Breaking News

Yoon Mi Rae (윤미래) – It’s My Life (ospital Playlist 2 OST Part 10)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Yoon Mi Rae (윤미래) – It’s My Life

Lyrics  Richie Sambora, Jon Bon Jovi, Max Martin
Composer  Richie Sambora, Jon Bon Jovi, Max Martin
Arranger Oh Dong Joon
Released 27 Agustus 2021
 
 This ain’t a song
Ini bukanlah lagu
for the brokenhearted
untuk yang patah hati

No silent prayer
Tidak ada doa dalam  diam
for the faith departed
karena iman telah pergi

I ain’t gonna be just a face
Aku tidak akan hanya menjadi wajah
in the crowd
di keramaian

You’re gonna hear my voice
Kau akan mendengar suara ku
When I shout it out loud
Ketika aku meneriakkannya dengan keras

It’s my life
Ini adalah hidupku

It’s now or never
Sekarang atau tidak pernah sama sekali
I ain’t gonna live forever
Aku tidak akan hidup selamanya

I just want to live
Aku hanya ingin hidup
while I’m alive
Selagi aku hidup
It’s my life
Ini adalah hidupku

My heart is like an open highway
Hatiku seperti jalan raya yang terbuka
Like Frankie said
Seperti kata Frankie
I did it my way
Aku melakukannya dengan cara ku

I just want to live
Aku hanya ingin hidup
while I’m alive
Selagi aku hidup
It’s my life
Ini adalah hidupku

This is for the ones
Ini untuk orang-orang
who stood their ground
Yang bertahan?

For Tommy and Gina
Untuk Tommy dan Gina
who never backed down
yang tidak pernah menyerah

Tomorrow’s getting harder
Besok semakin sulit
make no mistake
Jangan buat kesalahan

Luck ain’t even lucky
Keberuntungan bahkan tidak beruntung
Got to make your own breaks
Harus membuat istirahatnya sendiri

It’s my life
Ini adalah hidupku
And it’s now or never
Dan sekarang atau tidak sama sekali
I ain’t gonna live forever
Aku tidak akan hidup selamanya

I just want to live
Aku hanya ingin hidup
while I’m alive
Selagi aku hidup
It’s my life
Ini adalah hidupku

My heart is like an open highway
Hatiku seperti jalan raya yang terbuka
Like Frankie said
Seperti kata Frankie
I did it my way
Aku melakukannya dengan cara ku

I just want to live
Aku hanya ingin hidup
while I’m alive
Selagi aku hidup
It’s my life
Ini adalah hidupku

Better stand tall
Lebih baik berdiri tegak
when they’re calling you out
Ketika mereka memanggilmu keluar

Don’t bend don’t break
Jangan membungkuk, jangan patah
baby don’t back down
sayang jangan menyerah

It’s my life
And it’s now or never
Ini adalah hidupku
Dan sekarang atau tidak sama sekali

‘Cause I ain’t gonna live forever
Karena aku tidak akan hidup selamanya
 
I just want to live
Aku hanya ingin hidup
while I’m alive
Selagi aku hidup
It’s my life
Ini adalah hidupku

My heart is like an open highway
Hatiku seperti jalan raya yang terbuka
Like Frankie said
Seperti kata Frankie
I did it my way
Aku melakukannya dengan cara ku

I just want to live
Aku hanya ingin hidup
while I’m alive
Selagi aku hidup
It’s my life
Ini adalah hidupku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments