Breaking News

GIVĒON - Lost Me

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GIVĒON - Lost Me
Writter(s) Charlie Handsome, Sevn Thomas, Marcus Semaj, GIVĒON, OZ & Deats

 
 [Intro]
Oh, oh-oh, ooh-woah
Oh, oh-oh, woah, oh
Oh, oh-oh, oh, oh, oh, mm

[Verse 1]

Was it all my fault?
Apakah itu semua salahku?
Maybe one day, I'll grow
Mungkin suatu hari nanti, aku akan tumbuh
I'm not fixin' what broke us
Aku tidak memperbaiki apa yang menghancurkan kita
Instead, I'm
Sebagai gantinya, aku
In this ride and I barely know her
Dalam perjalanan ini dan aku hampir tidak mengenalnya
But she already know what it is
Tetapi dia sudah tahu apa itu
Oh-oh, oh-oh

[Pre-Chorus]
I'm not lookin' for the one
Aku tidak mencari yang itu

Later, but for now I'm havin' fun
Nanti, tetapi untuk saat ini aku bersenang-senang
I'm done 'cause I always get hurt
Aku sudah muak karena aku selalu terluka
Won't be here for long
Tidak akan lama disini
Baby, you can hate me if you want
Sayang, kau bisa membenciku jika kau mau
But now, I gotta put myself first
Tetapi sekarang, aku harus mengutamakan diriku sendiri

[Chorus]
We can kiss, we can touch and do it often (Ooh, ooh)
Kita bisa berciuman, kita bisa menyentuh dan sering melakukannya (Ooh, ooh)
But if you're here lookin' for love, that's when you lost me (You lost me, you lost me)
Tetapi jika kau di sini mencari cinta, saat itulah kau kehilangan diriku(kau kehilangan diriku, kau kehilangan diriku)
Hey, yeah, yeah
We can kiss, we can touch and do it often (Often)
Kita bisa berciuman, kita bisa menyentuh dan sering melakukannya (Sering)
But if you're here lookin' for love, that's when you lost me (You lost me, you lost me)
Tetapi jika kau di sini mencari cinta, saat itulah kau kehilangan diriku (kau kehilangan diriku, kau kehilangan diriku)
Hey, yeah, yeah
Oh, oh-oh, ooh-woah (Lost me)
Oh, oh-oh, ooh-woah (Kehilangan diriku)
Oh, oh-oh, woah, oh (Lost me)
Oh, oh-oh, woah, oh (Kehilangan diriku)
Oh, oh-oh, oh, oh, oh, mm (Lost me)
Oh, oh-oh, oh, oh, oh, mm (Kehilangan diriku)

[Verse 2]
Nights spent all alone (Hate it)
Malam dihabiskan sendirian (Benci itu)
Won't be here for long (Face it)
Tidak akan lama di sini (Hadapi saja)
Put your number in my phone, but don't save it (Please, don't, please, don't fall for me)
Letakan nomormu di ponselku, tetapi jangan menyimpannya (Tolong, jangan, tolong, jangan jatuh cinta padaku)
Visit once or twice and then you made assumptions
Kunjungi sekali atau dua kali dan kemudian kau membuat asumsi
Thinkin' it was more
Pikir itu lebih
Now you're understandin' that it all meant nothin'
Sekarang kau mengerti bahwa itu semua tidak berarti apa-apa
To me, yeah
Bagi ku, ya

[Pre-Chorus]
I'm not lookin' for the one (One)
Aku tidak mencari yang satu (Satu)
Later, but for now I'm havin' fun (I'm havin' fun)
Nanti, tetapi untuk saat ini aku bersenang-senang (aku bersenang-senang)
I'm done 'cause I always get hurt
Aku sudah muak karena aku selalu terluka
Won't be here for long
Tidak akan lama disini
Baby, you can hate me if you want
Sayang, kau bisa membenciku jika kau mau
But now, I gotta put myself first
Tetapi sekarang, aku harus mengutamakan diriku sendiri

[Chorus]
We can kiss, we can touch and do it often (Often)
Kita bisa berciuman, kita bisa menyentuh dan sering melakukannya (Sering)
But if you're here lookin' for love, that's when you lost me (You lost me, you lost me, yeah)
Tetapi jika kau di sini mencari cinta, saat itulah kau kehilangan diriku (kau kehilangan diriku, kau kehilangan diriku, ya)
Hey, yeah, yeah
Oh, oh-oh, ooh-woah (Lost me)
Oh, oh-oh, ooh-woah (Kehilangan diriku)
Oh, oh-oh, woah, oh (Lost me)
Oh, oh-oh, woah, oh (Kehilangan diriku)
Oh, oh-oh, oh, oh, oh, mm (Lost me)
Oh, oh-oh, oh, oh, oh, mm (Kehilangan diriku)

[Outro]
It wasn't all my fault (Mm-mm)
Itu semua bukan salahku (Mm-mm)
Just thought I'd let you know (Yeah, yeah)
Hanya berpikir aku akan memberi tahu mu (Ya, ya)
Something's gotten into me
Ada sesuatu yang masuk ke dalam diriku
Ever since you let me go
Sejak kau melepaskanku

[Instrumental Break]

[Interlude | GIVĒON's mother]

No matter how good you think somebody is
Tidak peduli seberapa baik kau berpikir seseorang itu
Always protect your heart
Jaga selalu hatimu
There's no such thing as a perfect relationship
Tidak ada hubungan yang sempurna
Because there's no such thing as perfect people
Karena tidak ada orang yang sempurna
So just learn from it and move forward
Jadi belajarlah darinya dan terus maju

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments