Breaking News

Janet Suhh (자넷서) - You l’ve Missed (Prod. by Nam Hye Seung) Link: Eat, Love, Kill OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Janet Suhh (자넷서) - You l’ve Missed
Lyricists Nam Hye Seung, Janet Suhh | Composers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Arrangers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Released 5 Juli 2022
 
 
 When scattered memories
Ketika kenangan yang tersebar
Were all along here
Ada di sini
Those dazzling days
Hari-hari yang menyilaukan itu
They felt restless
Membuat mereka merasa gelisah
Because now I know
Karena sekarang aku tahu
it’s you I’ve missed
Itu adalah kamu yang aku rindukan

Bursted down my own
Menetes sendiri
tears when I lost you
Air mata ku saat aku kehilanganmu
Just think I had you by the side
Anggap saja aku memilikimu di samping
My hands would touch
Tanganku akan menyentuh
With hesitation
Dengan ragu-ragu
Because I know it’s you I’ve missed
Karena aku tahu itu kamu yang aku rindukan

I’ve walked around you
Aku sudah berjalan di sekitarmu
Was keep looking at you from afar
Terus melihat mu dari jauh
I want you to be happy
Aku ingin kau bahagia
Will you tell me
Maukah kau memberitahuku
if I can stay with you
jika aku bisa tinggal bersamamu

Well looked into your eyes
Menatap matamu dengan baik
Reflecting all years
Mencerminkan sepanjang tahun
I felt okay
Aku merasa baik-baik saja
But I’m helpless
Tetapi aku tidak berdaya
Because now I know
Karena sekarang aku tahu
it’s you I’ve missed
itu kamu yang aku rindukan

Soaked into my tears
Tenggelam dalam air mataku
I don’t think this was
Aku tidak berpikir ini adalah
The first time you held my boat
Pertama kali kau memegang perahuku

If you see me too
Jika kau melihat ku juga
You’ll put my darkest nights in light
Kau akan membuat malam sayaku  yang paling gelap menjadi terang
Showing way
Menunjukkan jalan
You’ll take me
Kau akan membawa ku

I’ve walked around you
Aku sudah berjalan di sekitarmu
I keep looking at you from afar
Aku terus melihat mu dari jauh
I want you to be happy
Aku ingin kau bahagia
Will you tell me
Maukah kau memberitahuku
if I can stay with you
jika aku bisa tinggal bersamamu
 
Will you tell me
Maukah kau memberitahuku
if I can stay with you
jika aku bisa tinggal bersamamu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments