Breaking News

Lee Suhyun (이수현) - My Spring (나의 봄은) My Liberation Notes OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Suhyun (이수현) - My Spring (나의 봄은)
Lyricist Seo Dong Seong | Composer Park Seong Il | Arranger Uncle Sam | Release 2 Mei 2022
 

 조금 늦은 저녁 길
jogeum neujeun jeonyeok gil
Sedikit larut malam
나를 앞서 걷는 사람들
nareul apseo geonneun saramdeul
Akankah orang-orang yang berjalan di depanku
행복할까
haengbokhalkka
bahagia?

느린 걸음 때문에
neurin georeum ttaemune
Apakah ini terlambat untukku?
내겐 늦는 걸까
naegen neunneun geolkka
Karena langkahku yang lambat
안 오려는 걸까
an oryeoneun geolkka
Atau aku yang tidak mau datang?

눈 감아보면 들리는 맘
nun gamabomyeon deullineun mam
Saat aku memejamkan mata, aku bisa mendengar hatiku
샘내듯 갖고 싶던 다른 내일
saemnaedeut gatgo sipdeon dareun naeil
Hari esok yang berbeda yang aku dambakan

또 하루만 또 하루만
tto haruman tto haruman
Hari lain, hari lain
미뤄놓은 약속
mirwonoheun yaksok
Janji lain yang aku tunda
긴 밤은 나무라듯
gin bameun namuradeut
Malam yang panjang
잠을 청해
jameul cheonghae
Tidur seperti celaan

소란스런 사랑도
soranseureon sarangdo
Cinta yang berisik, tidak ada ketenangan
무덤덤한 잦은 이별도
mudeomdeomhan jajeun ibyeoldo
Tidak sering putus
알게 될까
alge doelkka
Apakah aku akan menemukannya?
나의 꿈이 게을러 겨우 한 뼘 자란
naeui kkumi geeulleo gyeou han ppyeom jaran
Mimpiku yang malas, dan keinginan untuk memilikinya
갖고 싶단 욕심
gatgo sipdan yoksim
Itu telah tumbuh hanya dalam rentang waktu

저 쏟아지는 햇살 위로
jeo ssodajineun haetsal wiro
Di atas pancaran sinar matahari
눈부신 나의 꿈도 피어나길
nunbusin naeui kkumdo pieonagil
Aku berharap mimpi cerah ku akan mekar juga
또 미루고 또 미루다 지쳐버린 날들
tto mirugo tto miruda jichyeobeorin naldeul
Hari dimana aku lelah menunda-nunda berulang kali
오늘은 어제보다 행복하길
oneureun eojeboda haengbokhagil
Hari ini aku akan lebih bahagia dari kemarin
 
저 쏟아지는 햇살 위로
jeo ssodajineun haetsal wiro
Di atas pancaran sinar matahari
눈부신 나의 꿈도 피어나길
nunbusin naeui kkumdo pieonagil
Aku berharap mimpi cerah ku akan mekar juga
또 미루고 또 미루다 지쳐버린 날들
tto mirugo tto miruda jichyeobeorin naldeul
Hari dimana aku lelah menunda-nunda berulang kali
오늘은 어제보다 행복하길
oneureun eojeboda haengbokhagil
Hari ini aku akan lebih bahagia dari kemarin
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments