Breaking News

CHEN (첸) - An Unfamiliar Day (낯선 하루) Doctor Lawyer OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHEN (첸) - An Unfamiliar Day (낯선 하루)
Lyricists Ha Geun Young, No Seong Eun, Kim Si Won (Chansline), Kim Sung Min (Chansline) | Composers No Seong Eun, Kim Si Won (Chansline), Kim Sung Min (Chansline) | Arrangers No Seong Eun, Kim Si Won (Chansline), Kim Sung Min (Chansline) | Released 17 Juni 2022

 

얼마나 가야 빛이 보일까
eolmana gaya bichi boilkka
Seberapa jauh aku harus pergi untuk melihat cahaya?
얼마나 더 가야만 끝날까
eolmana deo gayaman kkeunnalkka
Berapa lama lagi aku harus pergi sebelum semuanya berakhir
끝도 없는 나의 걸음은 이 길에 멈춰 서서 묻는다
kkeutdo eomneun naeui georeumeun i gire meomchwo seoseo munneunda
Langkahku yang tak berujung berhenti di jalan ini dan bertanya

나는 언제쯤에야
naneun eonjejjeumeya
Apakah aku bisa
평범한 삶을 꿈꿔볼 수가 있을까
pyeongbeomhan salmeul kkumkkwobol suga isseulkka
Untuk bermimpi memiliki kehidupan yang normal?
헛된 바램 뿐이지만
heotdoen baraem ppunijiman
Itu hanya keinginan yang sia-sia
저 하늘에 빌어본다
jeo haneure bireobonda
Tetapi aku berdoa ke langit itu

눈을 뜨면 무엇도 변한 게 없고
nuneul tteumyeon mueotdo byeonhan ge eopgo
Saat aku membuka mata, tidak ada yang berubah
두 눈을 감으면 눈물이 흐르고
du nuneul gameumyeon nunmuri heureugo
Saat aku memejamkan mata, air mata mengalir
지옥 같은 매일을 살아내다가
jiok gateun maeireul saranaedaga
Hidup setiap hari seperti neraka
그 누구도 곁에 없단 걸 알게 된 나
geu nugudo gyeote eopdan geol alge doen na
Aku menyadari bahwa tidak ada seorang pun di sisi ku

작은 행복조차도 나에게는 왜 허락되지가 않을까
jageun haengbokjochado naegeneun wae heorakdoejiga anheulkka
Mengapa bahkan kebahagiaan kecil tidak bisa diberikan kepadaku?
희미한 빛 그 마저도 저 멀리로 사라진다
heuimihan bit geu majeodo jeo meolliro sarajinda
Bahkan cahaya redup menghilang menjauh

눈을 뜨면 무엇도 변한 게 없고
nuneul tteumyeon mueotdo byeonhan ge eopgo
Saat aku membuka mata, tidak ada yang berubah
두 눈을 감으면 눈물이 흐르고
du nuneul gameumyeon nunmuri heureugo
Saat aku memejamkan mata, air mata mengalir
지옥 같은 매일을 살아내다가
jiok gateun maeireul saranaedaga
Hidup setiap hari seperti neraka
그 누구도 곁에 없단 걸 알아
geu nugudo gyeote eopdan geol ara
Aku tahu tidak ada orang di sisiku

어둠 뿐인 내 하루는 매일 겪어도
eodum ppunin nae haruneun maeil gyeokgeodo
Bahkan jika aku melewati kegelapanku setiap hari
왜 이렇게 낯설기만 해
wae ireoke natseolgiman hae
Mengapa itu masih terasa begitu asing bagiku?

아무것도 내 곁엔 남은 게 없고
amugeotdo nae gyeoten nameun ge eopgo
Tidak ada yang tersisa di sisiku
찢어질 듯 아픈데 어떡해야 해
jjijeojil deut apeunde eotteokhaeya hae
Sakit seperti mau pecah, apa yang harus aku lakukan
바보처럼 한참을 울고 울다가
babocheoreom hanchameul ulgo uldaga
Setelah menangis lama-lama seperti orang bodoh
낯선 하루를 다시 한번 견뎌낸다
natseon harureul dasi hanbeon gyeondyeonaenda
Aku mengalami hari yang tidak biasa sekali lagi
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments