Breaking News

Melomance - Good Day (좋은 날) Mr. Sunshine OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Melomance - Good Day (좋은 날)
Lyricists Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Composers Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Arranger Dong Hwan | Released 5 Agustus 2018
 

geudae saenggak hana
Membawa pikiran tentang mu
내게 물어옵니다
naege mureoomnida
Kepadaku

그렇게 그댄
geureoke geudaen
Seperti itu
어느새 내 맘에
eoneusae nae mame
Kau diam-diam terjatuh
조용히 내려왔죠
joyonghi naeryeowatjyo
Di dalam hatiku

깊은 잠일까
gipeun jamilkka
Apakah aku tertidur lelap?
꿈을 꾸고 있나
kkumeul kkugo itna
Apakah aku sedang bermimpi?
모든 세상이 그대죠
modeun sesangi geudaejyo
Seluruh duniaku adalah kamu

떨어지는 불빛 그마저 아프던
tteoreojineun bulbit geumajeo apeudeon
Mengapa bahkan bintang yang jatuh menyakitiku?
이유를 그댄 아실까요
iyureul geudaen asilkkayo
Apakah kau tahu alasannya?

처음이었다
cheoeumieotda
Ini adalah pertama kalinya untuk ku
이렇게 좋은 날
ireoke joheun nal
Di hari yang baik
그댈 눈에 담을 수 있어
geudael nune dameul su isseo
Aku bisa menempatkanmu di mataku
좋은 날
joheun nal
Itu adalah hari yang baik

날아들었다
naradeureotda
Kau terbang ke arahku
눈부시게 그댄
nunbusige geudaen
Dengan mempesona
내 가슴에 내 마음에
nae gaseume nae maeume
Ke dalam hatiku
꽃 피는 날처럼
kkot pineun nalcheoreom
Seperti bunga
피어났다
pieonatda
Kau mekar

숨길 수 없는 게
sumgil su eomneun ge
Tidak bisa bersembunyi
멈추지 않는 게
meomchuji anneun ge
Tidak bisa berhenti
어디 눈물뿐일까
eodi nunmulppunilkka
Dan itu bukan hanya air mataku

길고 긴 이야기
gilgo gin iyagi
Cerita yang panjang
춥고 슬픈 얘기
chupgo seulpeun yaegi
Kisah yang dingin dan sedih
끝에 그대와 안고 있길
kkeute geudaewa ango itgil
Aku harap aku bisa memelukmu pada akhirnya

흩어져 버릴까
heuteojyeo beorilkka
Aku memelukmu erat-erat
꼭 쥐어 봅니다
kkok jwieo bomnida
Jika kau menyebar
그댈 잡은 내 두 손을
geudael jabeun nae du soneul
Di tanganku

처음이었다
cheoeumieotda
Ini adalah pertama kalinya bagiku
이렇게 좋은 날
ireoke joheun nal
Di hari yang baik
그댈 눈에 담을 수 있어
geudael nune dameul su isseo
Aku bisa menempatkanmu di mataku
좋은 날
joheun nal
Itu adalah hari yang baik

날아들었다
naradeureotda
Kau terbang ke arahku
눈부시게 그댄
nunbusige geudaen
Dengan mempesona
내 가슴에 내 마음에
nae gaseume nae maeume
Ke dalam hatiku
꽃 피는 날처럼 피어났다
kkot pineun nalcheoreom pieonatda
Seperti bunga, kau mekar

아름답게
areumdapge
Indah
눈부시게
nunbusige
Dengan mempesona
그댄 그리 어여쁘게 남아서
geudaen geuri eoyeoppeuge namaseo
Tolong tetap cantik seperti itu
그 길을 걸어가주오
geu gireul georeogajuo
Dan berjalan di jalan itu

네가 걷는 그 길이
nega geonneun geu giri
Aku selalu berdoa
언제나 환하게 피어나길
eonjena hwanhage pieonagil
Jalan yang kau jalani
이곳에서 늘 바래봅니다
igoseseo neul baraebomnida
Akan selalu mekar dengan cerah

처음이었다
cheoeumieotda
Ini adalah pertama kalinya bagiku
이렇게 좋은 날
ireoke joheun nal
Di hari yang baik
그댈 눈에 담을 수 있어
geudael nune dameul su isseo
Aku bisa menempatkanmu di mataku
좋은 날
joheun nal
Itu adalah hari yang baik

처음 울었다
cheoeum ureotda
Aku menangis untuk pertama kalinya
그대를 만나서
geudaereul mannaseo
Karena aku bertemu denganmu
그리움에 보고픔에
geuriume bogopeume
Karena rindu
그대라는 이유
geudaeraneun iyu
Karena itu kamu
그 하나에
geu hanae
Hanya kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments