Breaking News

Car, The Garden (카더가든) - Peony (꽃말) Thirty Nine OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Car, The Garden (카더가든) - Peony (꽃말)
Lyrics Kwon Young Chan | Composer Kwon Young Chan | Arranger Kwon Young Chan  | Released  10 Maret 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

Aku sudah merasa hampa sejak beberapa waktu lalu
itu adalah hari dimana aku kalah karena aku tidak mengenal diriku sendiri
Aku bisa melihatmu di ujung hatiku yang hancur

Aku bisa mendengarmu tanpa berbicara
Aku bisa merasakannya bahkan jika aku tidak bisa melihatnya
Aku akan memegang semua hati yang terkoyak

Hari apa dimana kau mekar dengan kata-kata itu?
Jika hanya ada kamu di hari yang kering, aku akan
Aku tidak ingin apa-apa lagi
Tidak apa-apa kehilangan segalanya

Aku akan menulis lebih banyak kata untukmu
Aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata yang ku miliki
Ini adalah hati yang bahkan tidak cukup untuk mengatakan cinta

Aku akan memanggil namamu tanpa mengucapkan sepatah kata pun
Tutup matamu dan lihat senyummu
Lebih banyak kebahagiaan untuk ditemukan daripada rasa sakit yang datang

Hari apa dimana kau mekar dengan kata-kata itu?
Jika hanya ada kamu di hari kering, aku akan
Aku tidak ingin apa-apa lagi,
Aku akan membiarkanmu

Saat kau tersenyum, duniaku mekar
Semuanya terasa seperti mimpi
Seseorang yang lebih berharga dariku
Ini bahasa bunga ku

ROMANIZATION

na eonjebuteonga teong bieoisseotjyo
nado nal mollaseo hemaedeon narieotjyo
muneojin maeum kkeute geudaega boyeoyo

malhaji anhado deureul su isseotgo
boiji anhado neukkil su isseoyo
muneojin maeumdeureun naega da aneulgeyo

eotteon nare geudaen eotteon mallo pieonanayo
memareun naldeure
geudaeman itdamyeon nan
deo baral ge eomneunde
da ilheodo joheunde

neol wihan maldeureul deo jieo bolgeyo
gajyeotdeon malloneun seolmyeonghal su eopseo
sarangiran mallodo mojaran maeumijyo

mareopsi geudaeeui ireumeul bureugo
nun gamgo geudaeeui misoreul barabwa
chajaon apeumbodan chajanael haengbogijyo

eotteon nare geudaen eotteon mallo pieonanayo
memareun naldeure
geudaeman itdamyeon nan
deo baral ge eomneunde
malhaejulge

geudaega useumyeon naeui sesangdo pieona
i modeun ge da kkumman gata
naboda sojunghan saram
yeogi naeui kkonmareun

HANGUL

나 언제부턴가 텅 비어있었죠
나도 날 몰라서 헤매던 날이었죠
무너진 마음 끝에 그대가 보여요

말하지 않아도 들을 수 있었고
보이지 않아도 느낄 수 있어요
무너진 마음들은 내가 다 안을게요

어떤 날에 그댄 어떤 말로 피어나나요
메마른 날들에
그대만 있다면 난
더 바랄 게 없는데
다 잃어도 좋은데

널 위한 말들을 더 지어 볼게요
가졌던 말로는 설명할 수 없어
사랑이란 말로도 모자란 마음이죠

말없이 그대의 이름을 부르고
눈 감고 그대의 미소를 바라봐
찾아온 아픔보단 찾아낼 행복이죠

어떤 날에 그댄 어떤 말로 피어나나요
메마른 날들에
그대만 있다면 난
더 바랄 게 없는데
말해줄게

그대가 웃으면 나의 세상도 피어나
이 모든 게 다 꿈만 같아
나보다 소중한 사람
여기 나의 꽃말은

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments