Breaking News

Katy Perry - Bigger Than Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Katy Perry - Bigger Than Me
Writer(s) Scooly, Mia Moretti, Mike WiLL Made-It, Katy Perry & Sarah Hudson

[Intro]
(I can see it happening)
(Aku bisa melihatnya terjadi)
(Happen, I can see it)
(Terjadi, Aku bisa melihatnya)

[Verse 1]
Can't go with the flow
Tak bisa pergi dengan arus.
Got to make waves
Harus membuat ombak.
Even though I look at the sand
Meski Aku melihat pasirnya.
And I'm just one grain
Dan Aku hanya satu butir.
But my intuition says there's a bigger mission
Tapi intuisiku berkata ada misi yang lebih besar.
I must embrace
Aku harus memeluk.
So I'm, I'm pushing my thoughts to a new place
Jadi Aku, Aku mendorong pemikiranku ke tempat baru.

[Pre-Chorus]
I'm kicking and screaming
Aku menendang dan berteriak.
'Cause it won't be easy to break all the patterns
Karena tak mudah memecah semua pola.
If I'm not evolving, I'm just another robot taking up oxygen
Jika Aku tak berkembang, Aku hanya robot yang mengambil oksigen.

[Chorus]
It's something bigger than me
Itu sesuatu yang lebih besar dariku.
I can feel it beginning
Aku bisa merasakannya dimulai.
Something bigger than me
Sesuatu yang lebih besar dariku.
Yeah, I can feel it opening
Yah, Aku bisa merasakannya terbuka.
Tried to ignore it
Mencoba 'tuk mengabaikannya.
But it keeps on growing out of control
Tapi terus berkembang di luar kendali.
It's something bigger than me
Itu sesuatu yang lebih besar dariku.
And I can feel it happening
Dan Aku bisa merasakannya terjadi.

[Verse 2]
So I'll speak my truth though my voice shakes
Jadi akan kukatakan yang sebenarnya meskipun suaraku bergetar.
(I must) try to summon the strength to look fear in the face
(Aku harus) mencoba memanggil kekuatan 'tuk melihat ketakutan di wajah.

[Pre-Chorus]
But I'm kicking and screaming
Tapi kuhanya bisa menendang dan berteriak.
'Cause it won't be easy to break all the patterns
Karena tak mudah memecah semua pola.
If I'm not evolving, I'm just another robot taking up oxygen
Jika Aku tak berkembang, Aku hanya robot yang mengambil oksigen.

[Chorus]
It's something bigger than me
Itu sesuatu yang lebih besar dariku.
I can feel it beginning
Aku bisa merasakannya dimulai.
Something bigger than me
Sesuatu yang lebih besar dariku.
Yeah, I can feel it opening
Yah, Aku bisa merasakannya terbuka.
Tried to ignore it, but it keeps on growing out of control
Mencoba 'tuk mengabaikannya, tapi terus berkembang di luar kendali.
It's something bigger than me
Itu sesuatu yang lebih besar dariku.
And I can feel it happening
Dan Aku bisa merasakannya terjadi.

[Interlude]
Happening (oh-ah, oh-ah, oh-ah)
Terjadi (oh-ah, oh-ah).
I can see it happening
Aku bisa melihatnya terjadi.
Happen, I can see it happening (oh-ah, oh-ah, oh-ah)
Terjadi, Aku bisa melihatnya terjadi (oh-ah, oh-ah).
I can see it happen
Aku bisa melihatnya terjadi
I can see it, I can see it, I can see it happening
Aku bisa melihatnya, Aku bisa melihatnya terjadi

[Chorus]
It's something bigger than me
Itu sesuatu yang lebih besar dariku.
Something bigger than me
Sesuatu yang lebih besar dariku.
Yeah, I can feel it opening
Yah, Aku bisa merasakannya terbuka.
Tried to ignore it,
Mencoba mengabaikannya,
But it keeps on growing out of control (out of control)
Tetapi terus tumbuh di luar kendali (di luar kendali).
It's something bigger than me
Itu sesuatu yang lebih besar dariku.
And I can feel it happening
Dan Aku bisa merasakannya terjadi.

[Outro]
Happening (I can feel it)
Terjadi (Aku bisa merasakannya).
Happen, (I can see it) I can see it happening
Terjadi, (Aku bisa melihatnya) Aku bisa melihatnya terjadi.
(I can feel it)
Aku bisa rasakan itu.
Happen, I can see it
Terjadi, aku bisa melihatnya.
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments