Breaking News

BOBBY – Spotlight (Record of Youth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BOBBY – Spotlight 
(Record of Youth OST)
Writer(s) 김경희 (Kim Kyung Hee) & Nam Hye Seung (남혜승)

 Looking inside the mirror
Melihat ke dalam cermin
I tell him not to stop this game
Aku katakan padanya untuk tidak menghentikan permainan ini
It’s been awhile I’m starting over
Sudah beberapa lama aku memulainya kembali
Gonna freak you out
Akan membuatmu ketakutan
 
Step into the crowd
Masuklah ke dalam kerumunan
Now I see all eyes on me
Sekarang aku melihat semua mata tertuju pada ku
It’s been a while I’m breaking out
Sudah lama aku putus
I’m gonna show you now
Aku akan menujukan padamu sekarang
 
시간을 멈춰 마음을 찾아
siganeul meomchwo maeumeul chaja
Jadi hentikanlah waktu dan temukan hati yang sebenarnya
그 곳에 날 만난다면
geu gose nal mannandamyeon
Dan jika kau menemukan diriku sendiri
절벽의 끝에 서있는 내게
jeolbyeogui kkeute seoissneun naege
Berdiri di tepi tebing
(해줄 말이 있어)
(haejul mali isseo)
(Aku punya sesuatu untuk diceritakan)

한발을 내딛고 힘껏 달려가
hanbaleul naedidgo himkkeos dallyeoga
Ambil satu langkah dan larilah sekuat yang kau bisa
날개를 펼쳐 봐도 돼
nalgaeleul pyeolchyeo bwado dwae
Kau bisa melebarkan sayap mu
어느새 하늘을 날고 있을 넌
eoneusae haneuleul nalgo isseul neon
Kau akan terbang di 
(You’re eternal starlight)
(Kau adalah cahaya bintang abadi)

저 벽을 밟고 넘어
jeo byeogeul balbgo neomeo
Berdiri di atas tembok itu
두려움의 끝을 봐
dulyeoumui kkeuteul bwa
Dan lihat di mana ketakutan itu berakhir
내 안에 숨겨진
nae ane sumgyeojin
Lepaskan batinmu
빛을 꺼내 날려 봐
bicheul kkeonae nallyeo bwa
Cahaya tersembunyi jauh di dalam 
 
Turning on the spotlight
Menyalakan lampu sorot
I say
Kataku
Everybody calls me
Semua orang memanggil ku
You know it
Kau tahu itu
I deserve it
Aku pantas mendapatkannya
(What)
(Apa)
Turning on the spotlight
Menyalakan lampu sorot
Turning on the spotlight
Menyalakan lampu sorot
Turning on the spotlight
Menyalakan lampu sorot

시간을 잡아 마음을 열어
siganeul jaba maeumeul yeoleo
Luangkan waktu dan buka pikiranmu
그 곳에 날 만난다면
geu gose nal mannandamyeon
Dan jika aku menemukan diriku sendiri
이 길의 끝에 서있는 내게
i gilui kkeute seoissneun naege
Berdiri di ujung jalan
(해줄 말이 있어)
(haejul mali isseo)
(Aku ingin mengatakan sesuatu)

한발을 내딛고 힘껏 달려가
hanbaleul naedidgo himkkeos dallyeoga
Ambil satu langkah dan larilah sekuat yang kau bisa
날개를 펼쳐 봐도 돼
nalgaeleul pyeolchyeo bwado dwae
Kau bisa melebarkan sayap mu
어느새 하늘을 날고 있을 넌
eoneusae haneuleul nalgo isseul neon
Kau akan terbang di langit
(You’re eternal starlight)
(Kau adalah cahaya bintang abadi)

You’re eternal starlight
Kau adalah cahaya bintang abadi
You’re eternal starlight
Kau adalah cahaya bintang abadi
Gonna show you now
Akan menujukan kepadamu sekarang
Oh Gonna show you now
Oh, akan menujukan kepadamu sekarang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments