Breaking News

TWICE - Queen of Hearts

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - Queen of Hearts
Lyricist Greg Bonnick, Hayden Chapman, Paulina Cerrilla & Kyler Niko | Composer Greg Bonnick, Hayden Chapman, Paulina Cerrilla & Kyler Niko | Arranger LDN Noise | Released 26 Agustus 2022
 

 [Verse 1 | Chaeyoung, Tzuyu, Dahyun]
Watch me run, watch me run away
Lihat aku lari, lihat aku lari
Got no ties left to yesterday
Tidak punya ikatan tersisa untuk kemarin
I know who I was put me here now
Aku tahu siapa diriku, tempatkan aku di sini, sekarang
I got no intention to slow down
Aku tidak punya niat untuk memperlambat 
Burn my past in the fireplace
Bakar masa laluku di perapian
From the ashes, I rise again
Dari abu, aku bangkit lagi
Looking at the future, it's so bright
Melihat kemasa depan, itu sangat cerah
I'm gonna make it mine, gonna make it mine
Aku akan menjadikannya milikku, akan menjadikannya milikku

[Pre-Chorus | Momo]
Show you how I do
Tunjukkan bagaimana aku melakukannya
Out here making these moves
Di sini membuat gerakan ini
Ain't here to play
Tidak di sini untuk bermain

[Chorus | Nayeon, Jihyo, Dahyun]
You ain't ready for it
Kau belum siap untuk itu
Watch me go, watch me go rule the world
Lihat aku pergi, lihat aku pergi menguasai dunia
Know you never doubted, baby
Ketahuilah kau tidak pernah ragu, sayang
I'ma go run the whole universe
Aku akan menjalankan seluruh alam semesta
Baby, I was born to rule
Sayang, aku dilahirkan untuk memerintah
Yeah I'm the queen, I'm the queen
Ya aku ratu, aku ratu
And it's all because of you
Dan itu semua karena kamu
That I'm the queen of hearts
Bahwa aku adalah ratu hati

[Verse 2 | Mina, Chaeyoung, Tzuyu, Dahyun]
See it clear as day, dreaming 'bout the way
Lihat sejelas siang hari, bermimpi tentang jalan
One day, I would rule the world
Suatu hari, aku akan menguasai dunia
And now that I'm surrounded by all my girls
Dan sekarang aku dikelilingi oleh semua gadisku
We be shining bright like diamonds and pearls (Hey, hey, hey)
Kami bersinar terang seperti berlian dan mutiara (Hei, hei, hei)
You all made it like a movement, yeah
Kalian semua membuatnya seperti sebuah gerakan, ya
Take a bow up on the stage
Membungkuk di atas panggung
All my friends know how to do it
Semua teman ku tahu bagaimana melakukannya
And you can do it too just follow, hey
Dan kau juga bisa melakukannya, ikuti saja, hei
You're making me shine today (Yeah, you can do it, hey)
Kau membuat ku bersinar hari ini (Ya, kau bisa melakukannya, hei)
Yeah, I do this everyday, oh
Ya, aku melakukan ini setiap hari, oh

[Pre-Chorus | Sana]
Show you how I do
Tunjukkan bagaimana aku melakukannya
Out here making these moves
Di sini membuat gerakan ini
Ain't here to play
Tidak di sini untuk bermain

[Chorus | Jeongyeon, Nayeon, Momo]
You ain't ready for it
Kau belum siap untuk itu
Watch me go, watch me go rule the world
Lihat aku pergi, lihat aku pergi menguasai dunia
Know you never doubted, baby
Ketahuilah kau tidak pernah ragu, sayang
I'ma go run the whole universe
Aku akan menjalankan seluruh alam semesta
Baby, I was born to rule
Sayang, aku dilahirkan untuk memerintah
Yeah I'm the queen, I'm the queen
Ya aku ratu, aku ratu
And it's all because of you
Dan itu semua karena kamu
That I'm the queen of hearts
Bahwa aku adalah ratu hati

[Bridge | Sana, Jihyo, Nayeon, Chaeyoung]
Screaming out my name
Meneriakkan namaku
See it in the stage lights
Lihat di lampu panggung
Feel so lucky just to have ya
Merasa sangat beruntung hanya memilikimu
'Cause I know deep down
Karena aku tahu jauh di lubuk hati
I was meant for something bigger, greater
Aku dimaksudkan untuk sesuatu yang lebih besar, lebih besar
I know you're seeing what I see (See what I see)
Aku tahu kau melihat apa yang aku lihat (Lihat apa yang aku lihat)
Yeah I'll be everything you need
Ya, aku akan menjadi semua yang kau butuhkan
I know I'm gonna walk the walk and talk the talk to be
Aku tahu aku akan berjalan-jalan dan berbicara menjadi

[Interlude | Chaeyoung, Nayeon]
There can only be one (Oh)
Hanya ada satu (Oh)

[Chorus | Jihyo, Nayeon, Momo]
You ain't ready for it
Kau belum siap untuk itu
Watch me go, watch me go rule the world
Lihat aku pergi, lihat aku pergi menguasai dunia
Know you never doubted, baby
Ketahuilah kau tidak pernah ragu, sayang
I'ma go run the whole universe
Aku akan menjalankan seluruh alam semesta
Baby, I was born to rule
Sayang, aku dilahirkan untuk memerintah
Yeah I'm the queen, I'm the queen
Ya aku ratu, aku ratu
And it's all because of you
Dan itu semua karena kamu
That I'm the queen of hearts
Bahwa aku adalah ratu hati

[Outro | Mina, Jeongyeon, Tzuyu, Nayeon]

So thank you for the memories (Memories)
Jadi terima kasih untuk kenangannya (Kenangan)
You're all the ones who made me (Made me)
Kau semua yang membuat ku (Membuat ku)
So thank you for the memories
Jadi terima kasih untuk kenangannya
That I'm the queen of hearts
Bahwa aku ratu hati

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments