Breaking News

Ed Sheeran - Love In Slow Motion

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Love In Slow Motion
Writer(s) Ed Sheeran, Natalie Hemby & Johnny McDaid
 

 [Verse 1]
It's been a while since we've been alone
Sudah lama sejak kita sendirian
To turn off the world and the telephone
Untuk mematikan dunia dan telepon
I need to tell you you're beautiful
Aku harus memberitahumu bahwa kau cantik
'Cause it's been a while and I apologize
Karena sudah lama dan aku minta maaf
I just get caught up in the ratrace I'm runnin'
Aku hanya terjebak dalam pekerjaan yang aku jalankan
Chasin' a moment, I'm hoping is comin'
Mengejar sebentar, aku berharap akan datang
If I stopped and took a look around
Jika aku berhenti dan melihat-lihat
It's in front of my eyes, eyes
Itu ada di depan mataku, mata

[Pre-Chorus]
Baby, let's slow down time
Sayang, mari kita perlambat waktu
Maybe just press rewind
Mungkin cukup tekan tombol rewind
Darling, that dress reminds
Sayang, gaun itu mengingatkan
Me of the first time
Diriku ketika pertama kali


[Chorus]
And I wanna love tonight
Dan aku ingin bercinta malam ini
One on one by the candlelight
Satu lawan satu dengan cahaya lilin
Over and over, we spend our lives
Berkali-kali, kita menghabiskan hidup kita
Living fast forward but not tonight
Hidup maju cepat tetapi tidak malam ini
Love in slow motion
Bercinta dalam gerakan lambat


[Verse 2]

It's been a while since it was you and me
Sudah lama sejak itu kau dan aku
Too many friends, too many evening drinks
Terlalu banyak teman, terlalu banyak minuman malam
Yeah, we commit to so many things
Ya, kita berkomitmen untuk banyak hal
But not to ourselves, and I apologize
Tetapi tidak untuk diri kita sendiri, dan aku minta maaf
Sometimes you're sad and you tell me it's nothin'
Terkadang kau sedih dan kau mengatakan bahwa itu bukan apa-apa
And I brush it off because there's always somethin' 
Dan aku menepisnya karena selalu ada sesuatu
But I need to change my perspective
Tetapi kau perlu mengubah perspektif ku
And prioritize-ize
Dan memprioritaskannya


[Pre-Chorus]
'Cause one thing I know, it's this
Karena satu hal yang aku tahu, ini
Every moment missed
Setiap momen terlewatkan
Can be restored with your lips
Dapat dipulihkan dengan bibir mu
It only takes one kiss
Hanya butuh satu ciuman


[Chorus]
And I wanna love tonight
Dan aku ingin bercinta malam ini
One on one by the candlelight
Satu lawan satu dengan cahaya lilin
Over and over, we spend our lives
Berkali-kali, kita menghabiskan hidup kita
Living fast forward but not tonight
Hidup maju cepat tetapi tidak malam ini
Love in slow motion
Bercinta dalam gerakan lambat


[Post-Chorus]
Ooh-ooh
Ooh-ooh

[Chorus]
Love tonight
Bercinta malam ini
One on one by the candlelight
Satu lawan satu dengan cahaya lilin
Over and over, we spend our lives
Berkali-kali, kita menghabiskan hidup kita
Living fast forward but not tonight
Hidup maju cepat tetapi tidak malam ini
Love in slow motion
Bercinta dalam gerakan lambat

Wanna love tonight
Ingin bercinta malam ini
One on one by the candlelight
Satu lawan satu dengan cahaya lilin
Over and over, we spend our lives
Berkali-kali, kita menghabiskan hidup kita
Living fast forward but not tonight
Hidup maju cepat tetapi tidak malam ini
Love in slow motion
Bercinta dalam gerakan lambat


[Outro]
In slow motion
Dalam gerakan lambat
In slow motion
Dalam gerakan lambat
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments