Breaking News

​keshi - UNDERSTAND

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​keshi - UNDERSTAND
Writter(s) James Ghaleb, ​keshi & Elie Rizk

 
 [Verse 1]
Never thought that I'd find
Tidak pernah berpikir bahwa aku akan menemukan
That the one in my life would be so near
Bahwa seseorang yang ada dalam hidupku akan sangat dekat
And now you're here
Dan sekarang kau di sini
I got you, you got me
Aku punya kamu, kau punya aku
When it's us, babe, you make me feel complete
Saat kita bersama, sayang, kau membuatku merasa lengkap
You're all I need
Kau adalah semua yang aku butuhkan


[Chorus]
Ooh, ooh
Maybe we can try it if you let me
Mungkin kita bisa mencobanya jika kau mengizinkan ku
Take you by the hand
Membawa mu dengan tangan.
You're the only one who understands
Hanya kau yang mengerti

[Verse 2]
So I guess that it’s time
Jadi aku rasa sudah waktunya
I asked you to be mine for all my days
Aku memintamu menjadi milikku sepanjang hari-hariku
I hope you'll stay
Aku berharap kau akan tinggal
I'll admit that I'm scared
Aku akan mengakui bahwa aku merasa takut
'Cause I've never really cared as much as this
Karena aku tidak pernah benar-benar peduli sebanyak ini
It’s worth the risk
Ini sepadan dengan risikonya


[Chorus]
Ooh, ooh-ooh
Maybe we can try it if you let me
Mungkin kita bisa mencobanya jika kau mengizinkan ku
Take you by the hand
Membawa mu dengan tangan.
You're the only one who understands
Hanya kau yang mengerti
Ooh, ooh-ooh

[Outro]
Ooh, ooh
Maybe we can try it if you let me
Mungkin kita bisa mencobanya jika kau mengizinkan ku
Take you by the hand
Membawa mu dengan tangan.
You're the only one who understands
Hanya kau yang mengerti
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments