Breaking News

SEVENTEEN & Anne-Marie - _WORLD

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN & Anne-Marie - _WORLD 
Writter(s) WOOZI (우지), BUMZU, S.COUPS (에스쿱스), VERNON (버논), Melanie Joy Fontana, Michel “Lindgren” Schulz, TBHits, Anne-Marie & Mr. Franks


 [Verse 1 | S.COUPS, Mingyu]
Hey, 아까부터 널 봤어
Hey, akkabuteo neol bwasseo
Hei aku sudah memperhatikanmu
우린 처음이지만 모든 재미를 느낄 수 있어 더 알고 싶어
urin cheoeumijiman modeun jaemireul neukkil su isseo deo algo sipeo
Kita baru saja bertemu tetapi itu menyenangkan, aku ingin tahu lebih banyak
Hey, 웃지만 말고 말이야 (Yuh)
Hey, utjiman malgo mariya (Yuh)
Hei jangan hanya tertawa
가본 적이 없는 곳에 너를 데려가 줄게
gabon jeogi eomneun gose neoreul deryeoga julge
Aku bisa membawa mu ke tempat yang belum pernah kau kunjungi sebelumnya

[Pre-Chorus | Wonwoo, Hoshi]
Come with me
Ikut denganku
Put it on, put it on me
Pakailah, kenakan padaku
You got this
Kau punya ini
Put it on, put it on me
Pakailah, kenakan padaku
결국 내 손을 잡을 거야
gyeolguk nae soneul jabeul geoya
Aku tahu kau akan meraih tanganku
'Cause I know that you've been dreaming
Karena aku tahu kau sedang bermimpi

[Chorus | DK, SeungKwan, Vernon]
마치 천국의 déjà vu
machi cheongugeui déjà vu
Seperti deja vu surga
지금부터 난 널 만나 interview
jigeumbuteo nan neol manna interview
Bertemu, mari kita mulai wawancara mu
네가 원한 모든 걸 다 줄 수가 있어
nega wonhan modeun geol da jul suga isseo
Aku bisa memberikan semua yang kau inginkan
너의 어두운 모습까지도
neoeui eoduun moseupkkajido
Turun ke sisi tergelapmu
Come, come into my world
Ayo, datang ke duniaku

[Post-Chorus | Dino, THE 8]
Won't let you down
Tidak akan mengecewakanmu
Won't let you down
Tidak akan mengecewakanmu
내게로 와
naegero wa
Datanglah padaku
In my, in my, in my new world
Padaku, padaku, di dunia baru ku

[Verse 2 | Anne-Marie]
I’m looking at you
Aku melihatmu
I can't take my eyes off
Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku
I don't know what I feel but it's feeling illegal
Aku tidak tahu apa yang aku rasakan tetapi rasanya ilegal
Ah, so come over here
Ah, jadi datang ke sini
I don't wanna spiral
Aku tidak ingin spiral
And I don't want attention
Dan aku tidak ingin perhatian
From no other people
Bukan dari orang lain

[Pre-Chorus | THE 8, Jeonghan]
Come with me
Ikut denganku
Put it on, put it on me
Pakailah, kenakan padaku
You got this
Kau punya ini
Put it on, put it on me
Pakailah, kenakan padaku
결국 내 손을 잡을 거야
gyeolguk nae soneul jabeul geoya
Aku tahu kau akan meraih tanganku
'Cause I know that you've been dreaming
Karena aku tahu kau sedang bermimpi
 
[Chorus | WOOZI, Joshua, Jeonghan]
마치 천국의 déjà vu
machi cheongugeui déjà vu
Seperti deja vu surga
지금부터 난 널 만나 interview
jigeumbuteo nan neol manna interview
Bertemu, mari kita mulai wawancara mu
네가 원한 모든 걸 다 줄 수가 있어
nega wonhan modeun geol da jul suga isseo
Aku bisa memberikan semua yang kau inginkan
너의 어두운 모습까지도
neoeui eoduun moseupkkajido
Turun ke sisi tergelapmu
Come, come into my world
Ayo, datang ke duniaku

[Post-Chorus | Jun, Dino]
Won't let you down
Tidak akan mengecewakanmu
Won't let you down
Tidak akan mengecewakanmu
내게로 와
naegero wa
Datanglah padaku
In my, in my, in my new world
Padaku, padaku, di dunia baru ku

[Bridge | Mingyu, Anne-Marie, SeungKwan, Joshua]
We got the heart, we got the soul (We got the heart)
Kita punya hati, kita punya jiwa (ktia punya hati)
이대로 우리 맘을 열어 (We got the soul)
idaero uri mameul yeoreo (We got the soul)
Buka hati kita seperti ini (kita punya jiwa)
너에게 넌 나에게
neoege neon naege
Untukmu, dan kau untukku
새로운 미래를 열어줘 나 손을 놓지 않을게
saeroun miraereul yeoreojwo na soneul notji anheulge
Buka masa depan baru, aku tidak akan melepaskan tanganmu
Trust in me, baby, I can see (Oh)
Percayalah padaku, sayang, aku bisa melihat (Oh)

[Chorus | Hoshi, DK, Wonwoo & Anne-Marie]
마치 천국의 déjà vu
machi cheongugeui déjà vu
Seperti deja vu surga
지금부터 난 널 만나 interview
jigeumbuteo nan neol manna interview
Bertemu, mari kita mulai wawancara mu
네가 원한 모든 걸 다 줄 수가 있어
nega wonhan modeun geol da jul suga isseo
Aku bisa memberikan semua yang kau inginkan
너의 어두운 모습까지도
neoeui eoduun moseupkkajido
Turun ke sisi tergelapmu
Come, come into my world
Ayo, datang ke duniaku

[Post-Chorus | WOOZI, Jun & Anne-Marie]
Won't let you down
Tidak akan mengecewakanmu
Won't let you down
Tidak akan mengecewakanmu
내게로 와
naegero wa
Datanglah padaku
In my, in my, in my new world
Padaku, padaku, di dunia baru ku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments