Breaking News

Kevin Oh (케빈오) - Where My Heart Falls (내 마음 내리는 곳에) YUMI’s Cells S2 OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kevin Oh (케빈오) - Where My Heart Falls (내 마음 내리는 곳에)
Lyricst Vendors (CALi), Jung Jae Yeon | Composers Vendors (YEZI), Vendors (CALi), Vendors (Fascinador) | Arranger Vendors (YEZI) | Released 8 Juli 2022
 

 잡힐 듯 말듯한 그대
japhil deut maldeushan geudae
Jika meleleh di cangkir mu
찻잔에 녹아 내리면
chatjane noga naerimyeon
Itu akan ditangkap

어여쁜 미소 전부 담진 못해
eoyeoppeun miso jeonbu damjin moshae
Aku tidak bisa menangkap semua senyuman yang indah
애타는 맘만 커지네
aetaneun mamman keojine
Hatiku yang terbakar hanya tumbuh

맘 한켠에 감춘 불빛
mam hankyeone gamchun bulbit
Cahaya yang tersembunyi di sudut hatimu
이젠 더 숨기지 마요
ijen deo sumgiji mayo
Jangan sembunyi lagi
창문을 두드린 빗방울 되어
changmuneul dudeurin bitbangul doeeo
Dalam rintik hujan yang menghantam jendela
사랑을 속삭이고파
sarangeul soksagigopa
Aku ingin membisikkan cinta

내 숨결 가득히 그댈 안고서
nae sumgyeol gadeukhi geudael angoseo
Suatu malam aku ingin berjalan di bawah Bima Sakti
은하수 아래 걷고 싶은 밤
eunhasu arae geotgo sipeun bam
Sambil menahanmu dengan nafasku
그대 미소 노을빛 가득 번지면
geudae miso noeulbit gadeuk beonjimyeon
Saat matahari terbenam mengisi senyummu
이대로 우릴 기억할게요
idaero uril gieokhalgeyo
Aku akan mengingat kita seperti ini

이 밤 내 맘 내리는 곳에
i bam nae mam naerineun gose
Aku pikir kau berdiri di tempat
그대가 서있나 봐요
geudaega seoitna bwayo
Dimana hatiku jatuh malam ini
달랠 길 하나 없는 지금
dallael gil hana eomneun jigeum
Sekarang tidak ada cara untuk menyembuhkan
향긋한 그대 숨결에 내 온 사랑을 적셔요
hyanggeushan geudae sumgyeore nae on sarangeul jeoksyeoyo
Rendam semua cintaku dalam nafas harummu
부디 내게 봄을 피워주오
budi naege bomeul piwojuo
Tolong bawakan aku musim semi

작은 꽃잎 그대의 맘에 띄우면
jageun kkochip geudaeeui mame tteuiumyeon
Jika aku mengapungkan kelopak kecil di hatimu
이 사랑 다 전해질까요
i sarang da jeonhaejilkkayo
Akankah cinta ini tersampaikan padamu?
 
이 밤 내 맘 내리는 곳에
i bam nae mam naerineun gose
Aku pikir kau berdiri di tempat
그대가 서있나 봐요
geudaega seoitna bwayo
Dimana hatiku jatuh malam ini
달랠 길 하나 없는 지금
dallael gil hana eomneun jigeum
Sekarang tidak ada cara untuk menyembuhkan
향긋한 그대 숨결에 내 온 사랑을 적셔요
hyanggeushan geudae sumgyeore nae on sarangeul jeoksyeoyo
Rendam semua cintaku dalam nafas harummu
부디 내게 봄을 피워주오
budi naege bomeul piwojuo
Tolong bawakan aku musim semi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments