Breaking News

DAY6 - You make Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

DAY6 - You make Me
 
Lyrics  Young K (DAY6), Wonpil (DAY6) & 홍지상 (Hong Ji Sang)
Music ​ Young K (DAY6), Wonpil (DAY6) & 홍지상 (Hong Ji Sang)
Released 19 April 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
[Intro]
Oh
Hei, oh

[Verse 1 | Wonpil]
Berdiri di tepi tebing
Rasanya sudah berakhir
Tetapi aku masih disini
Tidak sepenuhnya berlutut
Berdiri di atas kedua kakiku sendiri
Dengan setiap ons kekuatan yang tersisa

[Pre-Chorus | Jae, Sungjin]
Tanpamu
Itu tidak mungkin
Tanpamu
Aku bahkan tidak akan berada di sini
Kau adalah yang mengangkatku
Jadi aku baik-baik saja
Lihat aku, aku bertahan
Satu langkah pada satu waktu
Satu kaki di depan kaki lainnya
Satu langkah pada satu waktu
Betapapun beratnya kelihatannya

[Chorus | Wonpil, Young K, Jae]
Jangan lepas
Karena bagiku kau adalah
Sinar harapan terakhir ku
Satu-satunya cahayaku yang bersinar
Pegang aku
Menjadi hidup
Menakutkan dan tangguh
Tetapi aku bisa menerobos
Selama aku memiliki cintamu

Kau membuatku

[Verse 2 | Wonpil, Sungjin]
Tidak ada yang berubah
Tidak ada yang perlu diminta
Semuanya akan sama
Segala sesuatu di dunia ini
Akan terus berjalan tanpa aku
Karena aku menemukanmu
Kebahagiaan ku di dunia ini

[Pre-Chorus | Young K]
Karena mu, aku tidak akan tersesat
Jadi, kumohon

[Chorus | Jae]
Jangan lepas
Karena bagiku kau adalah
Sinar harapan terakhir ku
Satu-satunya cahayaku yang bersinar

[Bridge | Sungjin]
Jika aku kehilanganmu
Tidak ada hari esok
Jika aku memilikimu
Itu semua yang aku butuhkan

[Chorus | Wonpil, Young K]
Jangan lepas
Karena bagiku kau adalah
Sinar harapan terakhir ku
Satu-satunya cahayaku yang bersinar
Pegang aku
Menjadi hidup
Menakutkan dan tangguh
Tetapi aku bisa menerobos
Selama aku memiliki cintamu

ROMANIZATION


[Intro]
Oh
Hey, oh

[Verse 1]
Byeorang kkeute seon chaero
Kkeuchin geot gatado
Ajikdo nan yeogi isseo
Jujeoanjido aneun chaero
Du bal ttange ditgo
Anganhimeul sseugo isseo

[Pre-Chorus]
Nega eopseotdamyeon da bulganeunghal geoya
Jigeumui nan itjido aneul geoya
Neoraseo nal ireukineun geoya
So I'm alright ireoke beotijana
Han baljjak han baljjak balgeoreumeul ieo ga
Han baljjak han baljjak mugeowodo ieo ga

[Chorus]
Nochi mara jwo
Nega itdaneun gе
Naegeneun majimak huimang
Han julgiui bichinikka
Butjaba jwo
Sara itdanеun ge
Duryeopgo beogeopgin hajiman
Gyeondil su isseo
Oroji neoui
Geu sarangi itdamyeon
You make me

[Verse 2]
Byeonhal geon eopseo
Tto baral geon eopseo
Geudaeroil geoya
Nareul ppaen modeun geon
Heulleogal geoya
Geu aneseo neoraneun
Haengbogeul chajatgie, yeah

[Pre-Chorus]
Neoraseo nan heundeulliji ana
Geureoni nal

[Chorus]
Nochi mara jwo
Nega itdaneun ge
Naegeneun majimak huimang
Han julgiui bichinikka

[Bridge]
If I lose you
There is no tomorrow
If I have you
Nan geugeomyeon dwae

[Chorus]
Nochi mara jwo
Nega itdaneun ge
Naegeneun majimak huimang
Han julgiui bichinikka (Oh, woah, woah)
Butjaba jwo
Sara itdaneun ge
Duryeopgo beogeopgin hajiman
Gyeondil su isseo
Oroji neoui
Geu sarangi itdamyeon

HANGUL


[Intro | Wonpil]
Oh
Hey, oh

[Verse 1: Wonpil]
벼랑 끝에 선 채로
끝인 것 같아도
아직도 난 여기 있어
주저앉지도 않은 채로
두 발 땅에 딛고
안간힘을 쓰고 있어

[Pre-Chorus | Jae, Sungjin]
네가 없었다면 다 불가능할 거야
지금의 난 있지도 않을 거야
너라서 날 일으키는 거야
So I'm alright 이렇게 버티잖아
한 발짝 한 발짝 발걸음을 이어 가
한 발짝 한 발짝 무거워도 이어 가

[Chorus | Wonpil, Young K, Jae]
놓지 말아 줘
네가 있다는 게
나에게는 마지막 희망
한 줄기의 빛이니까
붙잡아 줘
살아 있다는 게
두렵고 버겁긴 하지만
견딜 수 있어
오로지 너의
그 사랑이 있다면
You make me

[Verse 2 | Wonpil, Sungjin]
변할 건 없어
또 바랄 건 없어
그대로일 거야
나를 뺀 모든 건
흘러갈 거야
그 안에서 너라는
행복을 찾았기에, yeah

[Pre-Chorus | Young K]
너라서 난 흔들리지 않아
그러니 날

[Chorus | Jae]
놓지 말아 줘
네가 있다는 게
나에게는 마지막 희망
한 줄기의 빛이니까

[Bridge | Sungjin]
If I lose you
There is no tomorrow
If I have you
난 그거면 돼

[Chorus | Wonpil, Young K]
놓지 말아 줘
네가 있다는 게
나에게는 마지막 희망
한 줄기의 빛이니까 (Oh, woah, woah)
붙잡아 줘
살아 있다는 게
두렵고 버겁긴 하지만
견딜 수 있어
오로지 너의
그 사랑이 있다면




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments