Breaking News

WILLOW - Wait a Minute!

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
WILLOW - Wait a Minute! 
Writter(s) James Rim & WILLOW


 [Verse 1]
Wait a minute
Tunggu sebentar
I think I left my conscience on your front doorstep, oh oh
Aku pikir aku meninggalkan hati nurani ku di depan pintu mu, oh oh
Wait a minute
Tunggu sebentar
I think I left my consciousness in the sixth dimension
Aku pikir aku meninggalkan kesadaran ku di dimensi keenam
But I'm here right now, right now
Tetapi aku di sini sekarang, sekarang
(Right now, right now)
(Sekarang, sekarang juga)
Just sitting in a cloud, oh wow
Hanya duduk di awan, oh wow
I'm here right now, right now with you, oh wow, oh wow
Aku di sini sekarang, sekarang bersamamu, oh wow, oh wow
(Right now, with you)
(Sekarang, bersamamu)
I don't even care
Aku bahkan tidak peduli
I’ll run my hands through your hair
Aku akan mengelus rambutmu
You wanna run your fingers through mine
Kau ingin menjalankan jari-jari mu melalui jari ku
But my dreads too thick and that's alright
Tetapi rambut gimbal ku terlalu tebal dan tidak apa-apa

[Chorus]
Hold on, wait a minute
Tunggu, tunggu sebentar
Feel my heart's intention, oh
Rasakan niat hatiku, oh
Hold on, wait a minute
Tunggu, tunggu sebentar
I left my consciousness in the sixth dimension
Aku meninggalkan kesadaran ku di dimensi keenam
Left my soul in his vision
Meninggalkan jiwaku dalam visinya
Let's go get it, oh, oh
Ayo ambil, oh, oh
Let's go get it, oh, oh
Ayo ambil, oh, oh

[Verse 2]
Some things don't work
Beberapa hal tidak berfungsi
Some things are bound to be
Beberapa hal pasti terjadi
Some things, they hurt
Beberapa hal, itu menyakitkan
And they tear apart me
Dan mereka mencabik-cabikku
You left your diary at my house
Kau meninggalkan buku harianmu di rumahku
And I read those pages, do you really love me, baby?
Dan aku membaca halaman-halaman itu, apakah kau benar-benar mencintai ku, sayang?
Some things don't work
Beberapa hal tidak berfungsi
Some things are bound to be
Beberapa hal pasti terjadi
Some things, they hurt
Beberapa hal, itu menyakitkan
And they tear apart me
Dan mereka mencabik-cabikku
But I broke my word, and you were bound to see
Tetapi aku melanggar kata-kata ku, dan kau pasti akan melihat
And I cried at the curb
Dan aku menangis di tepi jalan
When you first said, "Oel ngati kameie"
Ketika kau pertama kali berkata, "Aku melihatmu"
 
[Chorus]
Hold on, wait a minute (Oh)
Tunggu, tunggu sebentar (Oh)
Feel my heart's intention, oh
Rasakan niat hatiku, oh
Hold on, wait a minute
Tunggu, tunggu sebentar
I left my consciousness in the sixth dimension
Aku meninggalkan kesadaran ku di dimensi keenam
Left my soul in his vision
Meninggalkan jiwaku dalam visinya
Let's go get it, oh, oh
Ayo ambil, oh, oh
Let's go get it, oh, oh
Ayo ambil, oh, oh

[Bridge]
Some people like to live
Beberapa orang suka untuk hidup
Some just tryin' to get by
Beberapa hanya mencoba bertahan
Some people like that hurt
Beberapa orang menyukai rasa sakit itu
Some just rather say goodbye, bye
Beberapa lebih suka mengucapkan selamat tinggal, selamat tinggal
 
[Chorus]
Hold on, wait a minute
Tunggu, tunggu sebentar
Feel my heart's intention, oh
Rasakan niat hatiku, oh
Hold on, wait a minute
Tunggu, tunggu sebentar
I left my consciousness in the sixth dimension
Aku meninggalkan kesadaran ku di dimensi keenam
Left my soul in his vision
Meninggalkan jiwaku dalam visinya
Let's go get it, oh, oh
Ayo ambil, oh, oh
Let's go get it, oh, oh
Ayo ambil, oh, oh
(Let's go get it)
(Ayo ambil)
(Mmh)
(Let's go get it)
(Ayo ambil)
(Mmh)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments