Breaking News

Coldin (콜딘) - Can you stay (꿈속에서) Semantic Error OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldin (콜딘) - Can you stay (꿈속에서)
Lyrics ​김진아 (Kim Jin Ah), 브라더수 (Brother Su) & Coldin (콜딘) | Composer 서원진 (Seo Wonjin) & J.mee Kim (김제이미) | Arranger 서원진 (Seo Wonjin) | Realesed 3 Maret 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Waktu seakan berhenti ketika aku memahami perasaanku
Aku ingin tahu kapan itu dimulai seperti itu
Tetapi aku tahu kau adalah alasannya
Aku tidak perlu memuji mu atau mengucapkan kata-kata yang tidak biasa
Aku hanya ingin mengatakan yang sebenarnya
Hatiku terhadapmu semakin besar dan jelas
Semakin aku memikirkanmu
semakin yakin aku jadinya

[Chorus]
Sayang, tolong
Bisakah kau tetap dalam cintaku?
Setiap hari setiap saat
Aku ingin mewarnainya bersamamu
Sayang, tolong
Bisakah kau tinggal di hidupku?
Bahkan dalam mimpi kita
aku hanya ingin bersamamu

[Verse 2]
Setiap hari menjadi lebih baru bagiku
Dan semua tentangmu
Ini adalah kebahagiaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya
Aku ingin mengenalmu lebih jauh
Dalam sekejap, kau telah mewarnai duniaku
Ini lebih baik dari yang aku kira
Aku akan menyembunyikan perasaanku seperti ini dan aku berpura-pura tidak tahu
Dengar, aku pikir itu dimulai untuk kita juga

[Chorus]
Sayang, tolong
Bisakah kau tetap dalam cintaku?
Setiap hari setiap saat
Aku ingin mewarnainya bersamamu
Sayang, tolong
Bisakah kau tinggal di hidupku?
Bahkan dalam mimpi kita
aku hanya ingin bersamamu

[Bridge]
Jantungku berdetak sangat cepat setiap kali kau mendekatiku
Malam yang tak terhitung jumlahnya yang aku lempar dan putar memikirkanmu
Katakan padaku sayang mengapa aku tidak bisa menyerah
Aku akan selangkah lebih dekat denganmu
Aku akan selalu berada di sisimu
Sehingga mimpi akan menjadi kenyataan setiap hari

[Chorus]
Sayang, tolong (Ooh-ooh)
Bisakah kau tetap dalam cintaku? (Ooh-ooh)
Setiap hari setiap saat
Aku ingin mewarnainya bersamamu (Sayang, malam ini)
Sayang, tolong
Bisakah kau tinggal di hidupku? Oh, dalam hidupku)
Bahkan dalam mimpi kita
Aku hanya ingin bersamamu

ROMANIZATION

[Verse 1]
sigani meomchun deushaesseo
nae mameul arasseul ttae marya
eonjebuteoyeotneunjineun al su eopseodo
iyuneun neoyeosseo
daedanhan geureon mal malgo natganjireon mal malgo
jinsimeul malhago sipeo
neoreul hyanghan nae mameun jeomjeom seonmyeonghaejyeo
mae sungan neoreul saenggakhalsurok hwaksilhaejyeo

[Chorus]
Baby, please
Can you stay in my love?
naeui haru, modeun sungan
neoro muldeurigo sipeo
Baby, please
Can you stay in my life?
uriraneun kkumsogeseo
neowa danduri

[Verse 2]
maeil deo saerowojyeo
neoeui geu modeun ge marya
han beondo neukkyeoboji moshan seollemiraseo
deo algo sipeojyeo
eoneusae neoege muldeun nae sesangeun jigeum
saenggakboda deo gwaenchanha
ireon nae mameul gamchwodugo moreun cheokhaesseo
deureobwa uriegedo sijakdoen geot gata

[Chorus]
Baby, please
Can you stay in my love?
naeui haru, modeun sungan
neoro muldeurigo sipeo
Baby, please
Can you stay in my life?
uriraneun kkumsogeseo
neowa danduri

[Bridge]
neoman bomyeon jakku ppallajineun simjangi
ne saenggage dwicheogideon sumanheun geu bami
naege mareul hae, baby
neoreul notchimyeon an doendago
han georeum gakkai galge
eonjedeun ne yeopeul jikilge
kkumi maeiri doel su itge

[Chorus]
Baby, please (Ooh-ooh)
Can you stay in my love? (Ooh, ooh)
naeui haru, modeun sungan
neoro muldeurigo sipeo (Baby, tonight)
Baby, please
Can you stay in my life? (Oh, in my life)
uriraneun kkumsogeseo
neowa danduri

HANGUL

[Verse 1]
시간이 멈춘 듯했어
내 맘을 알았을 때 말야
언제부터였는지는 알 수 없어도
이유는 너였어
대단한 그런 말 말고 낯간지런 말 말고
진심을 말하고 싶어
너를 향한 내 맘은 점점 선명해져
매 순간 너를 생각할수록 확실해져

[Chorus]
Baby, please
Can you stay in my love?
나의 하루, 모든 순간
너로 물들이고 싶어
Baby, please
Can you stay in my life?
우리라는 꿈속에서
너와 단둘이

[Verse 2]
매일 더 새로워져
너의 그 모든 게 말야
한 번도 느껴보지 못한 설렘이라서
더 알고 싶어져
어느새 너에게 물든 내 세상은 지금
생각보다 더 괜찮아
이런 내 맘을 감춰두고 모른 척했어
들어봐 우리에게도 시작된 것 같아
[Chorus]
Baby, please
Can you stay in my love?
나의 하루, 모든 순간
너로 물들이고 싶어
Baby, please
Can you stay in my life?
우리라는 꿈속에서
너와 단둘이

[Bridge]
너만 보면 자꾸 빨라지는 심장이
네 생각에 뒤척이던 수많은 그 밤이
내게 말을 해, baby
너를 놓치면 안 된다고
한 걸음 가까이 갈게
언제든 네 옆을 지킬게
꿈이 매일이 될 수 있게

[Chorus]
Baby, please (Ooh-ooh)
Can you stay in my love? (Ooh, ooh)
나의 하루, 모든 순간
너로 물들이고 싶어 (Baby, tonight)
Baby, please
Can you stay in my life? (Oh, in my life)
우리라는 꿈속에서
너와 단둘이
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments