Breaking News

F.HERO feat. BRIGHT VACHIRAWIT - Sad Movie (Prod. By NINO)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
F.HERO feat. BRIGHT VACHIRAWIT - Sad Movie 
Writer(s) F.HERO, AMP Achariya Dulyapaiboon
 
 

มีแต่ฉากเดิมๆทุกที ทุกที
Mitae chak doem doem thukthi thukthi
Hanya ada adegan yang sama setiap saat
ซ้ำไปซ้ำมาอย่างนี้
Sam pai sam ma yangni
Lagi dan lagi
ไม่เคยมี Love Scene มีแต่ Sad Scene
Mai khoei mi Love Scene Mitae Sad Scene
Tidak ada adegan cinta yang ada hanya adegan sedih
(อะไรวะเรื่องนี้)
(Arai wa rueang ni)
(Film apa ini?)
รับบทคนแพ้ทุกที ทุกที
Rap bot khon phae thukthi thukthi
Peran pecundang selalu ada padaku
ซ้ำไปซ้ำมาอย่างนี้
Sam pai sam ma yangni

Lagi dan lagi
ไม่เคยมี Love Scene มีแต่ Sad Scene
Mai khoei mi Love Scene Mitae Sad Scene
Tidak ada adegan cinta yang ada hanya adegan sedih
My Sad Movie
Film Sedihku

เหมือนเดิม มีแต่พล๊อตเดิม
Mueandoem mitae phlot doem
Sekali lagi, hanya ada plot yang sama
ไม่ว่ารักใคร ก็มีแต่ซ้ำเติม
Maiwa rak khrai ko mitae samtoem
Siapa pun yang aku cintai, itu selalu menjadi lebih buruk
ดราม่ากว่านี้มีอีกไหม
Dara ma kwa ni mi ik mai
Bisakah itu menjadi lebih dramatis dari ini?
ใครๆ ก็คอยจะทำร้าย
Khrai khrai ko khoi cha thamrai
Orang-orang terus menyakitiku

ก็คล้าย ว่าเรามันดวงตก
Ko khlai wa rao man duang tok
Aku kira aku tidak beruntung
กี่ครั้ง ก็ต้องน้ำตาตก
Ki khrang ko tong namta tok
Aku sudah menangis berkali-kali
ฟ้าหลังฝนไม่เห็นจะมีจริง
Fa lang fon mai hencha mi ching
Aku tidak benar-benar melihat pelangi setelah hujan
หนังเรื่องนี้คงไม่ Happy Ending
Nang rueang ni khong mai Happy Ending
Akankah film ini tidak berakhir bahagia?

ไอ้ตอนไปแคสท์โมเดลลิ่งก็บอกว่าแคสท์บทพระเอก
Ai ton pai khaet moden ling ko bok wa khaet bot phra-ek
Ketika aku mendapatkan pemerannya, mereka mengatakan aku akan menjadi protagonis
รับบทหนังรักหวานซึ้งประมาณญาญ่ากับณเดชน์
Rap bot nang rak wan sueng praman ya ya kap na det
Romansa semanis Yaya & Nadech
แต่พอรักสั่งแอคชั่น แล้วกามเทพตีสเลท
Tae pho rak sang aekchan laeo kamthep ti salet
Cinta berkata 'Aksi' lalu Cupid memukul batu tulis
เอ้าไหงกลายเป็นหนัง Sad เปลี่ยนจากหน้ามือเป็นมะเหงก
Ao ngai klaipen nang Sad, plian chak na mue pen mangek
Plotnya tiba-tiba berubah menjadi film sedih
อยากจะเบรกกองให้หมด แล้วเรียกคนเขียนมาแก้บท
Yak cha brek kong hai mot laeo riak khonkhian ma kae bot
Aku hanya ingin menghentikan semuanya dan menulis ulang naskahnya
นี่มันหนังรักอะไรกันวะทำไมตอนจบมันแย่หมด
Ni man nang rak arai kan wa thammai tonchop man yae mot
Film romantis macam apa ini? Kenapa endingnya jelek?
รักใครก็แพ้หมด รับบทช้ำไปและช้ำมา
Rak khrai ko phae mot rap bot cham pai lae cham ma
Aku kehilangan cinta, dengan rasa sakit yang sama berulang-ulang
ขนาดป๊อปคอร์นหน้าโรงหนังยังเป็นป๊อปคอร์นรสน้ำตา
Khanat pop khon na rongnang yang pen pop khon rot namta
Bahkan popcornnya juga terasa seperti air mata

พอเหอะความเหงา พอเหอะความเศร้า
Pho he-a khwam ngao pho he-a khwam sao
Aku sudah cukup dengan kesepian dan kesedihan
อยากมีความรักกับเขาซักที
Yak mi khwamrak kap khao sak thi
Aku menginginkan cinta seperti orang lain

มีแต่ฉากเดิมๆทุกที ทุกที
Mitae chak doem doem thukthi thukthi

Hanya ada adegan yang sama setiap saat
ซ้ำไปซ้ำมาอย่างนี้
Sam pai sam ma yangni
Lagi dan lagi
ไม่เคยมี Love Scene มีแต่ Sad Scene
Mai khoei mi Love Scene Mitae Sad Scene
Tidak ada adegan cinta yang ada hanya adegan sedih
(อะไรวะเรื่องนี้)
(Arai wa rueang ni )
(Film apa ini?)
รับบทคนแพ้ทุกที ทุกที
Rap bot khon phae thukthi thukthi
Peran pecundang selalu ada padaku
ทำไมต้องเป็นอย่างนี้
Thammai tong pen yangni
Kenapa harus seperti ini?
จะมีมั้ย Love Scene ไม่เอาละ Sad Scene
Cha mi mai Love Scene mai aola Sad Scene
Akankah ada Adegan Cinta? Tidak hanya Adegan Sedih
My Sad Movie
Film Sedihku

Sad Movie (B.R.I.G.H.T)
Na Na Na (F.H.E.R.O)
Sad Movie (So Sad)
Na Na Na

คงเดินออกโรงไปละถ้าหากว่าเกิดเป็นคนดู (Damn!)
Khong doen okrong pai la thahakwa koet pen khondu  (Damn!)
Jika aku adalah penonton, aku akan pergi melalui pintu keluar
น้ำตาท่วมจอเป็นเราก็คงไม่ทนดู
Namta thuam cho pen rao ko khong mai thon du
Air mata akan membanjiri bioskop dan aku tidak akan mentolerirnya
ถ้าได้สมหวังเหมือน Coffee Prince ของกงยู
Tha dai somwang muean Coffee Prince khong kong yu
Jika aku memiliki akhir yang bahagia seperti Gongyoo di drama Coffee Prince
ฉันคงกระโดดโลดเต้นอย่างกับพี่น้อยวงพรู
Chan khong kradotlotten yang kap phi noi wong phru
Aku akan melompat seperti Noi of Pru
แต่พอเอ่ยบงชูร์ แล้วเค้าก็บอกว่าลาก่อน
Tae pho oei bong chu laeo khao ko bok wa lakon
Tapi saat aku bilang 'Halo', Dia bilang 'Selamat tinggal'
เป็นพระรองในซีรี่ส์ที่พระเอกเค้ามาก่อน
Pen phrarong nai siri thi phra-ek khao ma kon
Seperti Drama ketika pemeran utama kedua datang setelah pria utama
ต่อให้ทุ่มเทไปเต็มที่สุดท้ายก็มีน้ำตาก่อน
Tohai thumthe pai temthi sutthai ko mi namta kon
Tidak peduli berapa banyak usaha yang aku lakukan, aku hanya akan berakhir dengan air mata
เพราะหน้าเรา Comedy เป็นแค่ตลกปัญญาอ่อน
Phro na rao Comedy, pen khae talok panya-on
Karena aku terlihat lucu, hanya membuatmu tertawa
ละครน้ำเน่าดาวพระศุกร์ต้องอาย
Lakhonnamnao daophrasuk tong ai
Bahkan Melodrama yang terkenal juga tidak bisa mengalahkan ceritaku
เหมือนกับโกโบริที่ตอนจบต้องตาย
Mueankap ko bo ri thi tonchop tong tai
Seperti peeran utama yang harus mati pada akhirnya
บทไม่สบายอยากมีมือแตะต้องกาย
Bot mai sabai yak mi mue taetong kai
Aku ingin seseorang yang akan peduli padaku
อยากให้เธอเหลียวมองสงสัยต้องวาย
Yak hai thoe liao mong songsai tong wai
Apakah aku harus berperan sebagai BL untuk membuat mu mencari ku?
ก็ยังข้องใจ มองใครต่อใครเขารับบทนำใน Paradise
Ko yang khongchai mong khraitokhrai khao rap botnam nai Paradise
Masih tidak mengerti, sementara yang lain ada di Surga
ไอ้เราดันได้รับบทเป็นแค่คนจนใน Parasite
Ai rao dan dairap bot pen khae khonchon nai Parasite
Aku di Parasite sebagai orang miskin
อยากจะได้ดอกกุหลาบทำไมได้รับแต่ Dynamite
Yak cha dai dokkulap thammai dairap tae Dynamite
Aku meminta mawar tetapi aku mendapat dinamit
ถ้าทำ Soundtrack ให้หนังเรื่องนี้เราควรจะร้องยังไงอ่ะไบร์ท ไหนร้องซิ
Tha tham Soundtrack hai nang rueang ni rao khuan cha rong yangngai a bai nai rong si

Jika aku harus membuat soundtrack film ini bagaimana kita harus menyanyikannya? Bright, Bisakah kau menyanyikannya?

พอเหอะความเหงา พอเหอะความเศร้า
Pho he-a khwam ngao pho he-a khwam sao
Aku sudah cukup dengan kesepian dan kesedihan
อยากมีความรักกับเขาซักที
Yak mi khwamrak kap khao sak thi
Aku menginginkan cinta seperti orang lain

มีแต่ฉากเดิมๆทุกที ทุกที
Mitae chak doem doem thukthi thukthi

Hanya ada adegan yang sama setiap saat
ซ้ำไปซ้ำมาอย่างนี้
Sam pai sam ma yangni
Lagi dan lagi
ไม่เคยมี Love Scene มีแต่ Sad Scene
Mai khoei mi Love Scene Mitae Sad Scene
Tidak ada adegan cinta yang ada hanya adegan sedih
(อะไรวะเรื่องนี้)
(Arai wa rueang ni )
(Film apa ini?)
รับบทคนแพ้ทุกที ทุกที
Rap bot khon phae thukthi thukthi
Peran pecundang selalu ada padaku
ทำไมต้องเป็นอย่างนี้
Thammai tong pen yangni
Kenapa harus seperti ini?
จะมีมั้ย Love Scene ไม่เอาละ Sad Scene
Cha mi mai Love Scene mai aola Sad Scene
Akankah ada Adegan Cinta? Tidak hanya Adegan Sedih
My Sad Movie
Film Sedihku

จมน้ำตาอย่างกับเรื่อง The Classic
Chomnam ta yang kap rueang The Classic
Penuh air mata seperti 'The Classic'
รักปลอมๆอย่างกับเป็นพลาสติก
Rak plom plom yang kap pen phalasatik
Cinta ini palsu seperti plastik
พล๊อตอย่างกับยิมนาสติก
Phlot yang kap yimnattik
Plot twist seperti gymnastics
ดราม่ากว่าแจ๊ค ดอว์สันในเรื่องไททานิค
Dara ma kwa chaek do san nai rueang thai tha nik
Lebih dramatis dari kisah Jack Dorson di film 'Titanic'
หนังมันเศร้าพูดไปแล้วก็เจ็บจี๊ด
Nang man sao phut pai laeoko chep chit
Terlalu sedih untuk dibicarakan, hatiku hancur
อยากมีใครซักคนไม่ต้องมีเยอะถึงเจ็ดกิ๊ก
Yak mi khrai sak khon mai tong mi yoe thueng chet kik
Aku hanya butuh seseorang, tidak perlu banyak
ถ้าเล่าความหลังมันต้องสปอยล์ถึง 7 Weeks
Tha lao khwamlang man tong sapoi thueng  jet Weeks
Aku perlu 7 minggu penuh untuk spoiler cerita sebelumnya
เพราะหนังของเรามันเศร้า กว่ารวมหนัง Sad ทั้ง Netflix
Phro nang khong rao man sao kwa ruam nang Sad tang Netflix
Karena semua film Netflix yang sedih digabungkan tidak sesedih film kita


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments