Breaking News

Alec Benjamin - If I Killed Someone for You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Alec Benjamin - If I Killed Someone for You 
Writer(s) Alex Hope & Alec Benjamin
 
[Verse 1]
Sorry that I did this
Maaf aku melakukan ini
The blood is on my hands
Darah di tanganku
I stare at my reflection
Aku menatap bayanganku
I don't know who I am
Aku tak tahu siapa aku
Practice my confession
Latih pengakuanku
In case I take the stand
Seandainya aku berada di posisi itu
I'll say I learned my lesson
Aku akan mengatakan aku belajar dari pelajaranku
I'll be a better man
Aku akan menjadi pria yang lebih baik
I'm packing up my things
Aku mengemasi barang-barangku
And I'm wiping down the walls
Dan aku sedang membersihkan dinding
I'm rinsing off my clothes
Aku membilas pakaianku
And I'm walking through the halls
Dan aku berjalan melalui aula
I did it all for her
Aku melakukan semuanya untuknya
So I felt nothing at all
Jadi aku tidak merasakan apa pun
I don't know what she'll say
Aku tidak tahu apa yang akan dia katakan
So I'll ask her when she calls
Jadi aku akan bertanya ketika dia menelepon

[Chorus]
Would you love me more
Akankah kau lebih mencintaiku
Would you love me more
Akankah kau lebih mencintaiku
If I killed someone for you?
Jika aku membunuh seseorang untukmu?
Would you hold my hand?
Akankah kau memegang tanganku?
Would you hold my hand?
Akankah kau memegang tanganku?
They're the same ones that I used
Mereka sama dengan yang aku gunakan
When I killed someone for you
Ketika aku membunuh seseorang untukmu
Would you turn me in
Akankah kamu menyerahkanku
Would you turn me in
Akankah kamu menyerahkanku
When they say I'm on the loose?
Ketika mereka mengatakan aku sedang berkeliaran?
Would you hide me when
Akankah kau menyembunyikanku ketika
Would you hide me when
Akankah kau menyembunyikanku ketika
My face is on the news?
Wajahku ada di berita?
'Cause I killed someone for you
Karena aku membunuh seseorang untukmu

[Verse 2]
I hear the sirens coming
Aku mendengar sirine datang
I see the flashing lights
Aku melihat lampu yang berkedip
I'm driving through the suburbs
Aku berkendara melewati pinggiran kota
Wearing my disguise
Memakai samaranku
I show up at her doorstep
Aku muncul di depan pintu rumahnya
To look her in the eyes
Untuk melihat matanya
I tell her that it's me
Aku memberitahunya bahwa itu aku
But she doesn't recognize
Tapi dia tidak mengenali
Can't you see I'm running?
Tidak bisakah kamu melihat aku berlari?
Said I need a place to hide
Katanya aku butuh tempat untuk bersembunyi
I've gotta ask you something
Aku harus menanyakanmu sesuatu
Could you please let me inside?
Dapatkah kau membiarkanku masuk?
Just let me explain
Biarkan aku jelaskan
No I wouldn't tell you lies
Tidak, aku tidak akan memberitahumu kebohongan
I know you'll understand
Aku tahu kau akan mengerti
If you let me stay the night
Jika kau membiarkanku tinggal malam ini

[Chorus]
Would you love me more
Akankah kau lebih mencintaiku
Would you love me more
Akankah kau lebih mencintaiku
If I killed someone for you?
Jika aku membunuh seseorang untukmu?
Would you hold my hand?
Akankah kau memegang tanganku?
Would you hold my hand?
Akankah kau memegang tanganku?
They're the same ones that I used
Mereka sama dengan yang aku gunakan
When I killed someone for you
Ketika aku membunuh seseorang untukmu
Would you turn me in
Akankah kamu menyerahkanku
Would you turn me in
Akankah kamu menyerahkanku
When they say I'm on the loose?
Ketika mereka mengatakan aku sedang berkeliaran?
Would you hide me when
Akankah kau menyembunyikanku ketika
Would you hide me when
Akankah kau menyembunyikanku ketika
My face is on the news?
Wajahku ada di berita?
'Cause I killed someone for you
Karena aku membunuh seseorang untukmu

[Bridge]
You have to understand that
Kamu harus mengerti bahwa
The one I killed is me
Yang aku bunuh adalah aku
Changing what I was
Mengubah apa aku
For what you wanted me to be
Untuk apa yang kau inginkan
I followed your direction
Aku mengikuti arahmu
Did everything you asked
Lakukan semua yang kau minta
I hope that makes you happy
Aku harap hal itu membuatmu bahagia
'Cause there's just no turning back
Karena tidak ada jalan untuk kembali
 
[Chorus]
 Would you love me more
Akankah kau lebih mencintaiku
Would you love me more
Akankah kau lebih mencintaiku
If I killed someone for you?
Jika aku membunuh seseorang untukmu?
Would you hold my hand?
Akankah kau memegang tanganku?
Would you hold my hand?
Akankah kau memegang tanganku?
They're the same ones that I used
Mereka sama dengan yang aku gunakan
When I killed someone for you
Ketika aku membunuh seseorang untukmu
Would you turn me in
Akankah kamu menyerahkanku
Would you turn me in
Akankah kamu menyerahkanku
When they say I'm on the loose?
Ketika mereka mengatakan aku sedang berkeliaran?
Would you hide me when
Akankah kau menyembunyikanku ketika
Would you hide me when
Akankah kau menyembunyikanku ketika
My face is on the news?
Wajahku ada di berita?
'Cause I killed someone for you, yeah
Karena aku membunuh seseorang untukmu, yeah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments