Breaking News

Madison Beer - Default

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Madison Beer - Default
Writer(s) Madison Beer, RAYE & Big Taste

 
[Verse]
 Breathing gets so hard for me now
Bernapas sangat sulit bagiku sekarang
It's speeding up and slowing back down
Kita mempercepat dan memperlambat kembali
When did breathing get so hard under the moonlight?
Kapan nafas menjadi sangat sulit di bawah sinar rembulan?
If you're hearing this, I hope that you're proud
Jika kau mendengar ini, aku berharap kau bangga
Can't even count how many times I let you down
Bahkan tidak bisa menghitung berapa kali aku mengecewakanmu
If there's a God or there's a sign, it's time that you send it out
Jika ada Tuhan atau ada tanda, itulah saatnya kau menyapa

[Chorus]

And oh, my love, you bring me back to default
Dan oh, sayangku, kau membawaku kembali ke gagalan
The more I spill out
Semakin banyak aku tumpahkan
You bring me down to such a deep hole, honey
Kau membawaku ke lubang yang dalam, sayang 
 
[Outro]
 I know how long this must be comin' for me
Aku tahu berapa lama ini harus datang untukku
I swear, I swear, I will be the end of me, the end of me
Aku bersumpah, aku bersumpah, aku akan menjadi akhir dari diriku, akhir dari diriku
You take, you take every last drop from me
Kau ambil, kau mengambil setiap tetes terakhir dariku
I fear this will be the death of me, the death of me
Aku takut ini akan menjadi kematianku, kematianku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments