soyeon]
Baby, how do I look? (Yeah) How do I look? (Yeah)
Sayang, bagaimana penampilanku? (Ya) Bagaimana penampilan saya? (Ya)
아리따운 날 입고 따따랏따라
arittaun nal ipgo ttattaratttara
Mengenakan sisi diriku yang cantik
Baby, how do I look? (Yeah) How do I look? (Yeah)
Sayang, bagaimana penampilanku? (Ya) Bagaimana penampilan saya? (Ya)
아리따운 날 입고 따따랏따라
arittaun nal ipgo ttattaratttara
Mengenakan sisi diriku yang cantik

[Interlude | Soyeon]
Mm, ah
Mm, ah
Mm, ah
Yes, I'm a nude
Ya, aku telanjang
Yes, I'm a nude
Ya, aku telanjang
Now I draw a luxury nude
Sekarang aku membuat ketelanjangan yang mewah

[Bridge | Soyeon, Yuqi]
Why you think that 'bout nude?
Mengapa kau berpikir begitu tentang telanjang?
'Cause your view's so rude
Karena pandanganmu sangat kasar
Think outside the box
Berpikir di luar kotak
까고 말해
kkago malhae
Berbicara
아리따운 나의 nude
arittaun naeui nude
Diriku yang cantik
아름다운 나의 nude
areumdaun naeui nude
Diriku yang cantik
I'm born nude
Aku lahir telanjang
변태는 너야
byeontaeneun neoya
Pikiranmu kotor

[Outro | Soyeon]
Rude
Kasar
Nude
Telanjang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments