Breaking News

One Direction - Why Don’t We Go There?

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
One Direction - Why Don’t We Go There? 
Writer(s) Louis Tomlinson, Wayne Hector, Claude Kelly & Steve Robson
 
[Verse 1 | Harry]
I know you want, know you wanna take it slow
Kutahu kau ingin, kutahu kau ingin woles
Think about all the places we could go
Pikirkanlah tempat-tempat yang bisa kita kunjungi
If you give in tonight
Jika kau menyerah malam ini
Just let me set you free
Biarlah aku membebaskanmu
We'll touch the other side, just give me the key
Kita kan menyentuh sisi lain, berilah aku kuncinya

[Chorus | Zayn]
'Cause we got all night
Karena waktu kita semalam suntuk
And we're going nowhere
Dan kita takkan kemana-mana
Why don't you stay
Mengapa kau tidak tinggal saja
Why don't we go there?
Mengapa kita tidak ke sana?
Let's take a ride
Mari berkendara
Out in the cold air
Di udara dingin
I know the way, why don't you go there with me?
Aku tahu jalannya, mengapa kau tidak pergi saja ke sana bersamaku?

[Verse 2 | Liam]
Say the word, say the word but don't say no
Ucapkanlah kata itu, ucapkan kata itu tapi jangan bilang tidak
Skydive, you and I, with just these clothes
Terjun payung, kau dan aku, dengan pakaian ini
The secret's safe with me
Rahasiamu kan aman bersamaku
There's no right time or place
Tidak ada waktu atau tempat yang tepat
'Cause anyone can see we'll do it anyway
Karena bagaimanapun juga siapun bisa melihat kita kan melakukannya

[Chorus | Zayn]
'Cause we got all night
Karena waktu kita semalam suntuk
And we're going nowhere
Dan kita takkan kemana-mana
Why don't you stay
Mengapa kau tidak tinggal saja
Why don't we go there?
Mengapa kita tidak ke sana?
Let's take a ride
Mari berkendara
Out in the cold air
Di udara dingin
I know the way, why don't you go there with me?
Aku tahu jalannya, mengapa kau tidak pergi saja ke sana bersamaku?

[Bridge | Niall]
Hey, I don't want you to be the one that got away
Hei, aku tidak mau kau jadi orang yang pergi
I wanna get addicted to you, yeah
Aku ingin kecanduan padamu, yeah
You're rushing through my mind, I wanna feel the high
Kau mengalir deras di benakku, aku ingin berbahagia
I wanna be addicted, don't say no
Kuingin kecanduan, tangan bilang tidak
Just let go
Santailah

[Chorus | Louis & All & Zayn]
'Cause we got all night
Karena waktu kita semalam suntuk
And we're going nowhere
Dan kita takkan kemana-mana
Why don't you stay
Mengapa kau tidak tinggal saja
Why don't we go there?
Mengapa kita tidak ke sana?
Let's take a ride
Mari berkendara
Out in the cold air
Di udara dingin
I know the way, why don't you go there with me?
Aku tahu jalannya, mengapa kau tidak pergi saja ke sana bersamaku?
With me, with me
Bersamaku, bersamaku
Why don't you go there with me?
Mengapa kau tidak pergi saja ke sana bersamaku?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments