Breaking News

Adele - Strangers By Nature

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - Strangers By Nature
Writer(s) Adele & Ludwig Göransson
 
  

 [Verse 1]
I'll be taking flowers to the cemetery of my heart
Aku akan membawa bunga ke kuburan hatiku
For all of my lovers, in the present and in the dark
Untuk semua kekasihku, di masa sekarang dan dalam kegelapan
Every anniversary I'll pay respects and say I'm sorry
Setiap ulang tahun aku akan memberi hormat dan meminta maaf
For they never stood, chances if they could
Karena mereka tidak pernah berdiri, kemungkinan jika mereka bisa
But no one knows what it's like to be us
Tetapi tidak ada yang tahu bagaimana rasanya menjadi kita

[Verse 2]
I've never seen the sky this color before
Aku belum pernah melihat langit dengan warna ini sebelumnya
It's like I'm noticin' everythin' a little bit more
Ini seperti aku memperhatikan segalanya sedikit lagi
Now that all the dust has settled
Sekarang semua debu telah mengendap
I rebut all my rebuttals
Aku membantah semua bantahan ku
No one knows what it's like to bе us
Tidak ada yang tahu bagaimana rasanya menjadi kita


[Chorus]
Strangers by nature
Orang asing secara alami
Strangers by naturе
Orang asing secara alami


[Bridge]
Will I ever get there?
Apakah aku akan pernah sampai di sana?
Oh, I hope that someday I’ll learn
Oh, aku berharap suatu hari nanti aku akan belajar
To nurture what I've done
Untuk memelihara apa yang telah aku lakukan


[Outro]
Uh, huh, hm
Uh, huh, hm, hm, hm
Uh, huh, hm, hm, hm
Hm, hm, hm, hm
Alright then, I'm ready
Baiklah kalau begitu, aku siap
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments