Breaking News

XIUMIN - Brand New

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
XIUMIN - Brand New
 Lyricist김혜정 (Kim Hye Jung) | Composer Domdada & Darius Logan | Released 26 September 2022
 

 [Refrain]
Ayy, put your hands up
Ayy, angkat tangan mu
You must be gettin' on the fame
Kau harus mendapatkan ketenaran
You want some new place, new days
Kau ingin tempat baru, hari baru
Keep on bringin' them
Terus bawa mereka
Ayy, put your hands up
Ayy, angkat tangan
You must be gettin' on the fame
Kau harus mendapatkan ketenaran
Ayy, put your hands up, hands up
Ayy, angkat tangan, angkat tangan mu

[Chorus]
처음 본 나를 깨워
cheoeum bon nareul kkaewo
Bangunkan aku untuk pertama kalinya
Call you, oh, you
Memanggil mu, oh kamu
놀라긴 일러
nollagin illeo
Aku terkejut
Baby, let it loose, let it loose
Sayang, lepaskan, lepaskan
하나씩 보여줄게
hanassik boyeojulge
Aku akan tunjukkan satu per satu
새로워진 내 모습
saerowojin nae moseup
Penampilan baru ku
완전히 달라졌어
wanjeonhi dallajyeosseo
Benar-benar berbeda
Brand new, brand new (You, you, you)
Penampilan baru ku
 
[Verse 1]
수많은 questions 모두 지워
sumanheun questions modu jiwo
Hapus semua banyak pertanyaan
난 오직 너만 보여
nan ojik neoman boyeo
Aku hanya melihatmu
'Cause I want you
Karena aku menginginkanmu
한치의 의심 망설임 없이
hanchieui euisim mangseorim eopsi
Tanpa ragu-ragu
널 향해 맞춘 focus
neol hyanghae matchun focus
Fokus kepadamu
내 맘의 focus
nae mameui focus
Fokus hatiku

[Pre-Chorus]
모두 새로운 느낌 펼쳐 봐
modu saeroun neukkim pyeolchyeo bwa
Buka semua perasaan baru
Like magazine
Seperti majalah
다시 태어난 듯해 전에 없던
dasi taeeonan deushae jeone eopdeon
Aku seperti terlahir kembali
Brand new days
Hari-hari baru
뻔한 장면들은 다 빼고
ppeonhan jangmyeondeureun da ppaego
Kecuali untuk adegan yang jelas
새로 시작해
saero sijakhae
Mulai lagi
이런 내가 나도 낯설 만큼
ireon naega nado natseol mankeum
Aku sangat tidak terbiasa dengan diri ku sendiri
 
[Chorus]
두 눈을 떼지 못해
du nuneul tteji moshae
Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu
Call you, oh, you
Memanggil mu, oh kamu
놀라긴 일러
nollagin illeo
Aku terkejut
Baby, let it loose, let it loose
Sayang, lepaskan, lepaskan
하나씩 보여줄게
hanassik boyeojulge
Aku akan tunjukkan satu per satu
새로워진 내 모습
saerowojin nae moseup
Penampilan baru ku
완전히 달라졌어
wanjeonhi dallajyeosseo
Benar-benar berbeda
Brand new, brand new
Penampilan baru ku
 
[Refrain]
Ayy, put your hands up
Ayy, angkat tangan mu
You must be gettin' on the fame
Kau harus mendapatkan ketenaran
You want some new place, new days
Kau ingin tempat baru, hari baru
Keep on bringin' them
Terus bawa mereka
Ayy, put your hands up
Ayy, angkat tangan
You must be gettin' on the fame
Kau harus mendapatkan ketenaran
Ayy, put your hands up, hands up
Ayy, angkat tangan, angkat tangan mu
 
[Verse 2]
다른 누가 아닌 one and only
dareun nuga anin one and only
Bukan orang lain, satu-satunya,
오로지 너만이
oroji neomani
Hanya kamu
Make me feel (Yеah) brand new me
Membuat ku merasa (Ya) diriku yang baru
지금 내게 비춰오는 spotlight
jigeum naege bichwooneun spotlight
Sorotan yang menyinariku sekarang
네 곁에선 내 모든 날이 highlight
ne gyeoteseon nae modeun nari highlight
Di sisimu, semua hariku adalah puncaknya

[Pre-Chorus]
뻔한 하루에 갇힌
ppeonhan harue gathin
Terjebak di hari yang cerah
너의 눈을 띄운 일
neoeui nuneul tteuiun il
Itu membuka matamu
예측할 수 없겠지
yecheukhal su eopgetji
Tak terduga
내겐 없어 no cliche
naegen eopseo no cliche
Aku tidak memilikinya, tidak ada yang klise
말해 뭐든 가능해
malhae mwodeun ganeunghae
Katakan padaku apa pun mungkin
아마 그 이상의 change
ama geu isangeui change
Mungkin lebih banyak perubahan
전에 알던 건 다 지울 만큼
jeone aldeon geon da jiul mankeum
Cukup untuk menghapus semua yang aku tahu sebelumnya

[Chorus]
두 눈을 떼지 못해
du nuneul tteji moshae
Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu
Call you, oh, you
Memanggil mu, oh kamu
놀라긴 일러
nollagin illeo
Aku terkejut
Baby, let it loose, let it loose
Sayang, lepaskan, lepaskan
하나씩 보여줄게
hanassik boyeojulge
Aku akan tunjukkan satu per satu
새로워진 내 모습
saerowojin nae moseup
Penampilan baru ku
완전히 달라졌어
wanjeonhi dallajyeosseo
Benar-benar berbeda
Brand new, brand new (Oh-oh-oh)
Penampilan baru (Oh-oh-oh)
 
[Bridge]
익숙함 보다
iksukham boda
Daripada terbiasa
낯선 특별함
natseon teukbyeolham
Dengan hal-hal khusus yang aneh
꼭 우리라
kkok urira
Pasti kita
설명이 되는 이유
seolmyeongi doeneun iyu
Punya alasan untuk menjelaskan
딱 완벽한
ttak wanbyeokhan
Cukup sempurna
새로움을 만난 거야 너와
saeroumeul mannan geoya neowa
Aku bertemu sesuatu yang baru denganmu

[Chorus]
이런 날 기다렸지 (Yeah)
ireon nal gidaryeotji (Yeah)
Aku sudah menunggu hari seperti ini (Ya)
Call you, oh, you
Memanggil mu, oh kamu
기대해 봐도 좋아
gidaehae bwado joha
Ini bagus untuk menantikannya
Let it loose, let it loose (Let it loose, let it loose)
Lepaskan, lepaskan (lepaskan, lepaskan)
조금 더 보여줄게
jogeum deo boyeojulge
Aku akan menunjukkan lebih banyak lagi
새로워진 내 모습
saerowojin nae moseup
Penampilan baru ku
완전히 다를 거야
wanjeonhi dareul geoya
Akan sangat berbeda
Brand new, brand new (Brand new, brand new, yeah)
Penampilan baru (Baru, penampilan baru, ya)
 
[Refrain] 
Ayy, put your hands up
Ayy, angkat tangan mu
You must be gettin' on the fame
Kau harus mendapatkan ketenaran
You want some new place, new days
Kau ingin tempat baru, hari baru
Keep on bringin' them
Terus bawa mereka
Ayy, put your hands up
Ayy, angkat tangan
You must be gettin' on the fame
Kau harus mendapatkan ketenaran
Ayy, put your hands up, hands up
Ayy, angkat tangan, angkat tangan mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments