Breaking News

Whee In (휘인) - In Your Days (너의 하루 끝에) Thirty Nine OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Whee In (휘인) - In Your Days (너의 하루 끝에)
Lyrics Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gyoi | Composers Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gyoi, Kim Ha Joon | Arrangers Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gyoi, Kim Ha Joon | Released  17 Maret 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

Terkadang hujan mungkin mengguyur kita
Jadi aku tidak selalu bisa membuatmu tertawa
Aku akan menyinarimu sedikit hangat di hari cerahmu

Aku ingin bersamamu selamanya
Seseorang yang memelukku dengan hangat
seperti kehangatan hari musim semi

Seperti biasa, di penghujung hari
Aku akan selalu berdiri disana
Agar senyum polosmu selalu bersinar cerah

Aku bersyukur untuk satu hal
adalah aku bisa bersamamu
Aku akan selalu berada di sisimu, hanya di sisimu

Kau, yang melindungi ku selama masa-masa sulit, dan aku
orang yang terus kau cari
Air mata terjatuh sia-sia
Aku berharap semua hari mu dipenuhi dengan diriku

Kau memelukku dengan hangat karena aku gugup
Aku ingin bersamamu untuk waktu yang lama

Seperti biasa, Di penghujung hari
Aku akan selalu berdiri disana
Agar senyum polosmu selalu bersinar cerah

Aku bersyukur untuk satu hal
adalah aku bisa bersamamu
Aku akan selalu ada di sisimu

Aku adalah orang yang egois
yang hanya tahu dan hidup sendiri
Untungnya, aku bertemu dirimu dan mengenal mu
karena kau adalah alam semesta ku bagi ku

Kenyamanan mu akan menjadi kehidupan sehari-hari mu
Itu seperti peringatan seperti mimpi
Agar senyummu bisa bersinar cerah
Aku bersyukur untuk satu hal
adalah aku bisa bersamamu
Aku akan selalu berada di sisimu, hanya di sisimu

ROMANIZATION

gakkeum uriegedo biga naerilji molla
hangsang neol utge hal sun eopjiman
binnaneun ne harue jogeuminama
ttatteushage neoreul bichwojulge

bomnareui ttaseuhamcheoreom
pogeunhage anajun
neowa yeongwonhi hamkke hagosipeo

neoeui haru kkeute byeonhameopsi
hangsang naega seo isseulge
eonjena kkumimeomneun
ne misoga hwanhage binnal su itge

neowa hamkke hal su itneun
geu hanamaneuro gomawo na
eonjena ne pyeoni doeeojulge
geudaero nae gyeoteman

himdeun sigan sogeseo nal jikyeojun neoreul
gamanhi bogo isseumyeon na
gwaenhi nunmuri na neoeui modeun haruga
naro gadeukhaesseum jokesseo

buranhaetdeon jageun nareul
ttaseuhage anajun
oraetdongan ne gyeote itgo sipeo

neoeui haru kkeute byeonhameopsi
hangsang naega seo isseulge
eonjena kkumimeomneun
ne misoga hwanhage binnal su itge

neowa hamkke hal su itneun
geu hanamaneuro gomawo na
eonjena ne pyeoni doeeojulge

naman algo saratdeon igijeogin najiman
dahaenghi neol manna alge dwaesseo
neoneun naege isseo namaneui ujunikka

neoeui pyeonanhami ilsangi doeeojulge
kkumcheoreom pogeunhaetdeon
ne misoga hwanhage binnal su itge
neowa hamkke hal su itneun
geu hanamaneuro gomawo na
eonjena ne pyeoni doeeojulge
geudaero nae gyeoteman


HANGUL

가끔 우리에게도 비가 내릴지 몰라
항상 널 웃게 할 순 없지만
빛나는 네 하루에 조금이나마
따뜻하게 너를 비춰줄게

봄날의 따스함처럼
포근하게 안아준
너와 영원히 함께 하고싶어

너의 하루 끝에 변함없이
항상 내가 서 있을게
언제나 꾸밈없는
네 미소가 환하게 빛날 수 있게

너와 함께 할 수 있는
그 하나만으로 고마워 나
언제나 네 편이 되어줄게
그대로 내 곁에만

힘든 시간 속에서 날 지켜준 너를
가만히 보고 있으면 나
괜히 눈물이 나 너의 모든 하루가
나로 가득했음 좋겠어

불안했던 작은 나를
따스하게 안아준
오랫동안 네 곁에 있고 싶어

너의 하루 끝에 변함없이
항상 내가 서 있을게
언제나 꾸밈없는
네 미소가 환하게 빛날 수 있게

너와 함께 할 수 있는
그 하나만으로 고마워 나
언제나 네 편이 되어줄게

나만 알고 살았던 이기적인 나지만
다행히 널 만나 알게 됐어
너는 내게 있어 나만의 우주니까

너의 편안함이 일상이 되어줄게
꿈처럼 포근했던
네 미소가 환하게 빛날 수 있게
너와 함께 할 수 있는
그 하나만으로 고마워 나
언제나 네 편이 되어줄게
그대로 내 곁에만

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments