Breaking News

Adele - Can I Get It

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - Can I Get It
Writer(s) Shellback, Max Martin & Adele
 
  

 [Verse 1]
Pave me a path to follow
Beri aku jalan untuk diikuti
And I'll tread any dangerous road
Dan aku akan menapaki jalan yang berbahaya
I will beg and I'll steal, I will borrow
Aku akan mengemis dan aku akan mencuri, aku akan meminjam
If I can make it, if I can make your heart my home
Jika aku bisa, jika aku bisa menjadikan hatimu sebagai rumahku
Throw me to the water (Water)
Lemparkan aku ke dalam perjalanan
I don't care how deep or shallow (Water)
Aku tidak peduli seberapa dalam atau dangkal
Because my heart can pound like thunder (Water)
Karena hatiku bisa berdebar seperti guntur
And your love, and your love can set me free (Water)
Dan cintamu, dan cintamu bisa membebaskanku
 
[Pre-Chorus]
Oh, I have promised I'will love you till the end of time
Oh, aku telah berjanji akan mencintaimu sampai akhir waktu
Through it all, the good, the bad, the ugly and divine
Melalui itu semua, yang baik, yang buruk, yang jelek dan ilahi
I will be the melody, the rhythm and your rhyme
Aku akan menjadi melodi, ritme, dan sajakmu
All I want is for you to be mine, mine
Yang kuinginkan hanyalah kau menjadi milikku, milikku


[Chorus]
So can I get it right now? Mh
Jadi bisakah aku mendapatkannya sekarang? Mh
Can I get it right now? (Can I get it here?)
Bisakah aku mendapatkannya sekarang? (Bisakah aku mendapatkannya di sini?)
Can I get it right now? (Huh)
Bisakah aku mendapatkannya sekarang? (Hah)
Can I get it right now?
Bisakah aku mendapatkannya sekarang?
Let me, let me just come and get it
Biarkan aku, biarkan aku datang dan mengambilnya


[Post-Chorus]
Can I get it?
Bisakah aku mendapatkannya?

[Verse 2]
You tease me with your control (Water)
Kau menggoda ku dengan kendali mu
Because I long to live under your spell (Water)
Karena aku rindu untuk hidup di bawah mantramu
And without your love I'm hollow (Water)
Dan tanpa cintamu aku hampa
I won't make it, I won't make it on my own (Water)
Aku tidak akan berhasil, aku tidak akan berhasil sendiri


[Pre-Chorus]
Oh, I have promised I'will love you till the end of time (The end of time)
Oh, aku telah berjanji akan mencintaimu sampai akhir waktu (Akhir waktu)
Through it all, the good, the bad, the ugly and divine (So divine)
Melalui itu semua, yang baik, yang buruk, yang jelek dan ilahi (Begitu ilahi)
I will be the melody, the rhythm and your rhyme (Mh-mh-mh)
Aku akan menjadi melodi, ritme dan sajakmu (Mh-mh-mh)
All I want is for you to be mine, mine
Yang aku inginkan hanyalah kau menjadi milikku, milikku


[Chorus]
So can I get it right now? Mh
Jadi bisakah aku mendapatkannya sekarang? Mh
Can I get it right now? (Can I get it here?)
Bisakah aku mendapatkannya sekarang? (Bisakah aku mendapatkannya di sini?)
Can I get it right now? (Huh)
Bisakah aku mendapatkannya sekarang? (Hah)
Can I get it right now?
Bisakah aku mendapatkannya sekarang?
Let me, let me just come and get it
Biarkan aku, biarkan aku datang dan mengambilnya


[Post-Chorus]
Can I get it?
Bisakah aku mendapatkannya?

[Bridge]
When will you run with me?
Kapan kau akan lari denganku?
Like I know you wanna (Like you want to, like you want to)
Seperti aku tahu kau ingin (Seperti yang kau inginkan, seperti yang kau inginkan)
You're the one for me
Kau satu-satunya untukku
And I'm countin' on you (On you)
Dan aku mengandalkanmu (Padamu)
To put the pieces of me back together
Untuk menyatukan kembali potongan-potongan diriku


[Chorus]
So can I get it right now? Mh
Jadi bisakah aku mendapatkannya sekarang? Mh
Can I get it right now? (Mh, mh)
Bisakah aku mendapatkannya sekarang? (Mh, Mh)
Can I get it right now? (Uh)
Bisakah aku mendapatkannya sekarang? (Eh)
Can I get it right now?
Bisakah aku mendapatkannya sekarang?
Let me, let me just come and get it
Biarkan aku, biarkan aku datang dan mengambilnya

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments