Breaking News

Hwang Min Hyun (황민현) - Again (다시 만나는 날에)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Hwang Min Hyun (황민현) - Again (다시 만나는 날에)
 Lyricist Colde | Composers Seo Jun Sik, Lee Geun Ho | Arrangers Lee Geun Ho, Lee Seong Min | Released 13 September 2022



[Verse 1]
가지말란 말에도
gajimallan maredo
Bahkan ketika kau menyuruhku untuk tidak pergi
떠나야만 했던 그 때의
tteonayaman haetdeon geu ttaeeui
Dan ketika aku terpaksa harus pergi
나를 기억하니
nareul gieokhani
Maukah kau mengingatku?
우리의 아픈 사랑을
urieui apeun sarangeul
Mengingat cinta kita yang menyakitkan

[Verse 2]
어떻게든 견뎌야했고
eotteokedeun gyeondyeoyahaetgo
Aku harus bertahan entah bagaimana
어떻게든 잊어보려
eotteokedeun ijeoboryeo
Mencoba untuk melupakan entah bagaimana
아무리 애써도
amuri aesseodo
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba
아직도 난 그 기억 속에
ajikdo nan geu gieok soge
Aku masih mengingat kenangan itu
널 그리워하며 살아
neol geuriwohamyeo sara
Aku hidup untuk merindukanmu

[Chorus]
널 다시 만나는 날에
neol dasi mannaneun nare
Pada hari dimana aku melihatmu lagi
꼭 해주고 싶던 그 말
kkok haejugo sipdeon geu mal
Kata-kata yang ingin aku katakan
하루도 멈추지 않고
harudo meomchuji ango
Dimana aku benar-benar ingin mengatakan itu
너를 사랑했다고
neoreul saranghaetdago
"Tanpa berhenti selama sehari
그대여
geudaeyeo
Mengatakan 'Aku mencintaimu, sayangku"

[Bridge]
언젠가 네 안에
eonjenga ne ane
Suatu hari nanti, kenanganku di dalam dirimu
나의 기억이 사라지고
naeui gieogi sarajigo
Akan menghilang
귓가에 맴돌던
gwitgae maemdoldeon
Saat suaraku itu
목소리도 희미해지면
moksorido heuimihaejimyeon
Yang berlama-lama di telinga mu pun akan memudar
이 노래에 난 있을거야
i noraee nan isseulgeoya
Namun aku akan selalu ada di lagu ini

[Chorus]
널 다시 만나는 날에
neol dasi mannaneun nare
Pada hari dimana aku melihatmu lagi
하고 싶었던 그 말
hago sipeotdeon geu mal
Apa yang ingin aku katakan
하루도 멈추지 않고
harudo meomchuji ango
Tanpa henti selama sehari
너에게로 왔다고
neoegero watdago
Aku telah datang kepada mu
다시 너에게로
dasi neoegero
Kembali kepada mu

[Outro]

다시 만나는 날에
dasi mannaneun nare
Di hari dimana kita bertemu lagi


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments