Breaking News

XIUMIN - Serenity

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
XIUMIN - Serenity
 Lyricist Kim Yeon Seo (김연서) | Composer JINBYJIN (진바이진) & Kim Yeon Seo (김연서) | Released 26 September 2022
 

 [Verse 1]
밝아지는 하늘 너머 어딘가
balgajineun haneul neomeo eodinga
Di suatu tempat di luar langit yang cerah
잠깐 잊고 있던 것들이
jamkkan itgo itdeon geotdeuri
Hal-hal yang aku lupakan untuk sementara waktu
점점 내 안에 다시 떠오르는 듯해
jeomjeom nae ane dasi tteooreuneun deushae
Sepertinya mereka kembali lagi ke pikiranku

[Pre-Chorus]
항상 같은 자리만 늘 맴돌던
hangsang gateun jariman neul maemdoldeon
Aku selalu tinggal di tempat yang sama
예전과는 달라져 있는 나를 봐
yejeongwaneun dallajyeo itneun nareul bwa
Lihat aku yang berbeda dari sebelumnya
하얗게 지새운 수많은 밤도
hayake jisaeun sumanheun bamdo
Malam tanpa tidur yang tidak terhitung jumlahnya
지나버린 한 장 기억일 뿐인걸
jinabeorin han jang gieogil ppuningeol
Itu hanya kenangan dari masa lalu

[Chorus]
눈을 떠 천천히 고갤 들어
nuneul tteo cheoncheonhi gogael deureo
Buka mataku dan perlahan angkat kepalaku
그대로 한 걸음 발 닿는 대로
geudaero han georeum bal danneun daero
Hanya mengambil satu langkah pada satu waktu
벅차오르는 마음을 따라
beokchaoreuneun maeumeul ttara
Mengikuti detak jantungku
내가 찾은 그곳 serenity
naega chajeun geugot serenity
Ke tempat dimana aku menemukan ketenangan

[Verse 2]
새벽 공기에 잠을 깨
saebyeok gonggie jameul kkae
Bangun pagi dengan udara pagi
새로 시작되는 하루
saero sijakdoeneun haru
Awal yang baru untuk hari yang baru
다시 주어진 기회
dasi jueojin gihoe
Kesempatan kedua
그래 해보는 거야
geurae haeboneun geoya
Oke, mari kita lakukan
늘 숨죽여
neul sumjugyeo
Selalu menahan nafas
눈물 훔치던 날들
nunmul humchideon naldeul
Pada hari-hari ketika aku meneteskan air mata
그 속에서
geu sogeseo
Di tengah semua itu
한 뼘 더 단단해진 나의 맘
han ppyeom deo dandanhaejin naeui mam
Hatiku menjadi lebih kuat
 
[Pre-Chorus]
어지럽게 흩어진 흔적들을
eojireopge heuteojin heunjeokdeureul
Aku akan menunjukkannya kepada mu, dan kau akan dapat melihatnya
하나하나 남김없이 지워가
hanahana namgimeopsi jiwoga
Hapus semuanya satu per satu
싸늘하게 내뱉던 한숨마저
ssaneulhage naebaetdeon hansummajeo
Bahkan desahan yang aku keluarkan
이젠 따스히 감싸 안아 주기를
ijen ttaseuhi gamssa ana jugireul
Sekarang aku ingin kau memelukku dengan hangat

[Chorus]
눈을 떠 천천히 고갤 들어
nuneul tteo cheoncheonhi gogael deureo
Buka mataku dan perlahan angkat kepalaku
그대로 한 걸음 발 닿는 대로
geudaero han georeum bal danneun daero
Hanya mengambil satu langkah pada satu waktu
벅차오르는 마음을 따라
beokchaoreuneun maeumeul ttara
Mengikuti detak jantungku
내가 찾은 그곳
naega chajeun geugot
Ke tempat dimana aku menemukan

[Bridge]
And I 귀 기울여봐
And I gwi giuryeobwa
Dan aku mendengarkan
펼쳐진 이 순간
pyeolchyeojin i sungan
Moment ini yang telah terungkap
더 크게 외쳐봐
deo keuge oechyeobwa
Berteriak dengan keras
It’s my
Itu punyaku

[Refrain]
떨리는 두 눈 속에
tteollineun du nun soge
Di mataku yang gemetar
가득히 담아볼래
gadeukhi damabollae
Aku ingin mengisinya
눈을 떠 천천히 고갤 들어
nuneul tteo cheoncheonhi gogael deureo
Buka mataku dan perlahan angkat kepalaku
찬란히 새겨진
challanhi saegyeojin
Aku akan melanjutkan mimpi itu
그 꿈을 안고 나아가
geu kkumeul ango naaga
Yang diukir dengan cemerlang

[Chorus]
And I 귀 기울여봐
And I gwi giuryeobwa
Dan aku mendengarkan
펼쳐진 이 순간
pyeolchyeojin i sungan
Momoent ini yang telah terungkap
더 크게 외쳐봐
deo keuge oechyeobwa
Berteriak dengan keras
It’s my serenity
Ini ketenanganku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments