Breaking News

LUCY - Little Star (작은별) Bad Prosecutor OST Part 2

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
LUCY - Little Star (작은별) 
Lyricists Nmore, Jozu (PRISMFILTER), Jeon Jennie | Composers Nmore, Jozu (PRISMFILTER), Jeon Jennie | Arrangers Nmore, Kim Seung Jun | Released 13 OKtober 2022
 

 

하늘에 차오른 많은 별을 모두 세어봤을 때
haneure chaoreun manheun byeoreul modu seeobwasseul ttae
Ketika aku menghitung semua bintang di atas langit
내 별은 뭘까? 어디있을까?
nae byeoreun mwolkka? eodiisseulkka?
Apa bintangku? Di mana kau akan berada?
수 없이 내게 질문을 해
su eopsi naege jilmuneul hae
Tanya padaku berulang kali
진심을 잊고서
jinsimeul itgoseo
Kau lupa perasaan mu yang sebenarnya
빛나는 별들의 흔적만 쫓잖아
binnaneun byeoldeureui heunjeongman jjotjanha
Dan mengalirkan jejak bintang yang bersinar
어디에 있는지도 모르고
eodie itneunjido moreugo
Aku bahkan tidak tahu di mana itu

많고 많은 얼굴들 속에 가려질 수 있는 건 당연해
mango manheun eolguldeul soge garyeojil su itneun geon dangyeonhae
Wajar jika itu bisa disembunyikan di banyak wajah
이대로도 충분히 난 빛나
idaerodo chungbunhi nan binna
Meski seperti ini, aku cukup bersinar

Let me go, just let me go
Biarkan aku pergi, biarkan aku pergi
조금은 덜 빛난다고
jogeumeun deol binnandago
Hanya karena aku sedikit kurang bersinar
내가 별이 아닌 건 아니잖아
naega byeori anin geon anijanha
Bukan berarti aku bukanlah bintang
지금 이 순간 누군가에겐
jigeum i sungan nugungaegen
Karena saat ini, Bagi sebagian orang
내가 제일 빛나는 별이니까
naega jeil binnaneun byeorinikka
Aku adalah bintang paling terang
아름답게 반짝이는 little star
areumdapge banjjagineun little star
Bintang kecil yang bersinar indah

Wherever you are
Dimanapun kau berada
Wherever we are
Dimanapun kita berada
홀로 빛나는 little star
hollo binnaneun little star
Sebuah bintang kecil yang bersinar sendirian

쉴 틈도 없이 앞만 보고 달려
swil teumdo eopsi amman bogo dallyeo
Tanpa istirahat, aku berlari ke depan
나의 모습을 누군가에게 건네면서
naeui moseubeul nugungaege geonnemyeonseo
Memberikan diriku kepada seseorang
모든 시선 뒤로하고 뛰어 갈 거야
modeun siseon dwirohago ttwieo gal geoya
Meninggalkan semua mata, aku akan lari
결국엔 찾겠지
gyeolgugen chatgetji
Aku akan menemukanmu pada akhirnya
어디에 있는지 몰라도
eodie itneunji mollado
Bahkan jika aku tidak tahu di mana

많고 많은 저 별들 속에 가려질 수 있는 건 당연해
mango manheun jeo byeoldeul soge garyeojil su itneun geon dangyeonhae
Wajar jika aku bisa bersembunyi di antara banyak bintang itu
이대로도 충분히 난 빛나
idaerodo chungbunhi nan binna
Meski seperti ini, aku cukup bersinar

Let me go, just let me go
Biarkan aku pergi, biarkan aku pergi
조금은 덜 빛난다고
jogeumeun deol binnandago
Hanya karena aku sedikit kurang bersinar
내가 별이 아닌 건 아니잖아
naega byeori anin geon anijanha
Bukan berarti aku bukanlah bintang
지금 이 순간 누군가에겐
jigeum i sungan nugungaegen
Karena saat ini, Bagi sebagian orang
내가 제일 빛나는 별이니까
naega jeil binnaneun byeorinikka
Aku adalah bintang paling terang
아름답게 반짝이는 little star
areumdapge banjjagineun little star
Bintang kecil yang bersinar indah

흐려도 괜찮아
heuryeodo gwaenchanha
Tidak apa-apa jika mendung
이대로 좋아
idaero joha
Tidak apa-apa seperti itu
느려도 괜찮아
neuryeodo gwaenchanha
Tidak apa-apa untuk menjadi lambat
눈 부시게 빛나는 지금의 너를 보여줘
nun busige binnaneun jigeumeui neoreul boyeojwo
Tunjukkan padaku siapa dirimu yang sekarang, bersinarlah terang

지금 이 순간 누군가에겐
jigeum i sungan nugungaegen
Karena saat ini, Bagi sebagian orang
내가 제일 빛나는 별이니까
naega jeil binnaneun byeorinikka
Aku adalah bintang paling terang
아름답게 반짝이는 little star
areumdapge banjjagineun little star
Bintang kecil yang bersinar indah

Wherever you are
Dimanapun kau berada
Wherever we are
Dimanapun kita berada
홀로 빛나는 little star
hollo binnaneun little star
Sebuah bintang kecil yang bersinar sendirian
Wherever you are
Dimanapun kau berada
Wherever we are
Dimanapun kita berada
We are
Kita adalah
We are shining little star
Kita adalah bintang kecil yang bersinar
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments