Breaking News

Baek A (백아) - Stay With Me (Missing: The Other Side 2 OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Baek A (백아) - Stay With Me
Lyricist WARMIT | Composer WARMIT | Arranger WARMIT | Released 27 Desmeber 2022



[Verse 1]
Stay with me
Tetaplah bersamaku
꿈 속에서라도
kkum sogeseorado
Bahkan di dalam mimpi
Stay with me
Tetaplah bersamaku
사라지더라도
sarajideorado
Bahkan jika itu akan menghilang

[Chorus]
Say my name
Sebut namaku
And save my pain
Dan sembuhkan rasa sakitku
I'm going to leave so far away
Aku akan pergi begitu sangat jauh
I know that I can't find nobody
Aku tahu bahwa aku tidak bisa menemukan siapa pun
Better than you away
Yang lebih baik daripada dirimu yang telah pergi

[Bridge]
(Ah-ah-ah-ooh)
(Ah-ah-ah-ooh)
난 널 위해
nan neol wihae
Aku untuk mu
변하지않아
byeonhajianha
Tidak akan berubah

[Chorus]
Say my name
Sebut namaku
Don't take away
Jangan mengambilnya
I'm going to leave so far away
Aku akan pergi begitu sangat jauh
I know that I can't find anywhere
Aku tahu bahwa aku tidak bisa menemukannya di mana pun
Stay with me
Tetaplah bersamaku
Stay with me
Tetaplah bersamaku
Say my name
Sebut namaku
And save my pain
Dan sembuhkan rasa sakitku
I'm going to leave so far away
Aku akan pergi begitu sangat jauh
I know that I can't do anything
Aku tahu bahwa aku tidak bisa berbuat apa-apa
Stay with me always
 Tetaplah bersamaku selalu
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments