Breaking News

Kwon Jin Ah - Love Me Do (연애 좀 할까) Don’t Dare To Dream OST Part 11

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kwon Jin Ah - Love Me Do (연애 좀 할까)
Lyricists Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Composers Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Arrangers Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Released 4 November 2016

 

영원을 세는 듯 기다렸던 너
yeongwoneul seneun deut gidaryeotdeon neo
Kau menunggu seolah-olah kau menghitung keabadian
아주 오래오래 참아왔던 너
aju oraeorae chamawatdeon neo
Kau menahannya untuk waktu yang sangat lama
이제 그 사람이 내 안에 있으니
ije geu sarami nae ane isseuni
Sekarang orang itu ada di dalam diriku

일분을 쪼개서 사랑을 하고
ilbuneul jjogaeseo sarangeul hago
Memberikan cinta setiap menitnya
하루를 쪼개서 사랑을 받고
harureul jjogaeseo sarangeul batgo
Menerima cinta setiap harinya
나 이렇게 좋아도 될까?
na ireoke johado doelkka?
Apa aku boleh sebahagia ini?
싶을 만큼 좋아
sipeul mankeum joha
Itulah betapa bahagianya diriku

어릴 때로 돌아간 듯
eoril ttaero doragan deut
Seolah-olah aku sudah kembali menjadi anak-anak
하고 싶은 게 많아 너와
hago sipeun ge manha neowa
Ada begitu banyak yang ingin aku lakukan denganmu

마음은 점점 깊어지고
maeumeun jeomjeom gipeojigo
Perasaanku yang semakin dalam
하고 싶은 건 많아지고
hago sipeun geon manhajigo
Ada lagi yang ingin aku lakukan
이렇게 매일 Everyday
ireoke maeil Everyday
Setiap harinya
미뤄 왔던 연애 좀 할까?
mirwo watdeon yeonae jom halkka?
Haruskah kita memulai cinta yang kita tolak ini?

가을엔 따듯하게 커피
gaeuren ttadeushage keopi
Di musim gugur, kopi yang hangat
겨울엔 로맨틱 Oh! Christmas
gyeouren romaentik Oh! Christmas
Di musim dingin, Natal yang romantis
너와 함께 하고 싶어
neowa hamkke hago sipeo
Aku ingin menghabiskannya bersamamu
이렇게 오늘처럼 말야
ireoke oneulcheoreom marya
Sama seperti hari ini

Oh! Wish of wish of wish
Oh! Keinginan keinginan keinginan
이렇게 오늘처럼만
ireoke oneulcheoreomman
Sama seperti hari ini

하루를 못 참고 사이가 변해
harureul mot chamgo saiga byeonhae
Kita berubah hanya dalam sehari
그새를 못 참고 티격거려 우리
geusaereul mot chamgo tigyeokgeoryeo uri
Tetapi kita tidak bisa menunggu dan kita sudah berjuang
뭐 하러 만났니 이럴 거였다면
mwo hareo mannatni ireol geoyeotdamyeon
Mengapa kita mulai berkencan, jika kita akan melakukan ini?

꼴 보기 싫다가 그래도 한번
kkol bogi sildaga geuraedo hanbeon
Aku membencimu tetapi tetap saja
여기까진 가봐 그리곤 한번 더
yeogikkajin gabwa geurigon hanbeon deo
Mungkin sudah berakhir tetapi tetap saja
이렇게 정이 든 건지
ireoke jeongi deun geonji
Mungkin aku terikat denganmu
자꾸 보고 싶어
jakku bogo sipeo
Aku terus merindukanmu

미운 일곱 살처럼 넌
miun ilgop salcheoreom neon
Seperti Terrible Two
예쁘고 힘들어 정말
yeppeugo himdeureo jeongmal
Kau sangat cantik tetapi sangat keras

마음은 점점 깊어지고
maeumeun jeomjeom gipeojigo
Perasaanku yang semakin dalam
하고 싶은 건 많아지고
hago sipeun geon manhajigo
Ada lagi yang ingin aku lakukan
이렇게 매일 everyday
ireoke maeil everyday
Setiap harinya
미뤄 왔던 연애 좀 할까?
mirwo watdeon yeonae jom halkka?
Haruskah kita memulai cinta yang kita tolak ini?

가을엔 따듯하게 커피
gaeuren ttadeushage keopi
Di musim gugur, kopi yang hangat
겨울엔 로맨틱 Oh! Christmas
gyeouren romaentik Oh! Christmas
Di musim dingin, Natal yang romantis
너와 함께 하고 싶어
neowa hamkke hago sipeo
Aku ingin menghabiskannya bersamamu
이렇게 오늘처럼 말야
ireoke oneulcheoreom marya
Sama seperti hari ini

Oh! Wish of wish of wish
Oh! Keinginan keinginan keinginan
이렇게 오늘처럼만
ireoke oneulcheoreomman
Sama seperti hari ini

시기하고 질투만 하다 끝나는
sigihago jiltuman hada kkeunnaneun
Aku harap kita tidak berakhir
우리가 되지 않길 바래
uriga doeji angil barae
Setelah hanya karena perasaan cemburu
지금 너무 좋으니까
jigeum neomu joheunikka
Karena sekarang ini sangat menyenangan

이렇게 점점 닮아가고
ireoke jeomjeom dalmagago
Kita lebih mirip satu sama lain
서로를 점점 알아가고
seororeul jeomjeom aragago
Kita semakin mengenal satu sama lain
사랑은 매일 everyday
sarangeun maeil everyday
Cinta itu setiap harinya
내게는 매일이 Oh! Birthday!
naegeneun maeiri Oh! Birthday!
Setiap harinya seperti ulang tahunku

가을엔 따듯하게 커피
gaeuren ttadeushage keopi
Di musim gugur, kopi yang hangat
겨울엔 로맨틱 Oh! Christmas
gyeouren romaentik Oh! Christmas
Di musim dingin, Natal yang romantis
너와 함께 하고 싶어
neowa hamkke hago sipeo
Aku ingin menghabiskannya bersamamu
이렇게 오늘처럼 말야
ireoke oneulcheoreom marya
Sama seperti hari ini

Oh! Wish of wish of wish
Oh! Keinginan keinginan keinginan
Oh! Wish of wish of wish
Oh! Keinginan keinginan keinginan
이렇게 오늘처럼만 
ireoke oneulcheoreomman
Sama seperti hari ini
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments