Breaking News

Elaine - Hear For You (Voice 4 OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Elaine - Hear For You 
 
 
Lyrics Hong Ji Hyun
Composer Hong Ji Hyun
Arranger Hong Ji Hyun
Released 17 Juli 2021
 

 I’m afraid
Aku takut
There’s no end
Tidak ada habisnya
Endless night
Malam yang tidak berujung
I’m still here
Aku masih di sini
What if I did something wrong
Bagaimana jika aku melakukan sesuatu yang salah?
What if this isn’t over
Bagaimana jika ini belum berakhir

Find myself
Temukan diriku
Falling down
Terjatuh
Without you
Tanpamu
Can’t deal with it
Tidak bisa menghadapinya
What If I’m stuck in this night
Bagaimana Jika aku terjebak di malam ini
What if you don’t hear me
Bagaimana jika kau tidak mendengar ku?

You know I have something
Kau tahu aku memiliki sesuatu
I didn’t say
Yang tidak aku katakan
Have I told you how I feel about you
Sudahkah aku memberi tahu mu bagaimana perasaan ku tentang mu?
You would never know
Kau tidak akan pernah tahu

Everything I do
Segala hal yang aku lakukan
Everything I say
Semua yang aku katakan
Is all for you
Semua adalah tentang mu?
Is just for you
Hanya untukmu
Is just for you
Hanya untukmu

Everything I do
Segala hal yang aku lakukan
Everything I say
Semua yang aku katakan
Is all for you
Semua adalah tentang mu?
Is just for you
Hanya untukmu
Is just for you
Hanya untukmu

I’m not sure
Aku tidak yakin
Cause you’re not here
Karena kau tidak di sini
I need you
Aku membutuhkan mu
To tell me It’s alright
Untuk memberitahuku, itu tidak apa-apa
I don’t care how far we are
Aku tidak peduli seberapa jauh kita
I just wanna be with you
Aku hanya ingin bersamamu

You know I have something
Kau tahu aku memiliki sesuatu
I didn’t say
Yang tidak aku katakan
Have I told you how I feel about you
Sudahkah aku memberi tahu mu bagaimana perasaan ku tentang mu?
You would never know
Kau tidak akan pernah tahu

Everything I do
Segala hal yang aku lakukan
Everything I say
Semua yang aku katakan
Is all for you
Semua adalah tentang mu?
Is just for you
Hanya untukmu
Is just for you
Hanya untukmu

Everything I do
Segala hal yang aku lakukan
Everything I say
Semua yang aku katakan
Is all for you
Semua adalah tentang mu?
Is just for you
Hanya untukmu
Is just for you
Hanya untukmu

Everything I do
Segala hal yang aku lakukan
Everything I say
Semua yang aku katakan
Is all for you
Semua adalah tentang mu?
Is just for you
Hanya untukmu
Is just for you
Hanya untukmu

Everything I do
Segala hal yang aku lakukan
Everything I say
Semua yang aku katakan
Is all for you
Semua adalah tentang mu?
Is just for you
Hanya untukmu
All for you
Semua untuk mu
Is just for you
Hanya untukmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments