Breaking News

Ji Chang Wook & Choi Sung Eun – Annarasumanara (아저씨. 마술을 믿으세요?) The Sound of Magic OST

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ji Chang Wook & Choi Sung Eun – Annarasumanara (아저씨. 마술을 믿으세요?)
Lyricist Kim Eana | Composer Park Seong Il | Arranger Judah Earl | Release 28 April 2022
 

 내게 나타나 준 게 아닌 것 같아
naege natana jun ge anin geot gata
Aku pikir dia tidak muncul di depan ku
기다리다가 알아본 거야
gidaridaga arabon geoya
Jadi, aku menunggu dan mencoba untuk mengenalinya
그건 마법에 가까웠지
geugeon mabeobe gakkawotji
Itu lebih dari sebuah trik sulap
내가 세상을 한 번 더 믿는단 건
naega sesangeul han beon deo minneundan geon
Bahwa aku merasa hidup di dunia sekali lagi

고갤 떨구면서 체념한 척할 때
gogael tteolgumyeonseo chenyeomhan cheokhal ttae
Kata-kata yang terbentuk di jari kakiku
내 발끝에 맺혀 있던 말
nae balkkeute maechyeo itdeon mal
Saat aku menundukkan kepalaku dan berpura-pura menyerah
아주 어쩌면 혹시 내게
aju eojjeomyeon hoksi naege
Ini sangat, sangat, sangat memungkin bagi ku
거짓말 같은 일이 생길지 몰라 어쩌면
geojinmal gateun iri saenggilji molla eojjeomyeon
Sesuatu seperti kebohongan yang akan terjadi, mungkin
어떤 우연은 오랜 기다림이야
eotteon uyeoneun oraen gidarimiya
Aku terus menunggu beberapa kebetulan yang terjadi

간절한 마음이 소리가 되어서
ganjeolhan maeumi soriga doeeoseo
Hatiku yang tulus menjadi suara
멀리에 닿아 돌아와
meollie daha dorawa
Dan mencapai jauh dan kembali
오늘을 다시 밝혀주네
oneureul dasi balkhyeojune
Jadi hari ini akan cerah lagi

간절한 믿음이 모양이 되어서
ganjeolhan mideumi moyangi doeeoseo
Ketika kepercayaan mu yang sungguh-sungguh terbentuk
내 손에 꼭 쥐어질 때
nae sone kkok jwieojil ttae
Dan dipegang erat di tanganku
세상은 다시 내 편이 돼주네
sesangeun dasi nae pyeoni dwaejune
Dunia terasa berpihak kepadaku lagi

간절한 믿음이 바람이 되어서
ganjeolhan mideumi barami doeeoseo
Ketika kepercayaan mu yang tulus menjadi angin
내 품에 (나의 곁에) 불어와 줄 때
nae pume (naeui gyeote) bureowa jul ttae
Dan berhembus ke pelukanku di sisiku
혼자가 아닌 나란 걸 느껴
honjaga anin naran geol neukkyeo
Aku merasa bahwa aku tidak sendiri

이만큼 자라난 내가 보여
imankeum jaranan naega boyeo
Aku bisa melihat diri ku tumbuh seperti ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments