Breaking News

SF9 - Fanfare (팡파레)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
SF9 - Fanfare (팡파레)
Written By CR KIM, 이지은 (Lee Ji Eun) (Music Cube) & Han Seong Ho (한성호) | Composer Albin Nordqvist, Louise Frick Sveen & CR KIM | Arranger Albin Nordqvist & Louise Frick Sveen | Release Date October 4, 2016
 

[Intro | Youngbin, Chani]
Hey blow like a trumpet
Hei, tiuplah seperti terompet
La-la-la-la-la, la-la-la-la-la
What up, what up, what up
Ada apa, apa, apa
Hey, hey, hey, hey, hey, hey, hey, hey
One, two, three (SF9)
Satu, dua, tiga (SF9)
Hey, hey, hey, hey, hey, hey, hey, hey

[Verse 1 | Youngbin, Taeyang, Rowoon]
Clap, clap, clap, clap
Tepuk tepuk tepuk tepuk
눈을 가린 채로
nuneul garin chaero
Dengan mataku tertutup
난 움직이네 박수 소리 따라
nan umjigine baksu sori ttara
Aku bergerak mengikuti suara tepuk tangan
Pump, pump, pump
Pompa pompa pompa
심장 쿵 하고 뛴다
simjang kung hago ttwinda
Jantungku berdebar kencang
내 맘 pump and bomb, 팡파레
nae mam pump and bomb, pangpare
Jantungku berdebar kencang, keriuhan di pawai
넌 약을 올려대지
neon yageul ollyeodaeji
Kamu terus menggodaku
You'd better quit
Kau sebaiknya berhenti
서둘러 나를 놓친다
seodulleo nareul notchinda
Cepat atau kamu akan merindukanku
날 그만 놀려 그래 봤잔 걸
nal geuman nollyeo geurae bwatjan geol
Berhentilah menggoda, toh tidak ada gunanya
네 맘 pump and bomb
ne mam pump and bomb
Jantungmu berdebar kencang
팡파레 울려 퍼져
pangpare ullyeo peojyeo
Kemeriahan terdengar

[Pre-Chorus | Inseong, Chani, Youngbin]
Hold on
Tunggu
거기 멈춰 stop 도망가지 마
geogi meomchwo stop domanggaji ma
Berhenti di situ, jangan lari
내 맘에 쉿 uh
nae mame swit uh
Hatiku berdebar kencang
팡파레를 울려라
pangparereul ullyeora
Kemeriahan terdengar
 
[Chorus | All, Dawon]
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la
La-la-la-la
파레 파레 팡파레
pare pare pangpare
Meriah meriah Kemeriahan
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la
꼭꼭 숨어 봐도 다 꼬릴 잡혀
kkokkkok sumeo bwado da kkoril japhyeo
Kau bisa bersembunyi tetapi aku bisa menangkap ekormu
심장을 울려 pump, pump
simjangeul ullyeo pump, pump
Aku akan membuat hatimu menangis, pump pump
내가 장담해
naega jangdamhae
Aku yakin akan hal itu
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la
파레 파레 팡파레
pare pare pangpare
Meriah meriah Kemeriahan

[Refrain | Rowoon, Dawon]
To the right 머리카락 보인다
To the right meorikarak boinda
Di sebelah kanan, aku bisa melihatmu
To the left 그림자도 보인다
To the left geurimjado boinda
Ke kiri, bahkan bayanganmu
Give it up 두 손 들고 나와봐
Give it up du son deulgo nawabwa
Menyerahlah, angkat tangan dan keluar
 
[Verse 2 | Hwiyoung, Zuho, Rowoon, Youngbin]
Yeah, you never
Ya, kau tidak pernah
Escape me right
Melarikan diri dariku dengan benar
We certified pros
Kami mensertifikasi profesional
좀 더 멀리 가 pros coast
jom deo meolli ga pros coast
Melangkah lebih jauh lagi, pantai pro
몰래 훔쳐보는 내가 너무 싫어 (Hey, hey, hey)
mollae humchyeoboneun naega neomu silheo (Hey, hey, hey)
Aku benci diriku sendiri karena mencuri pandang
널 놓친다면 손해
neol notchindamyeon sonhae
Tetapi jika aku kehilanganmu, itu akan menjadi kerugian
상처 난 맘이
sangcheo nan mami
Hatiku akan terluka
I'm never ever ever
Aku tidak pernah

[Pre-Chorus | Inseong, Chani, Youngbin]
Hold on (Hold on)
Tunggu
거기 멈춰 stop 도망가지 마 (Ooh)
geogi meomchwo stop domanggaji ma (Ooh)
Berhenti di situ, jangan lari
내 맘에 쉿 uh
nae mame swit uh
Hatiku berdebar kencang
팡파레를 울려라
pangparereul ullyeora
Kemeriahan terdengar

[Chorus | All, Dawon, Taeyang]
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la
La-la-la-la
파레 파레 팡파레
pare pare pangpare
Meriah meriah kemeriahan
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la
꼭꼭 숨어 봐도 다 꼬릴 잡혀
kkokkkok sumeo bwado da kkoril japhyeo
Kau bisa bersembunyi tapi aku bisa menangkap ekormu
심장을 울려 pump, pump
simjangeul ullyeo pump, pump
Aku akan membuat hatimu menangis, pump pump
내가 장담해
naega jangdamhae
Aku yakin akan hal itu
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la
파레 파레 팡파레
pare pare pangpare
Meriah meriah kemeriahan

[Post-Chorus | Jaeyoon, Taeyang]
밀당하는 거니
mildanghaneun geoni
Apakah kau sedang bermain game?
두고 보는 거니
dugo boneun geoni
Apakah kau melihat bagaimana kelanjutannya?
나를 시험 하는지
nareul siheom haneunji
Apakah kau sedang mengujiku?
I'll be your man
Aku akan menjadi lelakimu
Oh-yeah, oh no, oh-woah

[Bridge | Chani]
 To the right 머리카락 보인다
To the right meorikarak boinda
Di sebelah kanan, aku bisa melihatmu
To the left 그림자도 보인다
To the left geurimjado boinda
Ke kiri, bahkan bayanganmu
Give it up 두 손 들고 나와봐
Give it up du son deulgo nawabwa
Menyerahlah, angkat tangan dan keluar

[Chorus | All, Rowoon, Jaeyoon, Dawon]
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la (Oh-oh-yeah)
La-la-la-la (Ooh)
파레 파레 팡파레
pare pare pangpare
Meriah meriah kemeriahan
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la
누굴 만나도 나만 못해
nugul mannado naman moshae
Tidak peduli siapa yang aku temui, aku tidak sebaik dirimu
날 믿고 기회를 줘봐 어서
nal mitgo gihoereul jwobwa eoseo
Percayalah padaku dan beri aku kesempatan.
Call my name (Oh-ooh-oh)
Panggil namaku (Oh-ooh-oh)
La-la-la-la, la-la-la-la-la-la
파레 파레 팡파레
pare pare pangpare
Meriah meriah kemeriahan

[Post-Chorus | Taeyang, Dawon]
도망가지 말기
domanggaji malgi
Jangan lari
더는 숨지 말기
deoneun sumji malgi
Jangan bersembunyi
이젠 내게 와주길 (Oh-ooh-ooh)
ijen naege wajugil (Oh-ooh-ooh)
Datanglah padaku sekarang
I'll be your man (Ooh-oh-ooh)
Aku akan menjadi lelakimu
파레 파레 팡파레 
pare pare pangpare
Meriah meriah kemeriahan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments