Breaking News

Maroon 5 feat. Gwen Stefani - My Heart Is Open

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Maroon 5 feat. Gwen Stefani - My Heart Is Open 
Writer(s)Andre Lindal, Adam Levine, Sia, benny blanco & Rodney Jerkins
 
[Verse 1]
I know you're scared
Aku tahu kamu takut
I can feel it
Aku dapat merasakan itu
It's in the air
Ada di udara
I know you feel that too
Aku tau kau merasakannya juga
But take a chance on me
Tapi ambillah kesempatan padaku
You won't regret it,
Kau takkan menyesalinya
No
No
One more "no" and I'll believe you
Satu kali lagi "tidak" dan aku akan percaya padamu
I'll walk away and I will leave you be
Aku akan pergi dan aku akan meninggalkanmu
And now's the last time you'll say no
Dan sekarang terakhir kalinya kau akan bilang tidak
Say no to me
Katakan tidak padaku

[Pre-Chorus]
It won't take me long to find another lover
Tidak akan butuh waktu lama untuk menemukan kekasih lain
But I want you
Tapi aku mengiginkanmu
I can't spend another minute getting over
Aku tak bisa menghabiskan waktu lagi
Loving you
Untuk melupakanmu

[Chorus]
If you don't ever say yeah
Jika kamu tidak pernah mengatakan ya
Let me hear you say yeah
Biarkan aku mendengar kamu berkata ya
Wanna hear you say yeah yeah yeah
Mau dengar kamu bilang ya iya iya
Until my heart is open
Sampai hatiku terbuka
Now you gotta say yeah
Sekarang kamu harus bilang ya
Let me hear you say yeah
Biarkan aku mendengar kamu berkata ya
Wanna hear you say yeah yeah yeah
Mau dengar kamu bilang ya iya iya
Wanna hear you say
Ingin mendengar kamu katakan
Wanna hear you say
Ingin mendengar kamu katakan
Wanna hear you say
Ingin mendengar kamu katakan
Yes, yes, yes, yes, yes,
Yes, yes, yes, yes, yes
Yeah
Yeah
Yes, yes, yes, yes, yes
Ya,ya,ya,ya,ya

[Verse 2]
It's just a moment go and seize it
Hanya sebentar saja dan raihlah
Don't be afraid to give your heart to me
Jangan takut memberikan hatimu padaku
And if you do
Dan jika kau melakukannya
I know that I won't let you down,
Aku tau bahwa aku takkan mengecewakanmu
No
No
Yeah,
Yeah
So hand it over
Jadi serahkan saja
Trust me with your love
Percaya padaku dengan cintamu
I'll do anything you want me to
Aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan
'Cause I can't breath until I see your face
Karena aku tak bisa bernafas hingga aku melihat wajahmu

[Pre-Chorus]
Oh and I don't need time to find another lover
Oh dan aku tak butuh waktu mencari kekasih lain
But I want you
Tapi aku mengiginkanmu
I can't spend another minute getting over
Aku tak bisa menghabiskan waktu lagi
Loving you
Untuk melupakanmu

[Chorus]
If you don't ever say yeah
Jika kamu tidak pernah mengatakan ya
Let me hear you say yeah
Biarkan aku mendengar kamu berkata ya
Wanna hear you say yeah yeah yeah
Mau dengar kamu bilang ya iya iya
Until my heart is open
Sampai hatiku terbuka
Now you gotta say yeah
Sekarang kamu harus bilang ya
Let me hear you say yeah
Biarkan aku mendengar kamu berkata ya
Wanna hear you say yeah yeah yeah
Mau dengar kamu bilang ya iya iya
Wanna hear you say
Ingin mendengar kamu katakan
Wanna hear you say
Ingin mendengar kamu katakan
Wanna hear you say
Ingin mendengar kamu katakan
Yes, yes, yes
Ya ya ya
Yes, yes,
Ya, ya
Yeah
Yeah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments