Breaking News

Melomance - Our Story (우리의 이야기) Yumi’s Cells OST Part 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Ha Hyun Sang - With You (이상하죠)

Lyrics Kim Min Seok (Melomance)
Composer Melomance
Arranger Jung Dong Hwan (Melomance)
Released 7 Oktober 2021 
 

TERJEMAHAN INDONESIA

Sepanjang hari aku pulang sendirian
Menjadi hari dimana aku memeluk hatiku yang lelah
Waktu kosong yang dipenuhi dengan kesepian
Penuh dengan kenangan kita

Orang-orang bertanya kepada ku apakah sesuatu yang baik terjadi akhir-akhir ini
Wajahku terlihat cerah
Satu-satunya hal yang berubah
Adalah aku dicintai oleh orang yang aku cintai

Aku bersenang-senang sepanjang hari
Dengan cerita yang tidak ada yang istimewa
Seseorang menjadi orang berhargaku
Membuatku mencintai saat-saat yang aku habiskan

Kalimatku yang penuh dengan kasih sayang
Telah membantumu untuk terbangun
Pada hari-hari ketika kau terlihat seperti sedang berjuang
Aku ingin menjadi tempat peristirahatanmu

Jatuh cinta, berbagi cinta
Sekarang aku tahu apa artinya itu
Hanya karena fakta
Bahwa aku dicintai oleh orang yang aku cintai

Aku bersenang-senang sepanjang hari
Dengan cerita yang tidak ada yang istimewa
Seseorang menjadi orang berhargaku
Membuatku mencintai saat-saat yang aku habiskan

Dulu aku takut
Terluka jika ini hanya kesalahpahaman ku
Tetapi aku menjalani hidup sebagai diriku sendiri

Yang kau lakukan hanyalah memegang tanganku
Tetapi aku merasa seperti setiap bagian dari diriku sedang dipahami
Seseorang menjadi cintaku
Membuat ku menyukai tempat-tempat yang tidak istimewa sama sekali

ROMANIZATION

hollo jibe doraodeon nanaldeureun
jichin mameul anajuneun nari dwaetgo
woeroum gadeuk cha itdeon teong bin shiganeun
uri chueogi chaewotjyo

yojeum joheun il itnyago nae pyojeongi balkdago
saramdeuri keuraetjyo
bakkwin geon naega saranghaneun saramege
sarang badgo itdaneun keu sashil hanain.geol

teukbyeolhal geot eopneun iyagiro
haru jongil neomu jeulgeobjyo
nugun.ga naege sojunghan sarami
doeneun geon naega bonaen shiganeul
saranghage mandeuljyo

aejeong dama geonnen naui munjangdeureun
keudae ireonal su itke dowajugo
yunanhi keudaega himdeun geot gateun naren
kidael got dwaejugo shipjyo

sarangeul hago itdan ge sarangeul nanundan ge
eotteon mal inji ije algetjyo
naega saranghaneun saramege
sarang badgo itdaneun keu sashil hanappuninde

teukbyeolhal geot eopneun iyagiro
haru jongil neomu jeulgeobjyo
nugun.ga naege sojunghan sarami
doeneun geon naega bonaen shiganeul
saranghage mandeuljyo

honjamanui chakgakilkka bwa
sangcheo ibeulkka duryeowojijiman
naro saraitneun geot gatjyo

nae son matjabajwosseul ppuninde
modeun ge ihae badgo itjyo
nugun.ga naege sarangi doeneun geon
teukbyeolhal geot eopneun gotkkajido
saranghage mandeuljyo

HANGUL

홀로 집에 돌아오던 나날들은
지친 맘을 안아주는 날이 됐고
외로움 가득 차 있던 텅 빈 시간은
우리 추억이 채웠죠

요즘 좋은 일 있냐고 내 표정이 밝다고
사람들이 그랬죠
바뀐 건 내가 사랑하는 사람에게
사랑받고 있다는 그 사실 하나인걸

특별할 것 없는 이야기로
하루 종일 너무 즐겁죠
누군가 내게 소중한 사람이
되는 건 내가 보낸 시간을
사랑하게 만들죠

애정 담아 건넨 나의 문장들은
그대 일어날 수 있게 도와주고
유난히 그대가 힘든 것 같은 날엔
기댈 곳 돼주고 싶죠

사랑을 하고 있단 게 사랑을 나눈단 게
어떤 말 인지 이제 알겠죠
내가 사랑하는 사람에게
사랑받고 있다는 그 사실 하나뿐인데

특별할 것 없는 이야기로
하루 종일 너무 즐겁죠
누군가 내게 소중한 사람이
되는 건 내가 보낸 시간을
사랑하게 만들죠

혼자만의 착각일까 봐
상처 입을까 두려워지지만
나로 살아있는 것 같죠

내 손 맞잡아줬을 뿐인데
모든 게 이해받고 있죠
누군가 내게 사랑이 되는 건
특별할 것 없는 곳까지도
사랑하게 만들죠

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments