Breaking News

KATIE - Where Are You (Under Cover OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
KATIE - Where Are You
 
Lyrics  Safira.K(Psycho Tension)
Music ​ Psycho Tension (DOO, Safira.K, Jeong Seongmin)
Released 14 Mei  2021


What’s wrong and right?
Apa yang salah dan benar?
My hidden memories Haunt me
Kenangan ku yang tersembunyi menghantui diriku
Hard to decide
Sulit untuk memutuskan
Don’t wanna face the old past me
Tidak ingin menghadapi yang lama, melewatiku

I must have mistaken
Aku pasti salah
My best decision was just
Keputusan terbaik ku adalah hanya
Keeping lies behind a door
Menjaga kebohongan di balik pintu

I used to believe in
Aku dulu percaya
My lie was perfect until it was not
Kebohongan ku sempurna sampai akhirnya tidak
And now I’m asking myself
Dan sekarang aku bertanya pada diri sendiri

Where are you? Now?
Kau dimana Sekarang?
Living in the moment?
Hidup di saat ini?
Living in the distant?
Tinggal di kejauhan?

Are you?
Apakah kamu?
Trapped inside the voices
Terjebak di dalam suara
Keeping you from going back home
Yang menghalangi mu untuk kembali ke rumah

You can break it
Kau bisa memecahkannya,
You can free the lies and then you’ll see
Kau bisa membebaskan kebohongan dan kemudian kau akan melihatnya
Here I am
Aku disini
Oh Oh

Took me a while
Butuh waktu beberapa saat
But now I’m ready to face it
Tetapi sekarang aku siap untuk menghadapinya
The world has become
Dunia telah menjadi
Too much distorted I can’t ignore
Terlalu banyak distorsi yang tidak bisa aku abaikan

I must have mistaken
Aku pasti salah
My best decision was just
Keputusan terbaik ku adalah hanya
Keeping lies behind a door
Menjaga kebohongan di balik pintu

I used to believe in
Aku dulu percaya
My lie was perfect until it was not
Kebohongan ku sempurna sampai akhirnya tidak

Where are you? Now?
Kau dimana Sekarang?
Living in the moment?
Hidup di saat ini?
Living in the distant?
Tinggal di kejauhan?

Are you?
Apakah kamu?
Trapped inside the voices
Terjebak di dalam suara
Keeping you from going back home
Yang menghalangi mu untuk kembali ke rumah

You can break it
Kau bisa memecahkannya,
You can free the lies and then you’ll see
Kau bisa membebaskan kebohongan dan kemudian kau akan melihatnya
Here I am
Aku disini
Oh Oh
Here I am 
Aku disini
Oh Oh
Here I am 
Aku disini
Ooh oh aye

Fighting for a reason
Berjuang karena suatu alasan
Finding hopes and dreaming
Menemukan harapan dan bermimpi
Fighting cuz I’m sick of people hurting all around me
Berkelahi karena aku muak dengan orang-orang yang terluka di sekitarku
I won’t stop
Aku tidak akan berhenti

Here I am 
Aku disini
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments