Breaking News

Lana Del Rey - Arcadia

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lana Del Rey - Arcadia 
Writer(s) Drew Erickson & Lana Del Rey


 [Verse 1]
My body is a map of L.A.
Tubuhku adalah peta L.A.
I stand straight like an angel, with a halo
Aku berdiri tegak seperti malaikat, dengan lingkaran cahaya.
Hangin' out the Hilton Hotel window
Bersantai di luar jendela Hotel Hilton
Screamin', "Hey, you, baby, let's go"
Berteriak, "Hei, kau, sayang, ayo"
My chest, the Sierra Madre
Dadaku, seperti pegunungan Sierra Madre
My hips, every high and byway
Pinggul ku, setiap ketinggian dan jalanan byway
That you trace with your fingertips like a Toyota
Yang kau lacak dengan ujung jari mu seperti Toyota
Run your hands over me like a Land Rover
Jalankan tanganmu di atasku seperti Land Rover

[Chorus]
In Arcadia, Arcadia
Di Arcadia, Arcadia
All roads that lead to you as integral to me as arteries
Semua jalan yang menuju kepada mu sebagai bagian integral dari ku sebagai arteri
That pump the blood that flows straight to the heart of me
Itu memompa darah yang mengalir langsung ke jantungku
America, America
Amerika, Amerika
I can't sleep at home tonight, send me a Hilton Hotel
Aku tidak bisa tidur di rumah malam ini, kirim aku ke Hotel Hilton
Or a cross on the hill, I'm a lost little girl
Atau salib di bukit, aku gadis kecil yang tersesat
Findin' my way to ya
Temukan jalanku menuju padamu
Arcadia
Arcadia

[Verse 2]
My body is a map of L.A.
Tubuhku adalah peta L.A.
And my heart is like paper, I hate ya
Dan hatiku seperti kertas, aku benci ya
I'm not from the land of the palms, so I know I can't stay here
Aku bukan dari Los Angeles , jadi aku tahu aku tidak bisa tinggal di sini
I'm not native, but
Aku bukan orang asli, tetapi
My curves, San Gabriel all day
Kurva ku, San Gabriel sepanjang hari
And my lips like the fire licks the bay
Dan bibirku seperti api menjilat teluk
If you think that you know yourself, you can come over
Jika kau berpikir bahwa kau mengenal diri sendiri, kau bisa datang
Lay your hands on me like you're a Land Rover
Letakkan tanganmu di atasku seperti kau adalah Land Rover

[Chorus]
In Arcadia, Arcadia
Di Arcadia, Arcadia
All roads that lead to you as integral to me as arteries
Semua jalan yang menuju kepada mu sebagai bagian integral dari ku sebagai arteri
That pump the blood that flows straight to the heart of me
Itu memompa darah yang mengalir langsung ke jantungku
America, America
Amerika, Amerika
I can't sleep at home tonight, send me a Hilton Hotel
Aku tidak bisa tidur di rumah malam ini, kirim aku ke Hotel Hilton
Or a cross on the hill, I'm a lost little girl
Atau salib di bukit, aku gadis kecil yang tersesat
Findin' my way to ya
Temukan jalanku menuju padamu
Arcadia
Arcadia

[Outro]
They built me up three hundred feet tall just to tear me down
Mereka membangun ku setinggi tiga ratus kaki hanya untuk meruntuhkan ku
So I'm leavin' with nothing but laughter, and this town
Jadi aku pergi dengan tawa, dan kota ini
Arcadia
Arcadia
Findin' my way to ya
Temukan jalanku menuju padamu
I'm leavin' them as I was, five foot eight
Aku meninggalkan mereka seperti aku, lima kaki delapan
Western belt, plus the hate that they gave
Sabuk Barat, ditambah kebencian yang mereka berikan
By the way, thanks for that, on the way, I'll pray for ya
Ngomong-ngomong, terima kasih untuk itu, dalam perjalanan, aku akan berdoa untukmu
But you'll need a miracle
Tetapi kau butuh keajaiban
America
Amerika
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments