Breaking News

Jo Yoong & So Hyun (조융, 소현) - Erased Memory (지워진 기억) Oh My Geumbi Part 8]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jo Yoong & So Hyun (조융, 소현) - Erased Memory (지워진 기억)
 Lyricist - | Released 4 Januari 2017


 한 줌 먼지가 흩날린 거리
han jum meonjiga heunnallin geori
Di jalan yang berdebu
아주 오래된 기억 속을 해매
aju oraedoen gieok sogeul haemae
Berkelana menembus memori lama
조그만 손등에 눈물이 쌓여가듯이
jogeuman sondeunge nunmuri ssahyeogadeusi
Seperti air mata yang menumpuk di punggung tangan kecil
천천히 널 찾아
cheoncheonhi neol chaja
Aku perlahan menemukanmu

한숨 내뱉은 길을 돌아가
hansum naebaeteun gireul doraga
Aku menghela nafas dan kembali
하루 멀리서 바라보던 나는
haru meolliseo barabodeon naneun
Aku melihat dari hari ke depan
커다란 나무가 병들어 시들어가듯
keodaran namuga byeongdeureo sideureogadeut
Seperti pohon besar yang layu karena penyakit
조금씩 빛 바래져가
jogeumssik bit baraejyeoga
Perlahan memudar

바람 불어와
baram bureowa
Angin berhembus
익숙한 공기에 난
iksukhan gonggie nan
Di udara yang ku kenal ini
지워진 기억을 꺼내어
jiwojin gieogeul kkeonaeeo
Aku mengeluarkan kenangan yang terhapus
끝내 아팠던 너의 이름을
kkeunnae apatdeon neoeui ireumeul
Namamu yang pada akhirnya sangat menyakitkan
다시 불러볼 수 있을까
dasi bulleobol su isseulkka
Apakah aku bisa menelepon mu lagi?

한 줌 먼지로 흩날린 기억
han jum meonjiro heunnallin gieok
Dalam kenangan yang berdebu
아주 희미한 그댈 꺼내보다
aju heuimihan geudael kkeonaeboda
Aku melihatmu yang tak sadarkan diri
지나간 어제와 그댈 그리워하고
jinagan eojewa geudael geuriwohago
Merindukan hari kemarin dan untukmu
조용히 눈물 짓는다.
joyonghi nunmul jinneunda.
Aku diam-diam meneteskan air mata

바람 불어와
baram bureowa
Angin berhembus
익숙한 공기에 난
iksukhan gonggie nan
Di udara yang ku kenal ini
지워진 기억을 꺼내어
jiwojin gieogeul kkeonaeeo
Aku mengeluarkan kenangan yang terhapus
끝내 아팠던 너의 이름을
kkeunnae apatdeon neoeui ireumeul
Namamu yang pada akhirnya sangat menyakitkan
다시 불러볼 수 있을까
dasi bulleobol su isseulkka
Apakah aku bisa menelepon mu lagi?

그날의 나에게
geunareui naege
Bagiku pada hari itu
그날의 너에게
geunareui neoege
Bagimu di hari itu
말할 수 있다면
malhal su itdamyeon
Jika aku bisa mengatakan sesuatu
그저 아무 말 없이 마음저린
geujeo amu mal eopsi maeumjeorin
Aku akan memelukmu
나를 안고서 사랑한다 말해
nareul angoseo saranghanda malhae
Dan mengatakan aku mencinta
 
 바람 불어와
baram bureowa
Angin berhembus
익숙한 공기에 난
iksukhan gonggie nan
Di udara yang ku kenal ini
지워진 기억을 꺼내어
jiwojin gieogeul kkeonaeeo
Aku mengeluarkan kenangan yang terhapus
끝내 아팠던 너의 이름을
kkeunnae apatdeon neoeui ireumeul
Namamu yang pada akhirnya sangat menyakitkan
다시 불러볼 수 있을까
dasi bulleobol su isseulkka
Apakah aku bisa menelepon mu lagi?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments