Breaking News

SUZY - Pretend (행복한 척)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SUZY - Pretend (행복한 척)
아르마딜로 (Armadillo) | Released 17 Januari 2017
 

 [Intro]
난 또 행복한 척
nan tto haengbokhan cheok
Aku berpura-pura bahagia lagi
더 더 행복한 척
deo deo haengbokhan cheok
Berpura-pura lebih bahagia
난 또 행복한 척
nan tto haengbokhan cheok
Aku berpura-pura bahagia lagi
더 더 행복한 척
deo deo haengbokhan cheok
Berpura-pura lebih bahagia

[Verse 1]
아무에게도 말하지 못한 비밀이 있어
amuegedo malhaji moshan bimiri isseo
Aku punya rahasia yang tidak bisa aku ceritakan kepada siapa pun
이렇게 웃고 있지만
ireoke utgo itjiman
Meskipun aku tersenyum seperti ini
나를 바라보는 많은 사람들은
nareul baraboneun manheun saramdeureun
Semua orang yang melihatku
행복해 보이는 나를 보겠지만
haengbokhae boineun nareul bogetjiman
Melihat aku terlihat bahagia tetapi

[Pre-Chorus]

널 떠나 새로운 사람을 찾아가
neol tteona saeroun sarameul chajaga
Setelah aku meninggalkanmu
기대하고 떠난 내가
gidaehago tteonan naega
Aku senang bertemu orang lain
이렇게 될 줄은 몰랐어
ireoke doel jureun mollasseo
Aku tidak tahu aku akan seperti ini

[Chorus]
날 바라보고 있는
nal barabogo itneun
Aku takut dengan mata yang tertuju padaku
시선들이 두려워
siseondeuri duryeowo
Aku takut dengan kata-kata yang mereka katakan tentangku
나를 얘기하는 말들이 무서워
nareul yaegihaneun maldeuri museowo
Berpura-pura bahagia lagi
난 또 행복한 척
nan tto haengbokhan cheok
Berpura-pura lebih bahagia
더 더 행복한 척하는 내가 싫어
deo deo haengbokhan cheokhaneun naega silheo
Seperti itulah diriku

[Post-Chorus]
네가 보고싶을 때
nega bogosipeul ttae
Saat aku merindukanmu,
네가 그리울 때
nega geuriul ttae
Saat aku lama tak bertemu dengan mu
기대고 싶을 때
gidaego sipeul ttae
Saat aku ingin bersandar padamu,
되돌아가고 싶을 때
doedoragago sipeul ttae
Saat aku ingin kembali
난 또 행복한 척
nan tto haengbokhan cheok
Aku berpura-pura bahagia lagi
더 더 행복한 척
deo deo haengbokhan cheok
Aku berpura-pura lebih bahagia
하는 내가 됐어
haneun naega dwaesseo
Seperti itulah diriku

[Verse 2]
말하기조차 너무 염치없지만
malhagijocha neomu yeomchieopjiman
Aku malu bahkan untuk mengatakan ini
이제 와 보니 너 같은 남잔 없어
ije wa boni neo gateun namjan eopseo
Tetapi sekarang aku sadar, tidak ada pria sepertimu.
텅 빈 날 채워줄 진짜 사랑을 찾아 떠났지만
teong bin nal chaewojul jinjja sarangeul chaja tteonatjiman
Aku pergi untuk menemukan cinta sejati yang akan mengisi diriku
그런 사랑은 없었어
geureon sarangeun eopseosseo
Tetapi tidak ada hal seperti itu

[Pre-Chorus]
이럴 때마다 내 곁에 있는
ireol ttaemada nae gyeote itneun
Setiap kali ini terjadi
그 사람이 너무 미워 내가 더 미워
geu sarami neomu miwo naega deo miwo
Aku membenci orang di sebelahku, tetapi aku lebih membenci diriku sendiri
이렇게 될 줄은 몰랐어
ireoke doel jureun mollasseo
Aku tidak tahu akan menjadi seperti ini

[Chorus]
날 바라보고 있는
nal barabogo itneun
Aku takut dengan mata yang tertuju padaku
시선들이 두려워
siseondeuri duryeowo
Aku takut dengan kata-kata yang mereka katakan tentangku
나를 얘기하는 말들이 무서워
nareul yaegihaneun maldeuri museowo
Berpura-pura bahagia lagi
난 또 행복한 척
nan tto haengbokhan cheok
Berpura-pura lebih bahagia
더 더 행복한 척하는 내가 싫어
deo deo haengbokhan cheokhaneun naega silheo
Aku benci diriku sendiri karena melakukan hal itu

[Post-Chorus]
네가 보고싶을 때
nega bogosipeul ttae
Saat aku merindukanmu,
네가 그리울 때
nega geuriul ttae
Saat aku lama tak bertemu dengan mu
기대고 싶을 때
gidaego sipeul ttae
Saat aku ingin bersandar padamu
되돌아가고 싶을 때
doedoragago sipeul ttae
Saat aku ingin kembali
난 또 행복한 척
nan tto haengbokhan cheok
Aku berpura-pura bahagia lagi
더 더 행복한 척하는 내가 됐어
deo deo haengbokhan cheokhaneun naega dwaesseo
Aku berpura-pura lebih bahagia, seperti itulah diriku

[Outro]
난 또 행복한 척
nan tto haengbokhan cheok
Aku berpura-pura bahagia lagi
더 더 행복한 척
deo deo haengbokhan cheok
Berpura-pura lebih bahagia
난 또 행복한 척
nan tto haengbokhan cheok
Aku berpura-pura bahagia lagi
더 더 행복한 척
deo deo haengbokhan cheok
Berpura-pura lebih bahagia
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments