Breaking News

Mariah Carey - I Still Believe

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - I Still Believe 
Writer(s) Antonina Armato & Giuseppe Cantarelli
 
[Verse 1]
You look in my eyes
Kau tatap mataku
And I get emotional inside
Dan hatiku berdebar-debar
I know it's crazy
Aku tahu ini gila
But you still can touch my heart
Tapi kau masih bisa menyentuh hatiku
And after all this time
Dan setelah sekian lama
You'd think that I
Kau pasti mengira bahwa aku
I wouldn't feel the same
Aku takkan merasakan yang sama
But time melts into nothing
Tapi waktu tiada artinya
And nothing's changed
Dan tak ada yang berubah

[Chorus]
I still believe
Aku masih yakin
Someday you and me
Suatu hari nanti kau dan aku
Will find ourselves in love again
Kan dapati diri kita jatuh cinta lagi
I had a dream
Aku punya mimpi
Someday you and me
Suatu hari nanti kau dan aku
Will find ourselves in love again
Kan dapati diri kita jatuh cinta lagi

[Verse 2]
Each day of my life
Setiap hari dalam hidupku
I'm filled with all the joy I could find
Aku diliputi semua kebahagiaan yang bisa kutemukan
You know that I
Kau tahu bahwa aku
I'm not the desperate type
Aku bukan orang yang mudah putus asa
If there's one spark of hope
Jika ada satu percik harapan
Left in my grasp
Yang bisa kugapai
I'll hold it with both hands
Kan kugenggam dengan kedua tanganku
It's worth the risk of burning
Sepadan dengan resiko terbakar
To have a second chance
Untuk dapatkan kesempatan kedua

[Bridge]
 No, no, no, no, no, no
I need you baby
Aku butuh dirimu kasih
I still believe that we can be together
Aku masih yakin kita bisa bersama
If we believe that true love never has to end
Jika kita yakin bahwa cinta sejati tak pernah berakhir
Then we must know that we will love again
Maka kita pasti tahu bahwa kita kan mencinta lagi

[Chorus]
I still believe
Aku masih yakin
Someday you and me
Suatu hari nanti kau dan aku
Will find ourselves in love again
Kan dapati diri kita jatuh cinta lagi
I had a dream
Aku punya mimpi
Someday you and me
Suatu hari nanti kau dan aku
Will find ourselves in love again
Kan dapati diri kita jatuh cinta lagi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments